One - The Beginning

87 20 5
                                    

The only time you should ever look back, is to see how far you've come.

BTS - Butterfly

• • •

KIM NAMJOON !
KIM SEOKJIN !
MIN YOONGI !
JUNG HOSEOK !
PARK JIMIN !
KIM TAEHYUNG !
JEON JUNGKOOK !
BTS !

Teriakan fanchant yang memenuhi salah satu stasiun kereta api di Seoul, Cheongnyangni Station. Di sinilah para ARMY, penggemar BTS bersama-sama merayakan kemenangan idolanya di acara Billboard Music Award 2018. Bukanlah hal yang mudah untuk BTS dapat menginjakkan kaki di red carpet Billboard. Tapi sekarang mereka sudah sukses bukan?

Ya, ini hanya sebagian dari mereka yang kurang beruntung, harus bangun pagi-pagi menuju ke sekolah masing-masing tapi hati masih ingin melihat idola, faktanya kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa BTS adalah calon suaminya, suami ke-sekian, selingkuhan, mantan, bahkan orangtua. Termasuk aku.

Setiap fans menginginkan yang terbaik untuk idola nya bukan? Hal itu lah yang dilakukan oleh Moon Dae Rin, gadis kelahiran Gwangju 17 tahun yang lalu.

Layaknya fans lainnya, ia rela begadang semalaman demi memberikan dukungan suara di twitter. Tapi karena ia menempuh pendidikan di jenjang SMA dan sudah mencapai tahun final, mau tidak mau ia harus mengurangi kegilaannya pada idolanya.

Ia merasa bangga dengan berbagai macam pengharaagaan yang diraih oleh BTS. Rasa bangga itu bahkan seperti rasa bangga yang dimiliki orangtua ketika anaknya diterima di salah satu sekolah bergengsi di Seoul, bukan begitu?

• • •

Hm. Oke, berhenti menatap orang yang tak akan kau dapatkan Daerin! Sekarang kau harus fokus belajar! Penilaian kelulusan dari guru dan sekolah hanya beberapa minggu lagi. Hwaiting! ucap gadis itu guna memotivasi dirinya sendiri.

Ia merupakan salah satu gadis terpintar di sekolahnya, ia selalu mendapatkan peringkat 5 besar dalam kelas maupun sekolah. Kecuali, ketika ia duduk di kelas 11, ia sudah mati-matian belajar untuk Ujian Tengah Semester. Tapi hasilnya? Ia mendapatkan peringkat 15, padahal seisi kelas hanya berjumlah 30. Ia merasa sangat kecewa dengan ini. Bukan dengan hasilnya, melainkan kenapa ia harus memiliki marga "Moon".

Asal kalian tahu, jumlah nilai dari peringkat 1 sampai dengan 17 sama semua, yang membedakan hanyalah nama marga mereka. Pasti kalian pernah merasakan bukan?
Memiliki nilai yang sama dengan teman kalian tetapi kalian harus mendapatkan peringkat di bawah karena nama kalian berada pada abjad tengah atau akhir.

Ia hanya bisa berharap yang terbaik untuk ke depannya.

• • •

chapt 1 akhirnya dipublish yash!

comments and votes are definetely needed, friends!

sskyreacher,

phosphenes | mygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang