STALKER
*Byun Baekhyun
*Park Chanyeol
*dll
Normal pov
Terdengar suara ribut-ribut di dalam kelas disebuah sekolah di Seoul. Mereka terlihat menertawakan seorang namja mungil yang terduduk dilantai dengan keadaan yang mengenaskan
"Hei, lihatlah dirimu gay menjijikkan. Kau fikir aku tidak tahu selama ini kau menyukai Chanyeol bukan? Hahaha percaya diri sekali dirimu, sampai-sampai menjadi stalker chanyeol"kata seseorang yang bernama Seulgi
Namja yang dihina itupun tidak berbicara melainkan hanya terduduk lemas di lantai dengan tubuh bergetar. Bagaimana tidak lemas, bayangkan saja dia baru datang langsung diguyur air dingin lalu dilempar telur busuk oleh teman sekelas yang membencinya.
"A-apa salahku seulgi-shi? Memangnya apa salahku kalau aku mencintainya? Perasaanku ini bukan mainan seulgi-shi aku benar-benar mencintai Chanyeol. Dan memang kenapa jika aku jadi stalkernya? Apa ada cara lain untuk mendekatinya? Bahkan melihatnya pun aku sudah takut. "Jelas namja mungil itu, namun semua orang yang melihatnya tidak peduli dan seulgi hanya berdecih.
"Ckckck, kau itu tidak tahu diri sekali yah? Cepat berdiri! " Seulgi membentak Baekhyun. Namun karena tidak ada pergerakan dia seenak jidatnya menarik rambut baekhyun hingga baekhyun meringis kesakitan dan terpaksa berdiri .
Plak....
Seulgi menampar wajah Baekhyun
"Ini baru tamparan karena berani tidak melakukan apa yang ku perintahkan. " Seulgi langsung mendorong Baekhyun yang sedang menangis, lalu meninggalkannya.
Tak lama kemudian songsaenim datang, dan siswa/i yang mengerubungi Baekhyun bubar. "Byun Baekhyun, apa yang terjadi padamu nak? "Tanya Jung songsaengnim. Jung songsaengnim memang sangat menyayangi Baekhyun entah karena apa, mungkin mereka berkeluarga atau apalah -sudah lupakan-.
"Gwenchana Songsaenim! "Jawab Baekhyun sambil mencoba tersenyum
"Hmm, arasseo jika kau tidak mau cerita. " Songsaenim membantu baekhyun berdiri lalu berjalan menuju depan papan tulis. "Anak-anak, hari ini kita pulang cepat karena ada rapat yang dihadiri oleh semua guru. Jadi kemasi barang kalian lalu pulang, tidak ada pekerjaan rumah untuk hari ini. Terimakasih " Jung songsaengnim meninggalkan kelas setelah memperhatikan Baekhyun."Aku tau kau sedih nak. Maafkan aku tidak bisa melindungimu"
Lanjut/tidak?
Ini pengalaman pertama saya membuat ff. Jadi saya minta dukungan dari pada reader's dengan meninggalkan vota dan komentarSekian terimakasih