Seorang gadis dengan menggunakan dress warna Tosca dihias dengan make up natural sehingga membuat wajahnya kelihatan seperti model model majalah,membuat Nick tidak mengedipkan mata.Tiba tiba saja setelah melihat wanita itu jantungnya terasa seperti habis lari marathon yang membuatnya berdebar debar.Ditatapnya mata yang selalu membuatnya hanyut dalam pesona gadis ini.
"Eh kak Nick.kenapa?Gua aneh ya?jelek?"
"Enggak kok lu uda cantik"
"Emm emang Gua cantik kok"
"Kaya babi"
"Bangsat kak Nick sialan uda seneng akhirnya ngejatuhin"
"Haha iya iya lu uda cantik kok Ayo Kita berangkat"
Mereka pun menaiki Mobil yang terparkir digarasi.Selama perjalanan pun Tak Ada yang bersuara keduanya fokus pads debaran jantung masing masing.setengah jam kemudian mereka sampai disebuah danau ditepi hutan.
"Kak..ini dimana?"
"Udah Ayo ikut Gua,malam ini lu bakal bikin lu blushing didepan Gua"
"Haha silahkan kalo bisa"
Nick kemudian berjalan mendekat ke danau,tertata rapi meja serta kursi dengan makanan yang sudah disiapkan.Lilin-lilin tertata membentuk sebuah lingkaran yang melingkari meja Dan kursi yang mereka duduki.
"Ehmm..kak ini apa?"
"Lu gak liat?ini danau,Ada kursi,meja,lilin,dan yang terpenting ada kita,gue sama lo"
kedua manik mata itupun saling beradu pandang selama beberapa detik untuk menyesuaikan degup jantung mereka.Nick pun menggiring Sesil menuju kursi di pinggir danau yang dikelilingi lilin.
"emm..Kak Nick kita ngapain kesini,mau mancing ya?aduh uda malem besok aja deh gua temenin"
"siapa juga yang mau mancing bego,uda sekarang kita makan,setelah makan gue mau kasih kejutan buat lo"
mereka pun memakan makanan yang tersedia di meja dengan sesekali bergurau,hingga di sendok terakhir dan mereka menyudahi acara makan mereka
"ekhem..ekhem..sil,ada yang mau gue omongin ke lo"
"yauda kak ngomong aja,emang mau ngomong apaan si"
"selama ini gue ga pernah deket sama cewek selain mama gue,dia yang selalu ngerawat gue dari kecil,nemenin gue,masakin gue,bangunin gue tidur,dia selalu limpahin kasih sayangnya ke gue,mama juga yang selalu sabar sama sifat gue,gue suka ngebantah,susah diomongin,selalu kesiangan,selalu egois,tapi dia tetep kasih semua kasih sayang dan perhatiannya ke gue,mama adalah satu satunya wanita yang gue cinta, sampai sekarang gue ketemu sama cewek yang gue cinta setelah mama gue,gue mau dia gantiin mama gue"
hati Sesil terasa sakit saat mendengarnya,ternyata Nick sudah memiliki wanita lain yang dicintainya,ingin rasanya ia menjadi wanita yang disebut Nick
"be-..benarkah?wah beruntung banget dia bisa bikin lo jatuh cinta sama dia,pasti cantik ya?kenalin dong",mati matian ia menahan air matanya agar tidak lolos begitu saja.Sesil tidak mengerti mengapa ia seperti ini,apakah ia sudah jatuh cinta kepada lelaki didepannya ini?ya,sekarang Sesil yakin dengan kata hatinya,hatinya telah memilih Nick untuk tempat berlabuh dan ya dia mencintai Nick,sayang lelaki ini sudah memiliki orang yang dicintainya sekarang.
"ya dia cantik,bahkan sangat cantik,dia juga lucu,dan dengan bersamanya mampu ngebuat hati gue berbunga bunga"
"wah gua jadi pengen ketemu,kenalinn kak,siapa namanya?",see?runtuh sudah hati Sesil saat ini
dengan senyuman yang menghiasi wajah tampannya Nick berlutut didepan Sesil"dia adalah..lo Sesilia Ruren Felix,lo adalah orang yang uda berhasil bikin jantung gue berdegup kencang saat lo di deket gue,senyum lo bikin dunia gue berwarna,dan ya I'm Fall in love with you,so will you be mine?"
Sesil tidak mampu berkata kata saat ini,ingin rasanya ia berteriak dan melompat ke danau,oh lihatlah wajahnya memerah
"yes,i will"
brengsek -srf
tapi sayang kan -nandrew
kampang -srf
lanjut or no?
silahkan comment