Sesil POV
Suasana kelas yang rame bikin gue
pusing dan sekaligus sebel,apalagi
tadi pagi si ompret ngerjain gue kan jadi sebel ahh emang tay.Karena para guru ada rapat jadi gini deh,pasar loak pindah kesini ramenya minta ampun😴 akhirnya gue putusin pergi ke kantin cari makan.Sekilas kantin ini keliatan sepi cuma ada beberapa anak doang,mata gue ga sengaja ngeliat si Dika lagi duduk sama si Ojan,Ojan itu sahabat gue sama si Dika.Sebenernya gue pengen duduk bareng mereka tapi gue inget harus ke ruang Bu Tantri buat nganterin tugas.Di sepanjang koridor sekolah gue liat banyak murid yang lagi asik main karena para guru ada rapat otomatis jam pelajaran kosong.Sampailah gue di ruang guru,cepet cepet deh gue taroh tugas gue di meja Bu Tantri.Wokeh saatnya ngisi perut💃..Sesil POV end
Author POV
Di tempat lain yaitu bandara,terlihat seorang pemuda tampan memakai kaos berwarna maroon dan celana jeans lengkap dengan Sepatu Converse berwarna putih "Eh bang Lo dimana?jemput gue di bandara dong,Lo gak lagi sibuk kan?iyaa oke gue tunggu" Setelah menutup telepon dia duduk di bangku dan memainkan game yang ada di handphone nya.
30 menit kemudian...
Dari kejauhan tampak sebuah mobil berwarna hitam dan keluarlah seorang pemuda yang tak lain adalah Defan,"Kemana si tu anak, dicariin juga" matanya menulusuri bandara dan dia melihat orang yang dicarinya sedang duduk di bangku sambil memainkan game"Woyy Nick!! sorry jalanan macet lagian Abang abis dari kantor udah lama nunggu Lo?"
"Santai aja kali bang gue nunggu bentar kok oiya lo kesini pakek mobil kan?Gimana kalo kita cari makan gue laper nih"
" Iya iya kita cari makan gue juga laper lagian ini udah masuk waktu istirahat kok" Defan mengiyakan ajakan Nick.
Author POV end
Defan POV
Melihat tumpukan berkas berkas kantor bikin aku jenuh sampai terdengar suara dari handphone ku"iya hallo ini siapa?Nick?udah balik?enggak kok gue ga sibuk,oke tungguin gue" akhirnya bisa keluar cari angin sebentar.Btw barusan yang telpon itu adik aku namanya Nicolas Andrew,biasa dipanggil Nick(Namnya kek orang orang barat ya😂iya karna emaknya suka Hollywood 😂).Dia baru balik dari Inggris karena dia kuliah disana.
vote and comment guys