Three - Confusing Situation

62 17 3
                                    

These days were so good, can't I go back?

Phantom - Soul Money

• • •

"MIN YOONGI! Sudah berapa kali kukatakan untuk tidak mendekati noona itu lagi? Kau lupa? Agensi memang mengizinkan kalian untuk menyukai seorang gadis, berkencan mungkin? Tapi tidak untuk sekarang! Popularitas kalian sedang di atas-atasnya, aku tidak mau kalian turun lagi seperti tahun-tahun sebelumnya, kalian mau agensi kita memiliki hutang dan harus rekaman di garasi seperti dulu lagi?" suara teriakan Bang Si-Hyuk memenuhi heningnya suasana di ruang rapat Bighit Entertainment.

Yoongi tidak bisa berkutik kali ini, ia kehilangan kata-kata. Ini pertama kalinya member BTS melihat Bang Si-Hyuk marah seperti ini.

"Kenapa diam saja? kehilangan kata-kata dari mulut sarkastikmu itu?" sanggah PD nim

"baik-" omongan Yoongi terhenti ketika CEO dihadapannya memukul keras meja yang menjadi jarak antara keduanya

BRAK!!

"CUKUP! Jika sekali lagi kalian bermain-main seperti ini, aku menyerah pada kalian. Banyak dari kalangan selebriti yang mengangumi kalian, jika kalian terus-menerus seperti ini aku sarankan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi ini, cukup mudah bukan?" ucap PD nim seraya meninggalkan ruangan.

Hening.

Satu kata yang dapat mendeskripsikan suasana di ruangan itu. Member BTS yang lain juga hanya menundukkan kepala tanpa tahu apa yang harus dilakukan.

"Hyu-" ucapan Taehyung terhenti ketika Jimin menyenggol siku Taehyung yang memiliki makna tersirat untuk segera mengetahui keadaan.

"Mianhae." (aku minta maaf). Hanya kata itu saja yang keluar dari mulut Suga. Selebihnya, ia hanya keluar dan segera mengendarai mobilnya menuju satu tempat yang dapat membuatnya merasa tenang.

Pantai.

• • •

Setelah menempuh perjalanan sekitar dua jam, ia tiba di Pantai Eurwangni.

Salah satu pantai di sekitaran Kota Seoul dan dekat dengan bandara Incheon. Setelah ia menyimpan kunci mobil di saku celananya, ia mulai berjalan-jalan dengan kaki telanjang menikmati halusnya pasir di pantai ini.

Tetapi, ketika ia melihat seorang gadis yang sedang memotret pemandangan pantai itu, ia merasa asing. Ini pertama kalinya Suga tertarik kepada perempuan hanya karena style nya. Celana jeans panjang, kemeja putih oversized yang dimasukkan ke celana tersebut, sepatu warna putih, rambut kuncir kuda, tak lupa juga kamera yang menggantung di leher gadis itu.

Tidak tidak, kuakui ia memiliki selera style yang bagus dan menarik, tapi aku tidak secepat itu tertarik pada wanita, batin Suga seraya meninggalkan gadis itu dan melanjutkan jalan-jalan menikmati pantai itu.

Aku jadi teringat ketika masa-masa aku bersama dengan seseorang disini. Masa-masa yang tak akan kulupakan, sungguh, ucap Yoongi dalam hati.

• • •

Flashback on

"Ya!!! Kejar aku! Aku bersumpah padamu, kau tidak akan bisa mengejarku meskipun kau pemain baket handal Min Yoongi!" teriak seorang gadis tanpa menghiraukan tatapan aneh dari pengunjung lain.

Yoongi tidak suka diremehkan. Ia berlari sekencang-kencangnya mengejar gadis yang mampu menjadikan dirinya sebagai cinta pertama seorang Min Yoongi.

phosphenes | mygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang