4 - Hari Pertama

1.9K 128 35
                                    



🍌🍌🍌🍌🍌🍌

'' BBBUUUAAAAAAAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA..... '' Woojin Ngaceng  (Ngakak Kenceng) pas denger kisah si yana waktu zaman dulu 


'' EEEE... Buset ni anak , Ketawa lu di Kontrol ngapa, bisa bisa congean ni kuping gue '' - Yana 

 Buset ni anak , Ketawa lu di Kontrol ngapa, bisa bisa congean ni kuping gue '' - Yana 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  '' Iyyya... Iyaa.. Maaf, gue lucu aja denger dongeng lu malem ini, Eeee... Buseettt, sakit perut gue hahahahaha....... '' Woojin masih ngakak gegulingan di atas kasur si yana.

'' Santai ae ketawanya burhan gak usah ngegas''  


'' Lagiann lu, Ada aja kecil kecil gaya gayaan sok mau nikah trus punya anak, Buatnya pake apa?, pake mejikom gitu, hahahahahaha...''

'' EEEEE.. dasar si anyingg, namanya juga masih bocah , mana ngerti anak dibuatnya pake apaan'' 

'' Mana pake bawa bawa gue lagi sebagai saksi, Gue masih orok mana ngarti apa apa, herman gue liat lu pada wkwkwkwkwk'' 


Woojin terus ketawa ampe si yana gedek ama kelakuannya.

'' Ah udah ah..., Gue capek ketawa'' 

'' Ya makanya coba lu kasi solusi ke gue'' 

'' Lu kata gue mama dedeh apa, abis curhat minta solusi wkwkwkwk'' 

'' Gak guna banget elah punya adek cem lu '' 

'' Hahahaha.. Yaudah.. gini ae lah maemunah..., ni ya.. coba ntar kalau lu jumpa orang itu lagi, lu tanyain deh dia masih inget ama lu enggak , Menurut gue sih pasti gak kenal lah, Secara muka lu dari tahun ke tahun makin buluq. tu orang pasti ogah kalau ditanya kenal ama lu apa kagak wkwkwkwk''

'' Anjeng.. gak guna banget, Ahh udahlahh.. cabut lu dari kamar gue, ngasi solusi kagak, bisanya malah ngehina gue'' 

'' Gitu doang ngambek lu esmeralda, Udahlah.. gak usah difikirin.., Percaya amat kalau dia bakal jadi jodohlu.., plis lah.. Ayana Nayana itu cantik pake banget..., masak iya gak ada yang mau ama kakak gue sih.., Ya meskipun gue gak yakin lu bakal laku.'' 

Tetap aja ujung ujungnya ngehina, emang bener bener adek terlacknat emang


'' Terusss... gimana kalau sumpah itu benar? gue bakal jadi perawan tua dong, gue gak mao jin''

'' Lahh percaya amat sih lu ama kata kata gituan, gak masuk akal kali, Udahlah ya.. gue gak suka liat lu terus terusan kayak gini, Masa depan lu masih panjang kak, kalau emang dia jodohlu pasti Allah tetap nyatuin kalian kok, Lagian ngapain sih hari gini masih percaya ama omongan bocah belom berjembot kaya gitu'' 

PAK BOSS : Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang