Halo, Selamat malam, guys!
Kaget gak dapet notif beberapa author NW brojolin work baru yang samaan???
Ngga? Biasa aja?
Jadi, inilah kejutan dari kami~
Syalalalala~~
/goyang dumang/
/salto depan belakang/
/jalan kayang/
Akhirnya!
Setelah melewati proses pengharapan sejak Desember tahun lalu dan perbincangan konsep dari Januari atau Februari, kita mau bersyukur sejenak karena akhirnya project ini bisa terlaksana.Lama, ya? Memang. Hehehe
Kami berpikir ingin ikut meramaikan ulang tahun Jihoon tersayang di antara berjuta project yang ada.
So, buku ini akan berisi tentang kumpulan fiksi oneshoot dari Park Jihoon sebagai main cast dan juga Kang Daniel sebagai pairing-nya.
Biasa banget gak sih?
Ya sudah biarkan saja.
Yang penting Jihoon bahagia. Daniel juga. Dan para bucin Nielwink ini mimisan.
Ha ha ha ha
Nanti, di setiap halaman memang gak berkaitan satu sama lain tapi secara keseluruhan akan jadi satu kisah utuh.
Heum? Bingung? Mau pegangan?
Bayar dolo wkwkwk
Mayan duitnya buat beli tiket konser WO T_______T /menangos lagi/
Yeah, kurang lebih begitu pokonya.
Jadi, disini kita mencoba membuat tantangan baru yang ternyata cukup menguras bak mandi, maksudnya menguras segala-galanya.
Semoga kalian menikmati hasilnya, ya...
Pemberian apresiasi berupa vote dan komen sangat di harapkan jadi setidaknya itu juga sebagai koreksi kami dan asupan semangat.
Adapun yang terlibat dalam pembuatan project ini awalnya ada 11 orang (seperti jumlah member Wanna One) yang kemudian setelah mendaki gunung, menyebrangi lautan dan melewati lembah tersisalah 9 orang.
Yaitu;
december2812 KatanyaCinta Daniellavanie bundajihoon2905 taexx3 MYSun9 Cheryxblossom justohsehunsgirl and MEEEE
Terima kasih untuk puluhan hari yang panjang untuk berkonsep.
Untuk hari-hari berat mencari ide prolog, ide cerita, haru biru yang mewarnai sampai detik ini.
Lebeh? Plis jangan mual, ya.....hahahaha
Sebelum kami memulai project dan juga untuk menekan tuduhan yang tidak-tidak.
Mengingat akhir-akhir ini cukup sensitif mengenai tindakan kemungkinan plagiarisme dan simpang siur persepsi antara kata terinspirasi dan penjiplakan karya-
Stop! Stop! Stop!
Seseorang pernah bilang ke saya begini;
"Karya sastra nyaris tidak ada yang murni, kemiripan antara satu karya dengan yang lainnya itu wajar, dalam dunia sastra itu disebut intertekstulitas."
Penjelasan lebih jauh tentang intertekstulitas kalian bisa googling. Nambah ilmu itu bagus, guys :)
Disini maksudnya kemiripan yang kita maksud adalah ketika kalian baca pasti pernah ngerasain gini kan; 'ih ini kaya pernah baca deh' 'ih bagian ini juga kaya ada di cerita itu' atau kita nemu fict yang idenya udah banyak dipake orang tapi pasti penyajiannya berbeda, kan?
Nah! ((apa?))
Itulah uniknya sastra.
Setiap penulis wajar punya ide yang hampir sama tapi setiap penulis punya ciri khas-nya masing-masing. Kalau kalian menikmati sebuah tulisan pasti bisa menemukan dimana letaknya.
Begitu pun dengan kami.
Oke ...
Kita sudah memprediksi pertanyaan yang mungkin muncul, seperti dibawah ini;
"Kayak mirip sama project sebelah."
"Ini konsepnya kok kaya punya boygrup sebelah."
"Ini kan konsep project Joshua."
Atau,
Beberapa pertanyaan semacam itu lainnya.
YA, Memang!
Ha ha ha ha ha
But, wait!
Tenang aja guys karena kita udah dapet ijin secara resmi dari kak oky (pisangbakarkeju) dan kawan-kawan sejak bulan Januari untuk penggunaan konsep project seperti punya mereka.
So, selamat berlarian teman-teman tercinta.
((hah? maksudnya?))
Tapi, konsepnya saja kok yang diadopsi dan ide lainnya kita menentukan sendiri.
Mau masukin foto ijin dari kak oky tapi pesannya sudah hilang. Hehehe
Mungkin ada yang belom tahu konsep project-nya.
Mulai hari ini sampai hari ulang tahun Jihoon kita bakal post satu ff di salah satu akun.
Jadi, misalkan ff yang dibuat sama kak ay atau bunda sebagai contoh bisa saja nanti di post sama diva atau nong.
Itulah mengapa kita bilang tadi selamat berlarian, sedikit.
Ha ha ha ha ha
/evil laugh/
Nah... Untuk itu please support kita semua, ya.
Mengingat sekarang ini bulan puasa mungkin kita post nya malam, ya. Seperti inilah kira-kira.
Akhir kata, kami ini bukanlah penulis pro yang sangat mahir. Kita hanyalah sekumpulan gadis-gadis yang sayang sama nielwink dan kelebihan ide juga terkadang mengubur diri dulu untuk menemukan ide.
/nangis bombay saling peluk/
Dan juga kami hanyalah kumpulan gadis moody-an yang naik turun seperti roller coaster.
Jadi, kami mohon maaf jika masih terdapat celah sana sini. Jika kalian berkenan memberi kritik dan saran membangun sangat diharapkan.
Kirim ciom, kirim peluk, kirim daniel #ehh atau kirim ayam goreng diperbolehkan asal jangan kirim kutukan kepada kami. Hehehehe
(( apalagi dikasi money T_____T ))
Setelah ini kita bakal post prolog. Oke?
Semoga kalian menyukai apa yang sudah kami siapkan selama beberapa bulan terakhir ini.
See u guys!
Enjoy!
Love you ♡
Nielwink_Heaven The 1st Project ⓒ May 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
About Him [Jihoon in Dreamland]
FanfictionBagaimana jika, ... kau berkelana di alam mimpi yang terasa begitu nyata dan itu terjadi selama beberapa hari? Jihoon's Birthday Project by Nielwink Heaven; @bundajihoon2905 @Cheryxblossom @Daniellavanie @december2812 @justohsehunsgirl @KatanyaCint...