07.00
Gue bangunn.
Hoaammmmmmm...Gue ngeliat eonni eonni gue masih pada tidur.
Akhir nya gue banguninn."EONNI EONNI KEBOO BANGUNN!!!" Teriak gue.
"Hehh bangsul biasa aja kali. Gue mah di toel juga dah bangun, ini teriak teriak lagi"- jungyoon.
"Bialinn ajaaa.. Boraa inii" ucap gue sambil manyun.
"Alay lu.. Kaya bayi. Tuh belek lu aja masih nyumpul di mata elu hahahahahha" ejek jungyoon.
Semua nya ketawa gara gara ejekannya eonni jungyoon.
Gue ngucek ngucek mata gue biar belek nya ilang.
"Et dah ko mata gue perih?"
"Jirr beleknya nya malah masuk ke mata gueeee"ಠ╭╮ಠ
"Tau ahhh.. Ejek aja terus huhh dasar eonni eonni gilaa" ledek gue sambil ngedip ngedipin mata biar beleknya keluar.
"Ngapain lu ngedip ngedip? Bintitan lu? " ye eun.
(T_T) bngsat.
Gue akhirnya ga nanggepin tuh ocehan eonni eonni gue.
Gue lari ke kamar mandi buat bersihin muka gue, sekalian mandi.
Byuuuuuuuuur!
YOONGI POV.
Hey kamu laki laki ayo dong peluk aku dengan manjaahh.. Ayo dongg.. Ayo peluk aku kang yoongi atau apalah itu kang sugaaaku. Jangan sampai aku nanti berpindah ke hati kakang sehunn ahhh ayolah kang suga peluk aku dengan manjaaa ahh
(Ceritanya mimpi͡° ͜ʖ ͡°☝)
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! " Gue teriakkk dari tidur gue.
"Eh cipokk, copok,kutil,gblek,tai,pedut,kucing,naena" latah jungkook.
"Hyungg!! Apa si lo teriak teriak bikin kaget gue aja!!!? " -jungkook.
"Gue mimpi buruk kuuk.. Gue mimpii ah gue takut masaaa??" - gue.
"Emang mimpiin apa lu hyung? Sampe teriak teriak gitu?" tanya jungkook penasaran.
"Gue mimpi di kejar kejar sama miper kuuuk. Ko gue jadi takut ginii huhh untung mimpi." -gue.
"Hahahahahahaha ngakak mimpi luu hyung hahahahah" jungkook sambil ketawa³³³³³.
Nying malah di ketawain(T_T)
"Yaudah deh hyung.. Kan sekarang lu dah bngun.. Mandi sana gih.. Semua nya dah pada mandi soalnya" ucap jungkook.
"Tumben jam segini dah pada mandi.. Biasanya kalau freeday mandi pada siang semua(つд⊂) " - gue sambil bangkit dari kasur.
"Ia hyung.. Soalnya ada member got7 main ke dorm kita. Jadi gue ma yang laen pada mandi. Eh lu tadi masih ngorok" jawab jungkook.
"Hah ada got7?! Uyeyyy berarti ada mark juga pasti.. Akhir nya gue bisa curhat ma tu anak uyeyyy uyeyy uyeyy uyeyy" seru gue yang langsung pergi ke kamar mandi.
Btw gue swag nya ilang ya? Bodo
Jyr hyung gue jadi gila gitu masa -jeka.
AUTHOR POV.
Selesai mandi bora liat eonni eonni nya lagi sibuk masak.
"Eh eonni eonni ku belum pada mandi tapi dah pada masak ajee.." celetuk bora.
"Eh lu borr.. Kita mandi belakangan. Mau masak dulu Sini bantuin kita kita masak" ajak yerim.
"Engga ah.. Dede masih kecil kaka. kalau dede masak.. Nanti kena fire. Kan tatuut:(" -bora
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible Things
RandomMenceritakan seorang yeoja asal korea selatan yang bersekolah di Seoul School Of Performance Arts (SOPA). Dia ingin sekali menjadi artis. hingga suatu saat impiannyapun terwujud ketika ada seorang pencari bakat dari bighitent yang mengundang dia un...