Hai,kenalin namaku Andara Putri Firjan, biasanya aku suka dipanggil Dara. Aku lahir di Bandung pada tanggal 03 Maret 2003. Hobbyku bernyanyi dan mendengengarkan musik. Aku bercita-cita sebagai dokter psikolog. Sekarang umurku 15 tahun. Tubuhku tinggi kurus,orang bilang hidungku mancung,aku punya tahilalat di pipi,dan pakai kawat gigi (behel).
Hari ini tanggal 18 Mei 2018,aku sedang duduk di kursi belajarku yang ada di kamar tidur,dengan ditemani lampu tumblerlight dan dua boneka little ponnyku, yang dua-duanya diberikan oleh teman-temanku hehe.
Aku anak pertama dari dua bersaudara,dan aku memiliki adik cowo bernama Habibi Andhika,dia masih kelas lima SD. Papa ku seorang TNI Angkatan Udara yang sekarang bertugas di Jakarta. Dan Mama ku seorang ibu rumah tangga.
Aku sekolah di salah satu SMP yang ada di daerah Bandung,yang jaraknya tidak jauh dari rumah. Sekolah yang menurutku nyaman dengan lingkungan nya, dan banyak cerita manis tentang teman dan kisah cinta pertamaku yang berawal dari sekolah ini. Dan aku mulai mengerti apa itu cinta berawal dari aku baru masuk SMP.
Banyak temen-temen bilang kalo aku ini orangnya baik,sopan,asik, cerewet(bawel),ga jaiman,agak lemot, riweh(ribet),suka nyanyi ga jelas, kalo cerita pasti tentang itu mulu.
Sepertinya sudah cukup untuk aku cerita tentang diriku. Oke aku akan mulai ceritaku pertama kali masuk SMP,cerita cinta pertamaku,hingga pacar terakhirku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Pecandu Cinta
Teen Fictionseorang gadis remaja yang baru mengenal cinta,hingga kecanduan untuk berpacaran (play girl)