Author POV
Seorang pemuda tampan sedang menaiki mobil dengan kecepatan tinggi seakan akan jalan itu milik Mbah buyutnya (author bego dasar😂),siapa lagi kalau bukan Nick."Huaa udah lama gue ga kebut kebutan kayak gini" ucap Nick antusias.
Nick kemudian melihat jam di mobilnya yang sudah menunjukkan pukul 14.4
"Keknya Sesil udah pulang deh jemput ah" kemudian ia mengarahkan mobilnya ke sekolah Sesil yang lumayan jauh dari posisinya saat ini.
Di sekolah...
Sesil sedang melakukan latian dance di ruangan dance dengan beberapa temannya.Dengan lihai ia meliuk-liukkan badannya mengikuti ritme musik.Ia harus sering sering latian dance karena ia akan mengisi acara anniversary sekolah yang ke-21.Ya Taulah Sesil bakalan ngover dance apa?Ya pasti KPop lah Sesil gitu loh😎😂
"Eh gaeess latiannya udahan dulu ya kita lanjut besok lagi" ucap Hani,leader dari grup dance sekolah Sesil.Karena mereka memang sudah capek mereka menurut dengan perkataan leadernya.Sesil juga sudah keluar dari ruang dance menuju parkiran karena dia juga sudah pulang
"Eh sil,tunggu!!Eh gue lupa kalo hari ini kita latian basket"Sumpah demi apa Sesil ingin mengucap kata kasar saat ini, bayangkan saja baru saja Sesil selesai latian dance dan sekarang disuruh latian basket.Dengan berat hati Sesil mengikuti latian basket itu.
45 menit kemudian....
"Huaa akhirnya selese juga capek gue kampret emang pake acara latian basket segala" gerutu salah satu teman Sesil.
"Eh sil lu kenapa muka lu pucet noh kek orang mati aja" Hani bertanya kepada Sesil karena melihat muka Sesil yang memang pucat.
"Enggak kok biasa aja kali,gue cuma kecapean aja" suara Sesil terdengar lemah.Sesil memutuskan untuk segera pulang karena ia memang merasa pusing saat ini.Di gerbang sekolah Sesil melihat sebuah mobil yang ia sudah kenal siapa pemiliknya,Nick.Sesil menghampiri Nick yang sedang bersender di mobilnya"Sil kamu kok lama?emang baru pulang?
"Enggak kok kak gue abis latian dance sama latian basket makanya lama maaf udah buat kak Nick nunggu"
"Eh kamu kok pucet sih,kamu sakit?"tanya Nick yang menyadari muka Sesil pucat
"Enggak kok gue ga papa kak cuma kecapean doang,yaudah ayokk pulang gue udah capek" Saat Sesil mau masuk ke mobil tiba tiba bughh... Sesil ambruk ke tanah,Nick pun khawatir kepadanya dan langsung membopong tubuh Sesil ke dalam mobil menuju rumah sakit.
Author POV end
Nick POV
Jujur gue khawatir ngeliat Sesil pingsan tadi,untung aja Deket sini ada klinik.Gak lama Dokter yang nanganin Sesil keluar