Pagi yang cerah ini membuat diriku bersemangat untuk pergi ke sekolah.
Mengapa?
Karena ramalan keluarga Haruno mengatakan bahwa hari ini merupakan hari keberuntunganku.
"Yoshhh Selamat Datanggg Hari Keberuntungan kuu~" seru ku dengan berlari bahagia memasuki gerbang masuk Sekolah Menengah Atas Konoha.
Oh iyaa perkenalkan nama ku Haruno Sakura. Biasa dipanggil Sakura. Aku memiliki rambut yang panjang dengan warna pink seperti bunga sakura. Mataku berwarna emerald dan bulat layaknya boneka.
"Oiii jidattt"
Aku menoleh ke belakang "Iyaa?" Kataku kepada orang yang memanggilku yang tak lain adalah Ino Yamanaka.
"Pagi-pagi udah senyum sana senyum sini, kitaa ada ulangan lohh kok santai bangett" katanyaa sambil memasang wajah yang lemas. Sepertinya Ino belajar semalaman deh.
"Yah tenang aja Ino, kata ramalan keluargaa ku, hari ini adalah hari keberuntungan kuu~" kataku dengan senang.
"Ndehh masihh ajaa si jidatt inii percayaa dengan giniaan" kata ino dengann menepuk-nepuk jidatnyaa dengann pelan. "Terserahh dirimu lahh jidatt, akuu mauu belajarr duluu" kata ino teruss pergi berjalan menuju tempat duduknya.
Aku pun jugaa menuju tempat dudukku yang terletak di bagian belakang dan berada di tengah.
Hmm sepertinya aku haruss bersiap-siap untuk ulangan deh. Nah keluarin kotak pensil, ok terus raut pensil, terus letakkan penghapus, dan terakhir sambil menunggu gurunya datang aku akan mencoba belajar, kataa ku dalam hati.
"Sin x, turunan pertamanya itu... hmmm" kataku pelan sambil berusaha mencari jawabannya.
Waktu pun berjalann, sakura masih belum dapat menemukan jawabannyaa.
"Huaaaa gimanaaa sihh baruu jugaa belajar udahh ga bisaa, apalagii ulangann nanttii, udahh 20 menitt lagii sensei masukkk lagiii" rengeekku sambil mengacak-acak rambutku sendiri.
"Gimanaa sihh katanya hari keberuntungan kuu, nihh buktinya kok malahh ga bisa kerjainn satu soal mtk sihh" kesall ku sambil mencoret kertas karena sebal tidak bisa mengerjakan soal tersebut.
"Soal yang mana?"
Tiba-tiba seseorang datang dari belakang dengan tangan diletakkan ke meja sakura. Sakura pun melihat dengan menoleh ke belakang terus mendongak ke atas.
"Sasuke-kunn tolonggg" kataaku dengan wajah yang sudah mau menangis.
"Iyaa soal yang mana?" Terus dia duduk di sampingku dengan menarik kursi sebelah.
"Inii soall yangg mencari turunan pertama dari Sin x" sakura menunjuk soalnyaa dengan pensil.
"Inii kan mudahh loh sakura, makanya perhatikan guruu, jangan sibuk dengan ramalan mu tuhh" sasuke menjitak jidat sakura dengan pensil.
"Aduuhh duhhh jidaatt kuuu"
Sasuke pun mengajarkan sakura dengan sikap layaknya seorang sensei.
Sasuke ini merupakan anak terakhir dari keluarga Uchiha. Orang tuanya sudah meninggal dunia, jadi dia hanya mempunyai abang yang bernama Itachi Uchiha. Sasuke jago dalam segala hal, pelajaran jago, olahraga jago, bekerja uhh jagoo bangeet karena dia sudah mempunyai perusahaan sendiri.
"Nah udah ngerti belumm???" Tanya sasuke.
"Hmmmmmmmmm" gumamkuu lebar.
Sasuke melihatku dengan wajah datarnyaa.
"Udahh ngertii, pokoknya jawabannyaa itu Cos x kan hahahahha" tawaa kuu.
"dasarr" kata sasuke terus mengacak rambutku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku oneshot ♡
Fanfictionsemua fanfic buatan saya yang hanya mempunyai ch sedikit^^ semoga suka yaa~♡