AUTHOR POV.
Jam 10.00 pagi.
Bora dan kawan kawannya sudah selesai sarapan.
Bora masih engga percaya kalau sekarang dia di pc suga bts.Tadinya dia mau bilang ke jungyoon eonni, yerim eonni, dan ye eun eonni, kalau dia abis cat lewat line sama suga bts selagi makan.
Tapi suga bts nyuruh buat ngerahasiain semuanya.
Jadi bora harus nurutin kaka senior.Isi cat line nya bora sama suga bts tuh kaya gininiii👇
(Ini linenya dari hp bora ya)LINE!
Minyoongibts.Mingyoongibts: "hai cantik❤"
Bora:" hahhhh???"
Minyoongibts:" hihaaaaa"
Bora:"eh beneran di pc uyeyy"
Minyoongibts:" biasa aja keles.. Oh iya jangan bilang bilang ya kalau aku nge pc kamu!".
Bora:" okeee siap kaka"
Minyoongibts:"ga usah bilang kaka yoongi aja atau suga aja. Lo gue juga boleh😊"
Bora:" okee yoon👌 eh yoon kamu masih inget aku kan yang tadi malem kamu tabrak?"
Minyoongibts:"oooh itu.. Iya hehe.. Maaf ya soalnya temen collab nyanyi gue dah nunggu gue jadi gue buru buru"
Bora:"tapi kalau ga salah setelah lo nabrak gue.. Ada siapa tuh namanya...hmm.. Oh yaa! oppa jhope. Oppa jhope yang nanyain yoongi."
Minyoongibts:" dia mau ngikut makanya nyariin. Eh liat ke gue dong gue lagi makan"
Bora:" iya gue liat hehe.. "
Minyoongibts:"oh iya selamet jadi masa traine bighit ya! Semoga sukses!!"
Bora:"belum juga jadi artis udah bilang sukses.. hehew.. Tapi amin deh. Yoon.. ko lo bisa tau id line gue?"
Minyoongibts:" gue tau dari biodata audisi.. Kan di suruh ngisi id line. Gue ketemu lo deh hehe.."
Bora:" yaudah ya oppa, bora dah selesai makan harus latihan byee"
Minyoongibts:" lho ko bilang oppa bilang yoongi aja gapapa ko."
Bora:" udah.. bora bilang oppa aja.. Soalnya yoongi oppa lebih tua dari pada bora. Kata mami bora, bora harus sopan ke orang yang lebih tua. Byee nanti pc lagi ya😉"
Minyoongibts" ne. Bye"
Read
Begitulah cat line suga dan bora selagi makan di resto.
----------Akhirnya abis pc sama yoongi oppa.. Bora pergi sama 3 kawan baru nya ke ruang latihan dance.
"Annyeong gaes.. Selamat datang di ruang latihan dance bighit. Joneun elis. Panggil aja mba elis. Mba from indonesia"-mba elis.
"Daepakkk!! Indonesia!" - bora.
"Oke sekarang rentangan tangannya! Pinggul di goyang goyang. KOMBINASI!"perintah mba elis.
"Eh mba elis ko kaya mau pemanasan aja..kalau mau dance, langsung aja mba.. Jangan kaya mau renang" - ye eun.
"Iya bener tuh kata eonni ye eun"- jungyoon.
"Ini biar kalian tambah semangat latihannya"- mba elis.
"Ya bukan tambah semangat mba. Nanti kitanya cape.. Meningan langsung dance aja."- saran bora.
"Yaudah deh.. Tapi harus bener yaa!!"- mba elis.
"Oke mbaa!"-bora,jungyoon,yeeun,yerim barengan.
Tema dance kali ini pake lagu jaran goyang rekomen dari mba elis pengajar dance di bighit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible Things
RandomMenceritakan seorang yeoja asal korea selatan yang bersekolah di Seoul School Of Performance Arts (SOPA). Dia ingin sekali menjadi artis. hingga suatu saat impiannyapun terwujud ketika ada seorang pencari bakat dari bighitent yang mengundang dia un...