KETUJUH

3.4K 76 0
                                    

Masih dianggap sahabat sama dia lebih menyakitkan daripada ditonjokkin 10 orang huhu
—Adith, NsS
_____________________________________

Hari ini hari Senin, hari yang sangat ingin dihindari oleh para siswa-siswi karena harus upacara bendera dan mendengar celotehan-celotehan pembina upacara yang membuat bosan setengah mati.

Hari ini juga hari pertama Adith dan Yasmine ke sekolah dengan status suami-istri bukan sahabat lagi. Ya, meskipun belum satupun ada yang tau status mereka yang baru.

Adith mengernyitkan dahinya dan melirik jam yang berada di dinding yang menunjukkan pukul 04.45 pagi lalu beralih menatap gadis yang masih tidur dengan pulas.

Adith mengulum senyumnya seraya berkata "cantik" pelan sangat hampir tidak terdengar.

"Semoga secepatnya gue bisa memiliki seutuhnya dan kita saling mencintai Yas" batin Adith

Lalu Adith bangkit dari tempat tidur dan akan melaksanakan ritual mandi nya lalu melaksanakan kewajibannya beribadah.

Setelah selesai mandi dan berwudhu, Adith berniat membangunkan Yasmine yang masih tertidur dengan tenang itu.

"Yas bangun udah pagi" Adith menepuk lembut pipi Yasmine

"Hmmmm..mmmm" Yasmine menggeliat

"Ayo bangun udah pagi" ucap Adith kembali

"Iyaiya" akhirnya Yasmine bangun dari tidur

"Mandi sana terus wudhu kita shalat bareng" ujar Adith

Yasmine kaget cowok badboy seperti Adith ternyata rajin shalat, meskipun  Yasmine sahabatnya DULU tapi dia tidak tahu bahwa ternyata Adith rajin shalat.

"Kenapa kaget?, asal lo tau aja meskipun gue agak nakal tapi gue klo ibadah rajin ko, masa sahabat sendiri gatau sih" kekeh Adith

"Ya ya ya anu apasii waktu itu gue ajak shalat lo kok gamau si?" Tanya Yasmine

"Hahahahhaha yaiya gue gamau soalnya kan gue udah shalat ege" Adith terbahak-bahak

"Kenapa lo ga bilang coba?" Yasmine kepo

"Ya gimana mau bilang pas gue mau ngelanjutin omongan gue lo malah potong omongan gue dan pergi gitu aja" ucap Adith

Sedangkan Yasmine yang mendengar itu hanya menyengir kuda. iya, Yasmine dulu pernah sekali mengajak Adith shalat bareng namun setelah itu tidak lagi karena Yasmine mengira pasti Adith akan menolaknya kembali.

Karena itu Yasmine berpikir bahwa Adith itu malas shalat tadinya Yasmine akan menceramahi Adith  yang jarang shalat tapi selalu tidak jadi karena ada saja halangannya namun setelah mendengar pernyataan yang tadi Adith berikan, pikiran buruk tentangnya menghilang seketika.

"Yaudah sana lo mandi dan wudhu cepetannnnnnnnn" Adith menarik lengan Yasmine agar bangkit dari tempat tidur lalu mendorong nya ke kamar mandi.

Mereka berdua selesai shalat shubuh. dan turun ke bawah untuk sarapan.

"Kita sarapan roti aja ya" Yasmine membuka pembicaraan

Adith hanya mengangguk.

"lo mau dipakein apa ni rotinya?" Yasmine bertanya seraya mengoleskan selai kacang di roti miliknya

"Apa aja terserah asal jangan racun tikus ae" Adith terkikik pelan

"Gue kasi beneran racun ni" Yasmine tersenyum evil

"Yeuuuuu gabole gtu sama suami sendiri" ucap Adith dengan nada bercanda

Yasmine menoyor kepala Adith "palalo suami dari hongkong"

"Dih, nih nih lo udah perhatian gini sama gue nyiapin sarapan segala" Adith mengusap-usap dahinya

"Udah gausa bacot, makan aja! Lagian kan lo sahabat gue"

"Iyaiya gue makan" Adith memakan rotinya dan kemudian "SAHABAT YA" batin Adith mengucap dan tersenyum tipis.

