Smile? (part1)

677 42 0
                                    

Aku membuka album tersebut.

Melihat foto yang ada di dalam album tersebut membuatku sangat rindu dengannya....Kenangan bersamanya masih bisa kurasakan sampai sekarang.

"Apa Sakura boleh bawa pulang, bunda?" Tanyaku.

"Boleh^^ " jawabnya sambil mengelus rambutku. "Dan...Sakura, Bunda harap kamu mulai tersenyum lagi okay?"

Bunda mulai memelukku. "Sasuke sangat menyukai senyumanmu loh"

"Hikks...huaaaa Sakura rindu Sasuke-kun,bundaa..... Sakuraa rinddduuu" Bukannya tersenyum aku malah mulai menangis dipelukkan bunda.

Aku gadis dari keluarga Haruno yang bernama lengkap Sakura Haruno

Aku kehilangan seseorang yang sangat berharga untukku...Sasuke...Uchiha.
-
-
-
(Kembali ke masa itu....)

"Kau tau, mau kau menangis setiap hari itu tidak ada gunanya"

Aku mendongak untuk melihat siapa yang sedang berbicara dengan ku.

Ternyata Sasuke Uchiha.

"Biarkan saja" jawabku tetap menangis disana.

Bukannya pergi, ia malah duduk disamping ku. Aku melihat ke dirinya lagi dengan memasang wajah yang berkata sedang apa dia?

Itu lah awal aku dan dirinya berinteraksi. Aku hanya mengenalnya sebagai ketua OSIS di SMA ku dan aku tidak pernah mengobrol dengannya. Kelas kami juga berbeda.

-
-

Semenjak itu hubunganku dan dia tidak berubah. Kami juga tidak saling menyapa saat saling berpapasan.

Namun...hari ini berbeda....

"Sudah ku bilang kan aku tidak mengambil barangmu!" Kataku meninggi karena kesal akan tuduhan dari anak cewek di kelasku.

"Palingan lo yang ngambil barang gue!"
"Iya jujur aja deh, anak miskin kan pasti mencuri"

Mendengar perkataan itu membuat hati ku sakit. Rasanya ingin sekali menampar wajah gadis ini.

"Ya! Apaan natap natap mau gue tampar lo"

Plakk

Sakit. Yups. Pipiku sakit.

Aku menahan nangis. Betapa ingin marahnya aku tapi tidak bisa berbuat apa apa.

Dia menampar pipi sebelahku lagi.
"Cepat mana barang gue yang lo ambil!!" Teriaknya.

Aku hanya diam. Aku tidak ada mengambil apapun dari mereka!

"Cih kayaknya bakalan ga mau ngasih ya. Okayy" kata anak tersebut lalu bersiap melayangkan tumbukan ke bagian perutku.

Aku sudah menutup mataku.

Namun...pukulan tersebut tak kunjung mengenai perutku. Aku pun membuka mata ku secara perlahan.

"Hah siapa?" Pikirku saat melihat sebuah tangan menghentikan pukulan tersebut.

Aku melihat ke samping dan melihat cowok berambut raven itu.

"Saa...Ssuuukkeee!" Kaget anak cewek itu.

"Hn" tatap dingin Sasuke pada mereka semua. Lalu ia melihat ke arah ku.

"Kalian tau, aku bakalan mencatat nama kalian berdua di buku hitam" kata Sasuke.

Ia lalu menarik ku keluar dari kelas.

"Heiii, lepassskaannn" pintaku.

Dia tidak menjawab apapun, malah ia membawaku ke tempat kemarin. Taman belakang sekolah.

Kemudian,ia melepaskan genggamannya.

Setelah itu keheningan mulai masuk diantara kami berdua.

Aku pun memulai pembicaraan.

"Kenapa kau berperilaku seperti ini?" tanyaku.

Dia melihat ke arah ku.

"Aku ingin menolongmu" katanya.

Menolongku?

"Aku tidak butuh pertolongan darimu.... dan...terima kasih untuk hari ini" kata ku lalu bergegas pergi.

Semenjak itu, ku kira dia bakalan menjauh dariku. Tapi ia malah sering muncul disekitarku.

"Sini biar aku saja" katanya lalu membantuku membawa buku yang disuruh sensei untuk dibawa ke kelas.

Lalu di kantin...

Saat aku hampir terjatuh akibat banyaknya orang. Ia merangkulku agar diriku tidak jatuh.

Di jam pelajaran olahraga...

"Sakuraaa! Ambill peralataannn"

Aku pun bergegas menuju ruangan peralatan olahraga. Dan ternyata, dia sedang ada disana.

"Biar aku saja" katanya.

Aku sangat heran kenapa diaa melakukan semua ini?

Tungguu!

Jangaan jangaaann diaaa....

dia...SUKAAA PADAAKUU???

Hii guyss~♡
Maaff baru update untuk fanfic SasuSaku Oneshot~ xD

Ditungguu yang part selanjutnya~♡

Oh iyaa jangan lupa vote~♡ dan comment ya~♡>○<
♡ I love you guys~♡




SasuSaku oneshot ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang