Annyeong✋
Kenalin nama gue bora lim.
Gue itu sekolah di sopa, gue tinggal di seoul,tinggi badan gue 163 cm, berat badan gue 40kg ( aduh ko aing kurus ).
Mamih gue nama nya jessica jung, papi gue namanya papi siwon.
Gw punya kaka cowo yang nyebelinnya itu auzubilah. Namanya bang enonn eh maksud gue bang vernon.
Gue tuh pengennnnnnnnnn pisan punya adik lagi. Ya kali mau punya kk lagi.. Punya kk satu aja dah sumpek>.<Tapi aneh nya pas gue minta ke mami gue.
"Mih mau punya adik lagi dongg!"
Mami gw jawab.
"2 aja cukup sayang.. Mami cape bikin lagi""Lhoo ko cape si mih??"
(Ceritanya masih polos gaes😌)"Ah sia mah teu ngarti ngarti"
"Ai mamih kunaon??"
Ya gitu lha gaes.. Sampe skrang akutu.. Masih menunggu ke datangan adik baru.
Oh iya ada yang lupa hehe..
Gue juga punya pacar gaes namanya yang in mo.
Hubungan gue tu sama pacar gue.. Baru 2 harian sih gaes.. Maklum baru kemaren di tembak.. Dor heheh..
Itu muka pacar gue gaes.. Hehe ganteng kan mulus kaya kulit snakee..
Jangan di ambil ya dosa lhoo.Hari ini gue janjian pergi sekul bareng sama sahabat gue namanya corong.
Corong gaes.. Bukan korong.. Jangan di inggris-sin bacanya!Kita berdua pergi naik mobil alpart punya papi gue.
Yang nyetir gue.. Untung aja gue bisa nyetir tuh mobil.Kalau engga.. Nanti tu mobil ludes nabrak... Gue bakal di tabok sama papi gw milyaran kalii. gaes.. Papih gue tuh galak bener.. Galak nya itu kaya genderuwo yang belum insaf.Di jalan gue sumpek abis sama corong.. Dia dari tadi nyanyi nyanyian, teteriakan ga jelas. Kaya orang gila yang abis lulus dari rumah sakit jiwa.
Bukan apa apa.. Cuma gue takut aja.. Konsen nyetir gw ilang.. Akhir nya nanti gue nabrak lagi.
Kan auzubilah gaes.
Akhir nya gue coba nasihatin corong.
"Corong bisa ga si.. Diem lu mau konsen gue ilang hahh??"" ai sia.. Ie mah lain d sakolah.. Keneh di jalan.. Acan oge belajar ngapain konsen ai maneh???"
Sahabat gue emng oon gaes dari kecil."Konsen nyetir goblinnn!!! Mau nabrak hah?"
"Ya ga mau lhaa.. Emng ada orang yang mau nabrakin diri?"
"KALAU GITU MAKANYA DIEM!"
"Siap bosqueee"
Ga lama.. Akhir nya gue sama corong sampe di sekolah.
Corong turun duluan, Sedangkan gue sibuk cari parkir.
Pas gue dah ketemu tuh tempat parkir.. Akhir nya gue turun dari mobil.Demi apa gaes.. Tiba tiba di depan gue tuh ada pacar gue.. Omayygatttttttt gue salting gaes..
Pagi ini, yang in mo ganteng buangettttttt." Hai.."
Ah tiba tiba nyapa."O..oh haii"
Ya gue bales lhaa.." yang... Ke kelas bareng yuuuuu!"
Yang? Acie baru pacaran aja.. Dah bilang sayang..
Unchhhhh....."Ayook"
Guepun ke kelas berdua.. Sama pacar gue sambil gandengan tangan.
Gue sama yang in mo itu sekelas.. Jadi kalau lagi belajar bisa tatapan manjahhh.
Tapi sayang nya.. Gue ga sebanggu sama dia.. Gue sebangku nya sama corong, besplen gw.TETETETETETETETET...
Itu bunyi bel sekolah gue gaes... Aga cempreng dikit.Pelajaran pertama pelajaran fisika. Pelajaran yang menurut gue amiamit jabang bayii lhaa ampun.
Oh iya gaes btw.. Di sekolah gue tu gue ikut jurusan Department of Stage Arts. Yaa..gue kan cita cita nya mau jadi artis aminn.