Hatinya terasa sesak melihat Yasmine masih menganggap nya sebagai sahabat padahal jelas-jelas sekarang mereka sudah suami istri.

"Masih dianggap sahabat sama dia lebih menyakitkan daripada di tonjokkin 10 orang huhu" —batin Adith kembali berujar miris
.
.
.
.
.
Kini para siswa dan siswi telah berbaris dengan muka malas mereka sambil mendengar celotehan pembina upacara.

"Anak-anakku yang saya banggakan nanti kita akan kedatangan beberapa siswa-siswi dari SMA BELIA BANDUNG"

"Mereka akan mulai bersekolah disini 1 bulan lagi karena pertukaran pelajar"

"Dan mereka akan disini selama 1 tahun" lanjut pembina upacara yang menjabat sebagai Kepala Sekolah, yang bernama Pak Hasan itu.

Siswa-siswi SMA BHAKTI ada yang merespon dengan antusias karena bisa saja yang datang cogan atau cecan hehe, kan jadi makin banyak cogan cecan satu sekolah dengan mereka.

Ada juga yang tidak peduli, dan malas merespon.

Seperti Yasmine yang sekarang malah memikirkan kapan selesai nya upacara ini.

Upacara akhirnya selesai para siswa-siswi yang sudah lelah berdiri pun berhamburan pergi ke kelas masing-masing.

Bel jam pertama dimulai, Bu Rika selaku salah satu guru Kimia di SMA BHAKTI memasuki kelas XI IPA 1 yang lain dan tak bukan adalah kelas dari Yasmine, Ara, Kayra, dan Marissa dan RAVOGAS.

Kalian pasti bertanya-tanya siapa RAVOGAS bukan?

Mereka adalah Adith,Fauzan,Samuel dan David.

RAVOGAS ini geng yang paling disegani di SMA BHAKTI siapapun tidak berani dengan mereka.

Anggota RAVOGAS tidak hanya Adith,Fauzan,Samuel dan David tapi tersebar dari adik kelas sampai kakak kelas.

RAVOGAS diketuai oleh LEO anak kelas 12 IPA 5. Kebetulan di 11 IPA 1 anggota RAVOGAS hanya Adith, Fauzan, David dan Samuel dan 3 orang lagi yaitu Senda, Riko serta Jerry.

Fyi, RAVOGAS memiliki musuh besar yaitu RADJA geng besar di SMA RAMA. sudah tidak asing lagi jika RAVOGAS dan RADJA sering adu jotos di luar sekolah.

"Udah ah bahas tentang RAVOGAS biar kelyan semwa kepo gaesss" —batin author

Di kantin kini sangat ramai. Bel istirahat sudah berbunyi 5 menit yang lalu. Yasmine, Ara, Kayra dan Marissa tengah duduk di pojok kantin. Adith,David ,Samuel dan Fauzan tidak bergabung dengan mereka karena kumpul dengan anggota RAVOGAS yang lain di meja kantin yang agak jauh dengan mereka

"Mau makan apa nih kalian? Biar gue pesenin" ujar Marissa

"Anjerrrr tumben bener baekkk ni botjahhhhh..gue mau Bakso eaaa minumnya Aqua aja" binar Yasmine

"Yoi anjayyyy, gue mau nasgor yakkk minumnya Aqua juga" Kayra ikut pesan

"Gue samain ae kaya si Yasmine semuanya" ucap Araaa

"Oke" Marissa pun meninggalkan mereka bertiga menuju pedagang bakso lalu ke tukang nasgor

Marissa pun datang sambil membawa  4 botol minuman di ikuti penjual bakso dan nasgor di belakang.

Ketika mereka sedang menikmati makanan dengan khidmat.

Tiba-tiba keributan terjadi di dalam kantin. Ternyata disana ada Adith yang sedang menghajar Reno.

Yasmine berlari menuju mereka berdua

"Adith stop, Lo apa-apaan sih ngehajar anak orang seenak jidatnya" marah Yasmine

"G-gue...."

"Stop gue gamau dengar penjelasan lo, Lo itu bisa ga si engga pake emosi" sela Yasmine

Yasmine pun membantu Reno yang sudah babak belur itu berdiri dan membawanya ke UKS.

"Yas Yas Yas" panggil Adith namun Yasmine tidak menggubris panggilan tersebut

"Yas......" Lirih Adith

Nikah Saat SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang