5 hari kemudian.
Author pov.
Pagi itu bora siap-siap dandan yang cantik, pake baju rapih pokonya.
Hari ini tuh di mana dia akan mengikuti audisi langsung di bighit.Dia pergi sekeluargaen pokonya, yaitu mami jessica, papi siwon, dan abang vernon.
Sebenarnya hari ini bora harus sekolah. Tapi karena dia gamau ninggalin nih audisi, ya jadi dia minta izin ke gurunya. Untung aja tuh gurunya bae.
Dan seharusnya bang vernon itu kuliah, juga papi siwon itu harus nya kerja, kecuali mami jessica.
Tapi karena si bora rengek pengen semua ikut, yaudah lhaa mereka ngalah aja.So akhir nya mereka pergi naik beca,
Eh maksud nya naik mobil alpart yang ke 8 punya papi siwon.Biasalha holkay mah gini.
Jam 10 pagi mereka sampe. mayan deket si soalnya masih satu kota.
Tadi mereka pergi jam 09.15 pagi.Pas mereka turun dari mobil tuh si bora kaget, soalnya banyak juga yang ikut audisi. Dia takut ga lolos gaes.
Ohiya gaes 5 hari sebelum nya itu bora latihan dance sama angkel nya terus latihan nanyi sama uncle nya.
Tadinya untuk nyanyi dia mau latihan sama mami jessica. Tapi.. Entah namanya juga ibu ibu rempong sibuk mulu.
So... Jadi bora akhirnya di ajarin nyanyi sama unclenya.Walaupun dia kudet dikit,tapi dance nya jago gitu. Soalnya waktu umur dia 15 tahun dia pernah menang juara 1 lomba nari baby shark👏
(Baby shark dudududu..baby shark dudududu....🐋)
\author nyanyii\Terus gitu gitu juga dia tuh jago nyanyi gaes suaranya cetar pokonya.
"NO 30 MASUK!!!!" Perintah mba mba yang rambut nya di kepang kuda.
Bora kebagian no 30 gaes.
Sebelum bora masuk ke ruangan, bora minta doa dulu ke family nya.
(Family, family.. Ini sepedah baruku.family, family hadiah dari ibuku)
\author nyanyi'2\"Mami, papi, abang, doain bora ya! Semoga bora lolos audisi" -bora
"Iye.. mami sama papih bakal doain bora semoga bora lolos" - mami jessica.
"Aminn" - papi siwon.
"Amin.. Oh iya ra, kalau seandainya lu nanti ga lolos. Lu masih bisa jadi artis lho" -abang vernon.
" hahh?? Gimana caranya bang??"-bora
" ya lo tinggal latihan aja jadi miper pasti terkenal!" - abang vernon.
Jyr
Udah di ruangan.
Di ruangan yang banyak AC nya itu ada 3 juri.
Yang satu mba mba cantek pokonya. Yang kedua ada laki laki badan nya aga gede.. Keliatan banget tu juri holkay. Dan yang terakhir ada mba mba yang gayanya swag abis.
Terus di belakang mereka ngajeblak poster gede gambarna teh cowo ganteng ngajajar 7 an. Di bawah nya ada tulisan BTS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible Things
RandomMenceritakan seorang yeoja asal korea selatan yang bersekolah di Seoul School Of Performance Arts (SOPA). Dia ingin sekali menjadi artis. hingga suatu saat impiannyapun terwujud ketika ada seorang pencari bakat dari bighitent yang mengundang dia un...