DIA ADALAH YASMINE ZALECIA ALDEBARAN , SEORANG SISWI KE 11 IPA DI SMA BHAKTI DI BANDUNG. DIA ANAK DARI PASANGAN NANA STELLA ALDEBARAN DAN MARTIN ROFILA ALDEBARAN, DIA MEMILIKI DUA ADIK YANG BERNAMA DANI ASQELO ALDEBARAN DAN AUREL ZHURI ALDEBARAN, DANI SEKARANG KELAS 10 IPA SEDANGKAN AUREL DIA MASIH BERUMUR 6 TAHUN DUDUK DI KELAS 1 SD.
YASMINE SOSOK YANG TERKADANG PENDIAM,TERKADANG TIDAK TAU MALU (DI DEPAN TEMAN-TEMANNYA SAJA) , DAN DIA SOSOK BERANI, JUTEK,CUEK,BAIK,SANGAT CERIA DAN SUKA MENOLONG JUGA. DIA JUTEK TERHADAP ORANG-ORANG YANG TIDAK DIA KENAL TETAPI JIKA ORANG YANG SUDAH DEKAT DENGAN DIA TIDAK AKAN TERLALU JUTEK KECUALI DIA SEDANG BADMOOD ATAU PMS :D DIA SANGAT MENYUKAI K-POP APALAGI ARTIST NAUNGAN DARI SM ENT. TETAPI DIA JUGA MENYUKAI BB/GB LAIN YANG BUKAN NAUNGAN SM. BISA DIBILANG MULTIFANDOM TETAPI FANDOM YANG DIA MASUKI HANYA EXO-L DAN NCTZEN DAN DIA TIDAK MAU DIBILANG MULFAND KARENA MENURUTNYA MULFAND ITU FANDOM YANG LEBIH DARI TIGA.
DISEKOLAHNYA DIA BISA DIBILANG TERKENAL DISEMUA KALANGAN KARENA KECANTIKKANNYA DAN KEPINTARANNYA. dan YASMINE MENYUKAI SEORANG COWOK TETAPI COWO ITU......_____
Kriingggkriinggg
kriinggg
Yasmine mengernyitkan dahinya dan menguap lalu mematikan alarm HPnya
“berisik bgt ni hp dari tadi bunyi mulu” omel yasmine pada HP.Saat dia bangun dari tempat tidur dan melihat jam dia terkejut
“Anjirrrrr,busketehh ehh busettt telat gue ahhh gimana ini” kata Yasmine sambil berlari menuju kamar mandi.
.
.
.
.
.
Setelah sudah bersiap-siap Yasmine segera turun dari tangga dengan terburu-buru dan menuju meja makan untuk berpamitan kepada kedua orang tua nya.“Bundaaa Ayahhh Pagiiii, aku berangkat dulu yaaa udh telat bgt” ucap yasmine
“pagi jugaa,ngga mau sarapan dlu?, bunda udh siapin ni” Kata bunda kepada Yasmine
“ngga bun, Yasmine sarapan disekolah aja nanti” Ucapnya sambil salam kepada orang tuanya
“hati-hati yaaa, tadi Dani berangkat dluan karena ada urusan disekolah katanya” ucap sang ayah yang akhirnya bicara
“ohh iyaaaa, yauda aku berangkat assalamualaikum ayah bundaa” pamit Yasmine sambil berlari menuju mobil
“Waalaikumsalam” jawab orang tuanya secara bersamaan
.
.
.
Hari ini Yasmine berangkat sekolah diantar Oleh Pak Asep supir ayah nya, karena hari ini ayah nya sedang cuti jadi Pak Asep bisa mengantarkan Yasmine biasanya dia berangkat sekolah dengan Dani memakai mobil Dani tapi karena dia telat bangun dan Dani ada urusan di sekolah jadinya dia harus diantar Pak Asep.
.
Lalu sampailah disekolah dan sudah diduga ternyata gerbang sekolah sudah ditutup, jam menunjukkan pukul 07.10, Yasmine berlari menuju gerbang dan mulai merayu satpam sekolah dengan rayuan nyaa.“Pak tolong bukain dong gerbangnya sekaliiii aja pak, bapak ganteng deh pak, pak pleaseee bukain cuman telat 10 menit doang pak.. janji besok ga akan telat lagi pak” mohon Yasmine dengan berkata P × L sambil menunjukkan wajah imut-imut pengen nabok :v.
Akhirnyaaaa bapak satpam yang tampan tujuh turunan dan mukanya kaya manurios itu membukakan gerbang untungnya tidak ada guru yang lihat.