Tapi walaupun kaya gitu.. Di sekolah gue juga beberapa minggu sekali.. Belajar pelajaran umum nya.. Yaa kaya gini belajaran fisika yang gue ga suka.Pagi itu guru gue ngasih soal fisika gitu 5 soal. Pas gue liat.. Tuh soal 1 nya aja.. Gue butuh pemikiran 2 jam-man.
Susah nyet sumpah=)
Akhir nya gue ajak kerja sama tuh si corong.. Walaupun dia itu aga oon tapi ya gitu deh.. Dia pinter fisika.
Dan senengnya gw, Tuh corong mau di ajak kerja sama hehewwwwww..
(Adekan tersebut tidak patut ditiru)"Rong!"
"Hah??"-crng
"Lu ko bisa pinter fisika si??"
"Ya karena belajar.."-crng
"Gw pernah tuh.. Belajar fisika sampe begadang.. Tapi sampe sekarang anjlok terus nilai fisika gw"
"Ya itu karena otak lu miring!" -crng
"NYING:-)"
TETETETETETETETETETET..
Huyeeyyyyy istirahat."Yang.. Ke kantin yuk!" eh pacar gue ngajak ke kantin.
" ia duluan aja.. Nanti gue nyusul ko, biasa lha yeoja mah mau ke toilet dulu" ucap gue.
Udh gitu pacar guepun pergi duluan ke kantin.
Sedangkan gue otw ke toilet.Di tengah jalan gue ngedenger adik adik kelas gue pada ngomongin artis artis korea gitu. Gue denger si kaya ada bts,bts gitu.. Gw ga ngerti artinya apaan.
Walaupun cita cita gue artis.. Tapi artis korea yng cuma gw tau tu.. Cuma lee min ho, suzy, terus artis artis di drakor, klau boygrub atau girlsgrub yng gw tau si cuma bigbang, exo, sama twice doang.. Klau yang lain si belum pada tau hehew..
Pas udah sampe di toilet cewe. Iyalah toilet cewe, ya kali aing masuk ka toilet cowo:v
Ada si celay (cewecewe alay) gitu lagi ngerumpi.
"Eta ci celay beut aya di die si, ah sia mh"
Gue tuh paling sebel sama mereka, kerjaan nya ngegosib, ngarumpi pokona mah eta we lha.
Jika cacabean asli siah gaes sumpahna.
Mun naik motor teh, palingan make motor sekupi 3 an.. Jeung nu make helm na teh ngan 1 orang hungkul, nu duduk di tengah. -gubluk kan?Helm na teh katingali ngajeblak gambar hello kitty.
Eh tiba tiba kuping gue panas.. Kaya ada yng ngomingin gitu sama si celay.
"Eh ngomong ngomong si bora sama yang in mo jadian yaa??"
" ia.. Aduh aku kasian deh sama tu anak.. Kan kalau yang in mo itu katanya playboy ihh mitamit dech, ga banget"
"Ai sia omongan teh di jaga ai maneh.. Eta aya jelemana nongol,,ngadengekeun ai maneh"
Opss
Hahhhhhh??
Gw nelen ludah.
Apa iya ya pacar gue segitu nya playboy.Gw belum tau banget gaes.. Soalnya pacar gue itu pindahan dari sekolah luar beberapa bulan yang lalu.
Semoga aja engga ya allah.. Gw ga mau d selingkuhin gw gamau di gantungin gw mau di duain.. Mitamit yaallah mitamit.
Tapi klau itu semua itu terjadi gimana?
Eleg siah kadengekeun -celay.
Mana sih, si boora lamat banget ke toilet nya - yang in mo.
Lindungilah hamba dari pelakor ya allah - bora.
TBC-
Lhaa yang in mo bener playboy ga ya gaes?
Hehew:DJangan lupa voment yang gaes.
Oh iya jangan lupa follow ig aku
@merindr
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible Things
RandomMenceritakan seorang yeoja asal korea selatan yang bersekolah di Seoul School Of Performance Arts (SOPA). Dia ingin sekali menjadi artis. hingga suatu saat impiannyapun terwujud ketika ada seorang pencari bakat dari bighitent yang mengundang dia un...