Indah Anastasya

393 16 0
                                    

“Ndah, dicariin tuh sama Kak Arga.” kata Mila.

Indah menyelesaikan catatan dibuku tugasnya lalu meletakkan buku itu diatas meja. “Ada apa ya?” tanya Indah pada dirinya sendiri.

Mila yang tadinya meletakkan buku tugas diatas meja guru menatap kearah Indah. “Au ah, kagak tau gue soal itu.” sahut Mila.

“Yee, gue ngomong ama diri gue sendiri.” celetuk Indah.

Indah beranjak dari tempat duduknya. Dia kemudian keluar. Arga sedang berdiri disamping pintu.

“Tuh liat sepupu lo Nil.” ucap Eza.

Kebetulan Daniel dan teman-temannya sedang bermain basket dilapangan. Jadi Daniel yang tadinya beristirahat sejenak. Melirik kearah Arga.

“Cocok sih Arga kan mantan Ketua Osis tuh, sedangkan Indah Ketua Osis yang baru sepadanlah.” sahut Ryan.

“Kayak timbal balik mutualisme yak.” celetuk Bisma.

Daniel kembali mengambil bola basket. Memantul mantulkan, lalu shot--- masuk kedalam ring.

“Em ada apa Kak?” tanya Indah.

“Ngak, gue cuma mau ngajak kekantin aja.” ucap Arga kikuk.

“Oh, kirain.” gumam Indah.

Mila keluar dari dalam kelas. “Ayo kantin Ndah!” Ajak Mila.
“Gue kira Kak Arga udah pergi, ternyata masih disini.”

“Mm, kebetulan Mil. Kak Arga juga ngajak ke kantin. Gimana kalok bertiga aja.” ucap Indah.

“Ngak papa nih?” tanya Mila.

Arga mengangguk tidak keberatan. “Woles aja.”

“Yuk kantin!” Ajak Eza.

“Kagak ada duit gua.” Iwan memasang wajah kusut. Mengeluarkan dompetnya. Memperlihatkan kepada teman-temannya.

“Gaya-gaya'an bawa dompet segala. Kagak ada isinya juga pake dibawa.” sindir Bisma.

Iwan terkekeh. “Biarpun kagak ada duitnya nih, nih dompet juga buat nyimpen KTP seumur hidup gue.” ucap Iwan kepada Bisma.

“Coba liat.” Ryan mengambil KTP dari dalam dompet Iwan. “Foto keren gini, dompet isi aja kagak ada. BLANGSAK BENER DAH!!” cibir Ryan.

“Hujat aja terus, biar dosa gue berkurang.” ucap Iwan.

Daniel tertawa. Menggelengkan kepala, mendengar candaan teman-teman itu.

“Udah gue yang bayar.” ucap Eza.

“Gue juga, Za!” ucap Ryan.

Iwan menoyor lengan Ryan. “Tadi aja lo ngatain gue, giliran dibayar'in juga lo mau.”

Ryan cengengesan. Menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Kalok gratis mah, gue juga mau.”

“Yaudah ayok ngantin keburu bel.” ucap Bisma.

Daniel berjalan didepan. Bersama Eza dan juga Ryan disamping kanan kirinya. Sedangkan Iwan dan juga Bisma berjalan dibelakangnya.

Sepanjang lorong ketika mereka berjalan, setiap pasang mata menatap kearah 5 laki-laki mostwanted itu.

Indah, Mila dan juga Arga mencari tempat duduk bagian pojok. “Lo pada mau pesen apa?” tanya Mila.

“Gimana kalok gue aja yang pesen sama lo, Mil.” ucap Indah.

My Sweet Boy (MSB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang