02. Namaku Ksg

4.8K 575 21
                                    

Budidayakan :

1. Cocol tanda ★ sampe berubah jadi warna oren, di pojok sebelah kiri 🙏🙏

2. Berkomentar. untuk menghargai dan mengoreksi letak kesalahan author dimana. Author menerima segala komentar kalian, asalkan itu bukan komentar atau kritikan yang menjatuhkan :)

Danger ⚠

EYD TIDAK SEMPURNA
BAHASA NON BAKU
BAHASA DICAMPUR DENGAN BAHASA RECEH DAN BAHASA SEHARI-HARI

AND HAPPY READING 📚📖


Namaku Kang Seulgi. Aku gadis SMA bermata monolid, berbadan atletis, berambut hitam, dan sedikit jangkung.

Hobiku? Aku sangat menyukai dance sejak kecil, dan juga aku suka bernyanyi.

Terkadang untuk mengisi waktu luang, aku sering meng-cover lagu-lagu terkenal milik penyanyi Hollywood seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Justin Bieber,dll. kemudian aku upload di jejaring sosial. Hasilnya? wah aku punya beberapa fans. Yahh, tak sedikit orang yang menyukai suaraku ketika aku sedang bernyanyi.

Disekolah aku mempunyai 4 sahabat. Mereka bernama Jennie, SinB, Lisa, dan yang terakhir Moonbyul. Mereka semua sama-sama gesrek, lucknut, tak punya malu, blak-blakan. Tapi, tak ada yang namanya musuh dibalik selimut. Walaupun mereka pencicilan kaya gini, mereka gak akan pernah saling menyakiti satu sama lain, apalagi berkhianat. Ini yang bikin gue makin sayang sama mereka-makin lengket.

Di sekolah, aku biasa dipanggil Seul, Seulgi. tak jarang ada yang memanggilku dengan sebutan beruang, kkom Seulgi, atau Seulbear.

Menurut mereka aku terlihat mirip seperti beruang. Besar, bermata sipit dan tajam, serta wajahku yang chubby. Ada-ada saja memang. (͡° ͜ʖ ͡°)

Aku terlahir dari keluarga kanglomerat. bagaimana tidak, kakekku adalah pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan, BJ Group. lalu ayahku adalah seorang investor besar yang sering menanamkan modalnya dalam jumlah yang tak sedikit di perusahaan-perusahaan terkenal. Sedangkan ibuku, dia bekerja di perusahaan designer kelas dunia, Gucci.

Aku merupakan anak tunggal dan tak memiliki saudara. Ibuku memutuskan untuk ikut KB setelah melahirkanku. Dia bilang satu anak saja sudah cukup. Satu hal yang membuatku heran. Semua orang, bahkan teman-temanku memandang hidupku itu enak. apapun yang ku inginkan dengan mudahnya pasti tercapai, apalagi aku adalah anak tunggal. kalian pasti berfikir demikian bukan?

Ohh tidakkk! Buang jauh-jauh pemikiran seperti itu! Kaya raya tak selamanya menjadikan hidupmu sempurna.

terkadang kau membutuhkan hal-hal yang tak bisa dibeli oleh kekayaan untuk membuatmu bahagia. mereka tak tahu bahwa sebenarnya aku juga punya kekurangan. Yahh..
Sejak kecil, aku selalu menginginkan satu hal. Yang sampai kini belum bisa aku dapatkan. Baik dari kedua orang tuaku, maupun keluargaku yang lain. Aku menginginkan hal yang tak bisa dibeli dengan harta.
Kalian penasaran hal apa yang sangat aku inginkan? Yang tak dapat dibeli dengan uang?

Seulgi Pov

“Seul kamu gak mau bangun?” ucap eomma kemudian duduk di sebelah ranjang ku lalu membelai pelan rambutku.

“Hmmm eomma.. 5 menit lagi” ujarku sambil menggeliat.

“Yasudah terserah, eomma siapin kamu makan dibawah yaa.” eomma hendak memegang gagang pintu kemudian berbalik menatap kearahku, sambil lalu ia tersenyum kemudian ia pergi keluar.

Pagi itu aku berangkat menuju sekolah mengendarai mobil Ferrari pemberian appa. Setiba di sekolah, aku memarkir mobil di parkiran utama. Semua mata dan pandangan tertuju padaku. Tentu saja itu sudah menjadi hal yang lumrah bagiku. Dengan santai nya, aku memasang earphone ke telingaku sambil menikmati alunan musik. Aku berjalan terus, melewati koridor, lalu naik ke tangga hendak menuju kelas. Tiba-tiba ada seorang Yeoja datang menuju kearahku.

BRUAKK!

Seulgi Pov end.






































Hadeuhh maafkan saia chingu :')
Update nya ga panjang untuk chapter ini. karena ini cuma intro doang.. Di chapter2 selanjutnya siap2 gabisa move on sama nih ff !! 🔥🙈
Oiya aku insyaallah mau bikin ff lagi :v
Ceritanya masih tentang SeulRen, bedanya bahasa yang aku gunakan bahasa receh dan bahasa gaul sehari2 😂😂 jadi gaada bahasa baku disana. Bacanya lebih nyantai  dan asik tentunya. Karena bahasa nya ringan, mudah di mengerti. Gak kaya bahasa baku yang terkadang jujur, saya sendiri pun agak bingung kalo baca2 novel terkenal, yg semua bahasanya rata2 menggunakan bahasa baku.

Siap2 ngakak seharian lu lu pada abis baca ff gua ntar 😂





Bonus pict Seulgi si anak Gucci 💚🔥

Hasdfggkgkjk hamil onlen aku seull😭😭🐻😍

Hasdfggkgkjk hamil onlen aku seull😭😭🐻😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BLANK SPACE [Bjh X Ksg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang