44 - Tentang Rasa

791 77 29
                                    


Hello guys Author Comeback setelah sebulan gak update huhuhu T_T

Maafkan author yang udah ngegantung cerita ini ampe besawang. Karna author udah kehabisan ide dan lagi asyik ngerjain cerita lain.

 jadi sekarang author mutusin buat mempercepat alurnya aja biar kalian gak bosan dan gak buat para pembaca ngerasa kecewa.

Tenang aja author tetap bakal ngelanjut kok ceritanya sampai tamat. cuman kalian harus sabar ya, ngertiin kesibukan author yang lagi kerja untuk mencari sesuap nasi :")


Happy Reading~



***



'' Ini nih, Rumahnya daddy, Kamu mau ngelakuin apa aja semuanya ada disini'' Pamer guanlin dengan bangganya kepada calon anak tirinya


'' Wahhh,, Gede banget rumahnya dad?'' 


'' Iya dong Hehehehe, Evlyn main disini dulu. Daddy mau balik kesekolah nih mau nuntut ilmu biar lekas lulus terus bisa halal sama mama kamu hehehe''


'' Tapi evlyn takut sendirian disini'' 


'' Tenang aja didalam ada kakek , Eh btw manggilnya kakek apa buyut sih?, Ah bodo amat lah '' 


Guanlin pun segera membawa evlyn masuk kedalam rumahnya untuk diperkenalkan pada kakeknya. Namun ia hanya melihat yana seorang di dapur.


'' Tu orang tua kemana?'' -Guanlin


'' Lagi main ama burungnya dibelakang'' -Yana


'' omaygat, udah tua masih aja suka nyoli. herman gue'' 


'' Astagfirullah Burhan,  maksud gue burung peliharaan. kenapa fikiran lu jadi yang jorok jorok sih'' 


'' O.. Bilang dong diperjelas hewan burung nya, Jadi gue gak mikir yang macem macem'' 


'' Anak siapa tuh?, O.. ini tuyul piaraan kalian ya?, Pantes harta nya gak abis 7 turunan'' 


'' Dih sembarangan, Woaahh... parah lu Enak aja anak gue dibilang tuyul'' 


'' Habis, tumben tumbenan lo bawa bocah kemari'' 


'' Calon bini gue lagi kerja, Kan kasian dia kalau main sendirian dirumahnya yang kecil, sumpek, Kotor, jelek , Bau kayak diri lo'' 



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PAK BOSS : Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang