Prolog

10.2K 490 41
                                    

Halo semuanya..

Nama gue Agatha Chaéyoung. Gue punya kakak cowok namanya Leonardo Jiyoung. Gue dan kakak gue keturunan Korea-Kanada, gue punya mata biru yang bikin semua anak cewek disekolahan gue pada iri sama paras gue tapi gue dan kakak gue selalu pakai eye contac. Emm gue dan kakak gue punya kekuatan yang bisa baca pikiran orang.

Kenapa bokap gue yang dulu bisa pisah sama nyokap gue? Itu karena Bokap ketauan selingkuh. Jadinya mereka cerai, gue ngikut nyokap dan kakak gue? gak ngikut keduanya.

Kakak gue? Dia tinggal di Inggris semenjak bonyok pisah 10 tahun yang lalu. Dia sekolah di Inggris, dan dia tinggal sama nenek dari bokap gue. Dia gak tau kalo nyokap udah punya suami baru 6 tahun yang lalu. Dan gue gak pernah tau kabar dia kaya gimana.

Kata nyokap gue punya saudara tiri, dia sepantaran sama gue. Dia ada di Taiwan. Katanya sih besok dia pindah ke sekolah G
gue. Dan nyokap minta biar kita sekelas. Gue gak tau dia siapa dan gue sih bodo amat. Bokap juga lagi pergi ke Taiwan dua hari yang lalu. Katanya sih lagi ngurus surat perpindahan anaknya.

Kalau gak salah namanya itu..

Khong Guan..

Kuanlin..

oh iya..

Namanya Lai Guanlin. Dia juga anak mafia seperti gue. Jadi kata nyokap sama bokap marga kita harus sama, jadinya nama gue adalah Lai Agatha Chaéyoung (?) Itu sih yang dibilang nyokap bokap ke gue. Ya gue sih terima-terima aja ya gak? Lagian gue juga gak mempermasalahkan banget sih ya. Karena gue orangnya emang cuek.

Karena hari ini adalah hari minggu dan saudara tiri gue bakalan dateng kesini. Gue memutuskan untuk ikut bantuin nyokap beresin rumah dan nyiapin kamar buat dia.

"Mom, saudara tiri aku cowok ya?" Tanya gue ke mommy.

"Iya dia cowok dan dia juga belum fasih bahasa Korea jadi kamu bantu ya nak" Kata Mommy

"Yes mom" Sahut gue.

"Oh iya nak. Kamu akan kami jodohkan nak dengan teman papahmu si anak mafia itu" Kata mommy.

Gue mematung ditempat.

Apa nyokap gue bilang?

Dia bakal ngejodohin gue dengan anak mafia itu?

Mafia

Maf

Ma

Mafia?!!!

Perlu digaris bawahi!

"Kenapa harus aku?! Aku bisa nyari sendiri mom!! Aku juga kan baru kelas 12!! Terus kenapa harus aku yang nikah sama anaknya dia?!!!" Bentak gue ke Mommy.

"Supaya kamu bisa nerusin seperti Papa tirimu" Ucap mommy.

"Sial" Umpat gue dalem hati.

Gue tau gue durhaka, tapi gue gak suka kalo dijodohin kaya gini! Lah ini?? Mafia juga gaes! Gue cuma mau punya suami yang gak ikut²an kayak gitu. Bayangin aja lo dijodohin sama anak dari mafia terkejam di Seoul.

Gue gak suka dijodohin sama anak mafia itu! Mau dia ganteng, tinggi, pinter dan dia adalah keturunan orang kaya, gue tetep gak mau! Karena gue gak mau punya suami yabg pekerjaan sama kaya gue!! Udah itu aja!

Dan sekarang yang ada dipikiran gue adalah..

Kok mak gue tega?

Kenapa mak gue malah ngebiarin gue jatoh ke kandang harimau yang lebih ganas?

Ah gak tau lagi deh gue!!

- T B C -

안녕하세요👋

Work aku yang kedua nih!!

Votenya jangan lupa!

Komennya jangan lupa!

Tapi kalo puasanya gak pada lupa kan?

Gak lupa juga kan sholat 5 timenya? :v

나는 사랑해❤

Mafia + Lee TaeyeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang