Gak tau kenapa,, rasanya aku tertantang pengen buat cerita yang ada unsur recehnya.
tapi tetap ada jalan cerita yang menarik kok dan gak kalah seru dari cerita aku yang sebelumnya.Vote + Comment sangat diharapkan biar aku semakin semangat nulisnya dan cepat buat update nya
Terim kasih dan Selamat Membaca ^^
🍌🍌🍌
'' YANAAAA...., Buruaannn..., Kamu ini gimana sih katanya mau interview hari ini. tapi bangunnya kok malah kesiangan, kapan mau ketemu jodoh kalau kamunya pemalas gitu''
'' Iyaaa bentar mah... ini juga mau selesai kok'' teriak yana dari dari dalam toilet
🍌🍌🍌🍌🍌🍌Panggil aja gue YANA.
Jangan tanya nama lengkap gue, ntar kalian pada ikutan nyanyi dan gagal move on deh.
Nama panjang gue AYANA NAYANA. gue juga gak tau sih kenapa orang tua gue ngasi nama kayak gitu. suka suka authornya aja lah
Tapi gue bangga sih setidaknya nama gue jauh lebih keren ketimbang nama adik kandung gue si Woojin Waluyo.
Umur gue sekarang udah menginjak usia 24 tahun. udah lumayan tua kan. dan nyokap gue juga ngegas mulu nanyain kapan gue nikahnya. aduh mah... plis dehh gak usah dicari ntar juga ada yang datang kok jemput gue buat dijadiin permaisurinya dan tinggal di istana mewah tapi bukan istana pasir ya.
Cuman... gue gak tau datangnya kapan, Gue juga gak tau dia dibagian bumi yang mana, dan dianya juga mungkin gak pernah tau ya.. kalau gue masih nafas disini buat nunggu dia.
Gue bener bener kangen ama dia. si bocah lucu yang gendut dan enak buat di peluk.
Pagi ini gue sedikit repot karna tadi malam tiba- tiba aja gue dapat pesan dari perusahaan yang kemarin pernah gue kirimin berkas lamaran dan akhirnya gue dipanggil buat di interview pagi ini juga. semoga aja gue bisa diterima kan enak tuh jadi karyawan kantoran. yaa... mungkin ini adalah rezeki gue sebagai anak sholeh kali ya.
Habis nyelesaian segala urusan yang berbaur dengan toilet, gue langsung pakai baju yang rapi, Dandan tipis, ya walaupun cuma pake bedak bayi ama gincu sisa sisa peninggalan dari nenek moyang gue yang katanya oleh oleh dari arab itu loh, ya.. lu pada tau lah modelnya kayak gimana.
Gua orangnya gak suka ribet bukan cuma ribet sih yaa intinya gw gak suka dandan lah. gak dandan aja gua cantik apalagi dandan yaudah jelas mimi peri kalah.
Ngomong ngomong ini pengalaman pertama gue mau kerja di perusahaan yang lumayan besar. Deg degan cuy rasanya, sebelumnya sih gue cuma bekerja sebagai pelayan cafe yang ada di depan gang rumah gue, Itung itung buat bantuin uang jajan sekolahnya si ujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK BOSS : Kang Daniel
HumorTentang YANA si gadis polos yang berusaha ngedapatin hati Bosnya KANG DANIEL yang kebetulan adalah teman dekatnya dimasa kecil dan juga adalah Cinta Pertamanya. Tapi sayangnya pandangan yana terhadap daniel dimasa lalu dengan sekarang kini berbeda 1...