Part 3 [Naik darah]

23 5 5
                                    

"Hans..", ucap Fira

"Hah? Siapa?", tanya Naira heran.

"Iya Hans. Dia anak kelas 11 MIPA 3, yang punya banyak banget mantan. Mantan alusan tapi bukan mantan pacar", jelas Fira.

Fira emang orang yang bisa dibilang update banget tentang sekolah. Kalo ada  info hot baru pasti dia langsung tau. Berguna juga sih punya temen kayak gini, hehehe.

"OHHH DIA YANG NAMA NYA HANSS", geram Diandra.

"Wih wih sabar Dra sabar", ucap Naira.

Cantika langsung berlari menghampiri abang nya yang sedang beradu jangkring dengan Hans.

"Bang, bang udah ih apaan si", Cantika melerai pertengkarang abang nya dengan Hans.

"Gue tau, ni anak bikin ulah sama lo tadi pagi kan?, gue gak mau lo sampe jadi salah satu orang yang dialusin sama dia!", bentak Boy.

"Yaelah bang. Gue aja udah lupa masalah tadi pagi. Santai aja napa, yang diganggu kan gue ini buka lo", ucap Cantika kesal.

Ditengah perdebatan Boy dan Cantika, Hans mengulurkan tangan ke arah Cantika.

"Ngapain lo?", tanya Boy ke Hans.

Tetapi Hans tidak menghiraukan pertanyaan Boy.

"Kenalin, gue Hans", ucap Hans ke Cantika.

Cantika yang melihat tingkah Hans kepadanya menjadi bingung. Perasaan tadi pagi dia buat Cantika kesel, kenapa sekarang jadi baik?

"Cantika", Cantika menjabat tangan Hans.

"Lepas, lepas. Gausah pegang-pegang, dasar bocah ingusan", ucap Boy ke Hans

"Elu tuh, reak komodo", ucap Hans sambil berjalan pergi.

"Kocak lu ah", ucap Cantika sambil tertawa.

Cantika meninggalkan abang nya lalu kembali kepada para sahabat-sahabat nya yang menyaksikan dari belakang.

"Coy, kantin lagi yuk", ajak Cantika.

•••

"Woii.. Ngopi lah, diem-diem bae"

Yudha dan kawan-kawan nya datang ke kantin dan menghampiri para ladies.

"Ehh, Yudhaa..", ucap Aliya

"Ehh, Aliyaa..", goda Yudha sambil mengedipkan mata ke Aliya.

"Can. Tadi abang lo ribut sama Hans ya?", tanya Dino.

"Au ih, danta banget tu orang", ucap Cantika risih.

"Hilih, noob ah abang lu", ledek Dino

"Ngomong apa lo barusan?", protes Diandra sambil menodongkan garpu ke arah Dino

"Oalahh ada yang baperr cerita nya...", ledek Alex.

"Apaansi kagak kagak", Diandra langsung blushing.

"Nai. Lo gak makan?", tanya Eja

"Hah. Nggak bawa duit gue, hehehe", balas Naira.

Jadii selama ini tuh Naira naksir sama Eja. Tapi Naira tau kalo Eja udah jadi hak milik temen nya. Naira juga tau kalo Eja baik ke dia tuh, sama aja kayak  si Eja masih ngasih harapan ke Naira.

"Mau gue jajanin gak?", tanya Eja

"Gausah lah, lagi gak laper gue", balas Naira yang sok cool. Padahal sih dalem hati nya mau banget.

"Udah yuk balik ke kelas", ajak Keyla

"Yaudah yuk"

•••

You'll Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang