"sekeras apapun kau menolak,jika hatimu sudah memilihnya kau bisa apa"
-Sesilia ruren felix-
hembusan angin pagi menerpa wajah cantik seorang yang masih terlelap,matanya kemudian mengerjap menyesuaikan dengan cahaya yang masuk melalui celah celah cendela.Senyumnya terukir begitu saja memperlihatkan wajahnya yang semakin cantik.kilasan kilasan ingatan kembali berputar,tentang semuanya,keluarga,cinta,dan tentang hidupnya yang semula semu kini berubah menjadi indah,hati yang semula retak kini menyatu menata kembali hidupnya yang berantakan,diliriknya bingkai foto dinakas samping tempat tidurnya.
senyuman lelaki didalam foto itu adalah kesukaannya,Nick,ya,dia adalah lelaki yang menduduki singgasana dihati Sesil.
3 tahun kemudian....
ini antara aku dan dia,seorang laki laki yang bisa mencuri hatiku.entah apa yang membuatnya begitu berpengaruh kepadaku sekarang.
"hei kenapa melamun hmm?"
"eh eng-..enggak kok kak",ahh aku harus memeriksakan jantungku bisa mati mendadak gue,sial kak Nick ganteng lagi,dih kok gue jadi alay gini ya.
dan,sekarang gue udah baikan sama mama papa,gue juga udah nerima semua apa yang tuhan berikan sama gue,gue yakin tuhan ngasih gue jalan kaya gini karna tuhan tau kalo gue adalah wanita kuat,ini semua berkat Kak Nick yang udah ngajarin gue tentang bagaimana mensyukuri hidup.
hari hari gue lewatin bareng kak Nick,entah itu suka,senang,kecewa,sedih,dan adanya dia buat hidup gue lebih berwarna.kak Nick selalu bilang ke gue kalo gue harus berbaikan sama masa lalu,karna gak selamanya gue harus terus terpuruk karna masa lalu gue,and so disinilah gue sekarang berdiri beriringan dengan papa,menuju kepada seseorang yang akan jadi imam sekaligus temen yang bakal gantiin papa gue buat ngejagain gue.
bukan tentang siapa dia,bukan tentang apa yang dia punya,tapi gimana dia bakal bertahan sama gue disaat dunia pun menginginkan gue menghilang.ya dia,My Beloved Nick,the perfect husband that i have,he's not perfect but he's can make my life perfect,saranghaeyo oppa❤️
THE END
hola !!
thanks my reader,maaf kalo gaje banget,gue bakal bikin cerita dengan lebih menarik lagi judulnya "Pain"
oke see u don't judge ok because it's my first story awokwok