Our secretly meeting, eyes are awkward. When I slowly approached you, you looked somewhere else. Of course it wasn't hard to find you. But you are too pretty to get mad at.
NCT Dream - Chewing Gum
• • •
Hari ini bisa dikatakan hari yang tidak mengenakkan untuk semua member BTS, tidak! Ini bukan karena berita Suga berpacaran dengan wanita lain. Melainkan kabar bahwa Namjoon tidak bisa hadir dalam wawancara di Korea. Tapi wawancara kali ini berbeda.
Mereka akan diwawancarai oleh salah satu media Amerika yang sedang berada di Korea, ya menggunakan bahasa Inggris.
"Hyung, kau gugup?" Jungkook bertanya kepada Jhope guna memecahkan keheningan di ruang tunggu sekaligus ruang make up tersebut.
"Eoh. Kita selalu seperti itu tiap wawancara Amerika bukan?"
"Terlebih Namjoon hyung tidak ada"
"Eoh. Nanti kuserahkan saja semua padamu, kau kan anak buahnya Namjoon"
"Hyung! Aku masih belajar padanya."
Seketika ruangan itu dipenuhi oleh gelak tawa 6 member BTS, Namjoon sekarang dirawat di rumah sakit, kesehatannya pun membaik.
"Ah iya, tadi saat aku melewati ruangan host, mereka berkata apabila mereka akan bertanya tentang kehidupan asmara kita, dengan bodohnya kujawab bahwa kita tidak keberatan." Pernyataan yang keluar dari mulut Suga membuat member lain tercengang.
"Mwo? Kau tidak berpikir?" Seokjin berteriak sangat keras membuat beberapa coordi noona tersentak.
"Mianhae. Ia berbicara sangat cepat menggunakan bahasa Inggirs. Itu membuatku sulit mengerti artinya." Suga menjelaskan.
"Tapi Jin hyung, kita tidak pernah ditanyai tentang hal ini, lagipula banyak fans diluar sana yang ingin tahu tentang hal ini bukan? Kurasa mereka akan sangat bahagia ketika mendengar wawancara ini nantinya" Jungkook menengahi dua hyung tertua itu.
"Maja, arasseo! Kita harus melihat reaksi ARMY di twitter nanti." Seokjin merespon apa yang Jungkook katakan.
• • •
"So, BTS! A lot of your fans has been asking about this one! So, do you have a girlfriend right now?" tanya host tersebut.
"Emm.. No, we doesn't have a girlfriend right now." Jin mewakili member dalam menjawab ini.
"How can? You are really handsome guys, is it about your contract with the management?"
Suasana mendadak menjadi hening.
Member BTS sedikit terkejut dengan pertanyaan ini, sedikit privasi hingga membawa nama manajemen mereka.
"Eoh? Ani. Sorry, i mean no. I think that we doesn't have much time for our girlfriend if we dating with her. And, our management always give us time for us to have a girlfriend. " Jungkook kali ini percaya diri dengan kata-kata yang baru saja keluar dari mulutnya, berkat Namjoon pastinya.
"Okay, if you have a girlfriend, is that girl must from famous people or they can be from your fans, ARMY?"
"Nothing impossible right? We don't know about this one. But i think, we can date our fans. Just one fans, not all. Sorry" Suga menjawab
KAMU SEDANG MEMBACA
phosphenes | myg
Fiksi PenggemarKarena sebuah peristiwa yang tidak direncanakan, hidup seorang Moon Dae Rin berubah. Ia tidak menyangka bahwa seorang Min Yoongi, anggota member boygroup fenomenal BTS akan mengubah takdir yang ia kira akan berjalan seperti biasa, tetapi faktanya s...