"ABAAAAAANGGGGG!!!!!, BUSEETDAH SINTING LO YA JAM SEGINI BELOM SIAP-SIAP!!!" teriak Cantika sambil memasuki kamar Boy.
"Sabar jir bentar lagi mvp nih guaaa" dengan nada santai dan tidak menghiraukan teriakan Cantika, Boy masih tetap memainkan game kesayangannya, ya Mobil lejen.
"Ihhh lo tuh ya, ML mulu ML mulu, pantesan gak punya pacar, orang pacarannya sama Mia Laila segala macem" ucap Cantika dengan nada kesel nya.
"Yooo jangan salah, gini-gini gua banyak yang naksir gan" dengan gaya kece nya, Boy langsung menyelesaikan game nya.
"Keluar lu jing mau mandi nih gua"
"Deh nyelo dong. Yaudah gue tunggu di luar" ucap Cantika sambil meninggalkan kamar abang nya.
•••
"Mah, Pah kita berangkat dulu yaa" ucap Cantika dan Boy bersamaan.
"Dih kok lu ngikutin gua?" Kata Boy protes
"Ya gila gitu doang sih, protes segala" ucap Cantika kesal.
"Santai Can, bercanda doang gua"
"Untung sayang"
Kedua orang tua nya hanya bisa tertawa melihat tingkah konyol anak-anak nya.
•••
"Can"
"Paan"
"Laper nih gue"
"Trus"
"Ih dingin banget si lu jadi cewek" kata Boy jutek.
"Hehe sori sori, terus lo mau ngapain kalo laper?"
"Makan batagor dulu yuk"
"Gila lo ya, 5 menit lagi bel masuk woi", teriak Cantika yang sedang dibonceng oleh Boy
"Ya santai si. Emang lo gak kesian apa sama abang lo, nanti kalo di sekolah gua mati kelaperan gimana?, mau lu diomelin nyokap bokap?", ejek Boy
Benar. Boy terlalu buru-buru saat ingin berangkat ke sekolah hingga tidak sempat sarapan.
"Yaudah yaudah, tapi bayarin gue ya" ucap Cantika pasrah
"Siaaaap"
•••
"Bang cepetan ihh"
"Iya sabar ini mau bayar"
"Yaelah telat dah ini"
"Santai elah Can"
•••
Sesampainya mereka di sekolah, ternyata gerbang nya sudah ditutup. Dan disana keliatan pak Amur sedang bertugas.
"Ihhh kan benerr,,, gerbang nya udah di tutup, lo si ah rese banget", keluh Cantika
"Masuk tinggal masuk", ucap Boy dengan santai
Mau gak mau hari ini gue harus dihukum bareng kripik singkong kelelep.
Sumpah ya hari ini ngapa si abang gue, udah bangun telat make maen ML segala, sekarang gue telat dia santai-santai aja. Emang hari ini gue ulang tahun apa dibikin kesel terus? Cepet-cepet punya pacar kek bang biar pacar lo tuh sana yang lo urusin.
Heyo wasaap gaiss!1!1!1!1!
Gimana nih part ini? Maap ya kalo rada gak jelas gitu hehehe.. emang orang nya juga gak jelass :v
Minta saran dong buat part selanjutnya
Ditunggu vote+comment nya yaaaa❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
You'll Be Mine
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang sebuah rasa benci yang dapat bermetamorfosis menjadi cinta. Cinta yang dialami oleh Cantika ini menyebabkan orang yang disayangi nya pergi. Apakah jalan yang diambil Cantika salah?, mari kita saksikan di TKP.