“Yaudah neng.. bapak bukain gerbangnya tapi besok-besok jangan diulangin lagi yaaa... Cepet masuk nanti takut ada guru yang liat” Ucap si ganteng ehhh pak satpam kamsudnya.
“iwwww bapak baik bgt makin ganteng deh, siap siap pak besok ga akan telat lagi janji dehhhh” Jawab Yasmine sambil Hormat kepada pak satpam.
.
.
.
Lalu setelahnya Yasmine segera berlari menuju kelas dengan larian secepat kilatt.
Sampailah di kelas 11 IPA 1 untungnya saat masuk kedalam kelas tidak ada guru disana.“akhirnya dateng lo,tumben amat telat yas,kenapa telat?” Tanya Araaaa heran
“gue bangun siang tadi gegara Malem baca novel rame amatan jadinya gue tidur malem” kata Yasmine sambil menyimpan tas dan duduk dibangkunya
“owwwww begitooo” kata Araaaa
“Bu Ani kemana? Ga masuk?” Tanya Yasmine
“Kaga toa kitaaa, katanya ada urusan jadi kelas kita freeclass sampe istirahat” sambar Adith tiba-tiba
.
.
.
.
.
.
Ohh yaaa... Di sekolah Yasmine memiliki 7 sahabat yang paling dekat terdiri dari 3 cewe dan 4 cowo, mereka adalah Aralia Elva Ziru biasa dipanggil Araaaa dia orang yang kepo sekali dan dia teman sebangku Yasmine, kemudian Marissa Asyfa Reso dia pendiam tapi klo sama kita ya kaga..hampir sama lah sifatnya kaya Yasmine dan dia suka modusin cowo yg dia suka Hahahhaha, lalu Kayra Alika Pratiya dia itu orang yang lucu,heboh,galak, pokoknya kalo ga ada dia berasa garing banget deh, dannn 4 Cowo ada Adith Pradeo Aldevilo,Fauzan Sevali Navilo ,David Gulyo Alasko dan Samuel Weri Arkalo , mereka itu bisa dibilang 4Visual dan agak Badboy punya banyak fans di sekolah maupun di luar sekolah, banyak cewe yang deketin mereka tapi mereka tetep aja jomblo ga ada yang nyangkut satupun entah kenapa, Katanya si nunggu kita-kita yang cewe punya pacar, aneh memang. Dari Empat cowok itu yang paling dekat dengan Yasmine itu Adith yaaa.. dekat karena sahabat , dan dari empat cowok itu cuman Adith yang sering dengerin curhatan Yasmine.. ya.. memang Yasmine juga sering curhat ke yang lain tapi jika diantara cowo-cowo yang lebih sering di curhatin itu Adith dan yg selalu ada disisi Yasmine yaaa Adith, tapii semuanya Deket, semua juga sering dicurhattin dan saling curhat, klo yang cewe-cewe pastinya deket banget sama Yasmine ga ada yg absen untuk dicurhattin atau saling curhat meskipun ada aja yang ditutupin.. salah satunya tentang dia yang membuat Yasmine merasakan ini...
.
.
.
.
.
.
.
.
__________________________________HEYYYOOOO WASSAP GENGSSSSSS
GAESSSS INI CERITA PERTAMA GUE YANG GUE PUBLISH,,,, MAAF-MAAF BANGET KLO YANG BAGIAN INI PENDEK EHEHHEHEHEHE,,,,
MAAF JUGA KALO ADA SALAH PENEMPATAN KATA ATAU CERITANYA GAJELAS DAN GA NYAMBUNG..... TOLONG MAKLUMIN KARENA GUE MASIH PEMULA MASIH BELAJAR..GUE BAKAL BERUSAHA TERUSSSS DANN SEMOGA KALIAN SUKA...
PART SELANJUTNYA INSHAALLAH BAKAL PUBLISH SECEPATNYA....
CERITA INI ADA YANG KISAH NYATANYA JADI PANTENGIN TERUSS...
KALIAN BOLEH MENGKRITIK DAN KASIH SARAN..❤❤❤SALAM CINTA DARI ISTRI EXO KAI❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Saat SMA
Teen FictionKetika sebuah perjanjian membuat 2 orang sahabat menikah dan menjadi pasangan suami istri saat masih sekolah. Apa jadinya? Ikuti kisahnya! _________ Aku tidak tahu kenapa dan kapan ini terjadi, tapi ini nyata! aku mencintaimu -YASMINE "Sejak dulu ak...