Daniel Marletto. Seorang siswa kelas XII IPA 8. Dia selalu melanggar aturan sekolah yang ada.
Cowok yang selalu terlibat dalam tawuran dengan sekolah lain. Daniel Marletto, baru saja turun dari motornya. Melepas helm yang dikenakannya.
Melewati lorong. Berjalan dengan satu tangan menenteng tas dipunggungnya.
"Eh eh, Daniel. Mau kemana kamu." ucap Pak Hamdan. Guru BK ternama di SMA Bangsa.
Daniel terpaksa memundurkan langkahnya. "Eh, Pak Hamdan." ucap Daniel. Nyengir.
"Jam berapa ini? Lihat ini sudah jam 7 lewat 10 menit." ucap Pak Hamdan. Mengetuk arloji ditangannya.
"Maklum lah Pak, rumah saya kan jauh. Mana lewat lampu merah, jadi telahlah Pak."
"Mampus tuh si Daniel, telat lagi kan." ucap Iwan. Teman Daniel.
"Udah gue bilangin, kemarin sih pake minum abis 2 botol dia." ucap Ryan.
Ryan dan Iwan malah asik menonton Daniel yang sedang ditindak oleh Pak Hamdan.
"Sebelum kamu lari lapangan sebanyak 10 kali, kamu tidak boleh masuk kelas." ucap Pak Hamdan.
"Bandel sih dibilangin." celetuk Ryan.
Daniel lalu melepas jaket jeans dan meletakkannya diatas tasnya. Cowok itu kemudian menuju lapangan untuk mengikuti hukuman yang diberikan Pak Hamdan.
"IWAN, RYAN NGAPAIN KALIAN NGINTIPIN DISANA. KALIAN MAU BAPAK HUKUM BARENG DANIEL!!" ucap Pak Hamdan. Menyadari bahwa ada 2 murid yang mengintip dari pintu ruang guru.
"Eh, anu Pak-- kita kan lagi disuruh Bu Ike buat ambil buku tugas." balas Iwan. Mencari alasan.
"Iya pak, masak bapak ngak liat sih. Kita bawa buku tugas." ucap Ryan. Menunjukkan buku tugas yang sedang mereka bawa.
Pak Hamdan membenarkan posisi kacamatanya yang longgar. "Yasudah cepat kalian masuk kelas."
Iwan dan Ryan akhirnya pergi menuju kelas XII IPA 8.
Sementara Daniel terus memutari lapangan. Ini adalah putaran ketiga.Tak perduli dengan murid lainnya yang sedang berada di lapangan, mereka melaksanakan pelajaran olahraga.
"Kak Daniel itu." celetuk seorang siswi. Kura-kura kelas X.
Napasnya terengah. Sekujur dahinya penuh dengan keringat. Menetes hingga keleher.
"Kamu itu, apa ngak bosen bapak hukum terus Daniel? Yaudah masuk kelas sana." ucap Pak Hamdan. Yang sudah puas memarahi Daniel.
Pak Hamdan kembali memasuki ruang guru. Sedangkan Daniel bergegas menuju kelasnya. Dia mengintip keadaan kelasnya.
Setelah dirasa Bu Ike tidak ada dikelas. Daniel memasuki kelasnya."Ini nih, yang kita tunggu tunggu." ujar Iwan.
Daniel berjalan menuju mejanya. Dia meletakkan tasnya diatas meja. "Keguyur ujan dimana lo." ucap Ryan terkekeh.
"Resek lo anying!" ucap Daniel pada Ryan. Daniel melempar bolpoin kearah cowok itu.
Bisma menatap Daniel dengan alis sebelah terangkat. "Emang ujan ye. Perasaan cerah-cerah aja deh cuacanya." ucap Bisma.
"Ah bego bener punya temen kayak elo. Si Ryan tuh cuma bercanda aja." Eza menoyor kepala Bisma pelan.
“Balikin kagak tu bolpoin.” ucap Daniel pada Ryan.
Ryan berdecak. “Gue kira bakal lo kasih ke gue.”
Ryan lalu meletakkan bolpoin diatas meja Daniel.“Bangsat lo berdua. Gue dihukum malah ketawain gue.” ucap Daniel.
Iwan tertawa. “Sorry, Nil. Peace dah. Kagak lagi dah gue ketawain lo.”
“Kagak ngapa-ngapa itung-itung hiburan gratis.” ucap Ryan.
“Sial gue kagak liat Daniel dihukum tadi.” Eza cengengesan.
“Terusin aja terusin. Kalok ngak mau nih kena bogem.” Daniel mengepal tangannya membentuk tinju.
Keempat temannya serempak berhenti tertawa.
Selamat malam semuanya!!! Makasih buat kalian yang udah mampir ke cerita My Sweet Boy.
Spam comment disini!!!
Jangan lupa vote dan sharing juga.Mana nih yang suka sama Daniel Marletto?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boy (MSB)✔
Teen FictionTampan, kaya disukai banyak wanita seusianya. Dia adalah Daniel Marletto. Cowok XII IPA 8. Tidak mahir dalam pelajaran sekolah, tapi selalu membuat ulah. Berbeda dengan gadis yang bernama Indah Anastasya. Cewek ber-IQ tinggi. Berbanding terbalik den...