Voment nya jangan lupa woy
yang siders gua sumpahin jerawatan semuka. Amin
~ Happy Reading ~
Tahun pertama gue tinggal dijepang ialah masa masa tersulit dalam hidup gue. Gue harus dituntut untuk bisa berbahasa jepang dengan waktu yang singkat sebelum gue masuk kuliah.
ya setidaknya gue harus menguasai sedikit kata kata yang mudah lah biar bisa berbaur dengan lingkungan sekitar, kan gak mungkin kalau gue harus bawa minhyun kemana mana sebagai penerjemah. toh dia juga harus kerja.
Setelah gue masuk ke kampus. gue diharuskan untuk tinggal di asrama yang udah disediain pihak kampus sehingga ngebuat gue dan minhyun harus terpisah dan kita jadi jarang buat ketemu.
Kehidupan yang gue jalani disana jauh beda dengan kehidupan gue yang sebelumnya. Pokoknya jauh deh dari yang gue bayangin sebelumnya. Orang orang disana sangat menjunjung tinggi rasa disiplin, pekerja keras dan sangat sopan dalam berperilaku gak kayak gue yang serba bar bar.
Bahkan gue sering nangis waktu itu disaat gue benar benar ngerasa rindu keluarga dan terkadang juga ngedapat perlakuan tidak menyenangkan dari orang orang sekitar yang ngerasa gak suka ke gue. Tapi biar gimanapun gue harus tetap bertahan. anggap aja semuanya akan berbuah manis pada waktunya.
2 Tahun kemudian. gue mulai disibukan dengan segela macam urusan yang ada dikampus. gue udah punya banyak teman, mulai terbiasa dengan lingkungan sekitar. Pokoknya gue udah ngerasa betah disana.
Gue senang bisa ngelakuin apa yang gue senengin terutama dalam kegiatan memasak dan mencoba berbagai macam resep. semua itu ngebuat ilmu gue makin bertambah.
Intinya gue harus giat belajar jika ingin sukses dan ngebuat kehidupan gue lebih baik lagi kedepannya. Cuman itu yang ada difikiran gue kala itu.
Bahkan saking sibuknya gue, hal itu ngebuat gue jadi lupa segalanya. lupa makan, lupa istirahat, lupa ngasi kabar ke orang tua tapi tenang gue gak akan lupa dengan yang namanya ibadah kok. masak iya gue ingin sukses tapi gak ngejalani perintah dari yang maha pencipta. kan sama aja boong.
Termasuk gue lupa dengan 2 orang pria yang namanya gak akan pernah kelupa dari ingatan gue
Minhyun yang kini statusnya adalah calon suami gue. gue gak sengaja lupa dengannya. karna gue yang tinggal di asrama hal itu ngebuat kita jarang ketemuan bahkan setiap dia ingin nelpon atau nge chat gue selalu gak angkat dan telat ngebalas saking sibuknya dikampus karna sebentar lagi gue akan lulus.
Hingga suatu malam tiba tiba minhyun ngedatengi asrama gue dalam keadaan setengah sadar alias mabuk. Gue gak tau apa yang terjadi. tapi dia bilang ke gue kalau dia gak sengaja mabuk karna ikut pesta dengan rekan kerjanya dikantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK BOSS : Kang Daniel
HumorTentang YANA si gadis polos yang berusaha ngedapatin hati Bosnya KANG DANIEL yang kebetulan adalah teman dekatnya dimasa kecil dan juga adalah Cinta Pertamanya. Tapi sayangnya pandangan yana terhadap daniel dimasa lalu dengan sekarang kini berbeda 1...