12

3K 362 38
                                    


Reader pov

Katsu-chan sudah sehat dan kami pun bisa sekolah lagi hari ini.

Hari ini pelajaran praktek di USJ (bukan universal studio japan)

Disana sangat luas dengan berbagai medan seperti bencana alam, atau kecelakaan kapal, dan sebagainya. Kami di bimbing 2 guru, aizawa sensei dan 13.

Lalu tiba tiba warp gate muncul di tengah tengah lapangan usj, satu persatu makhluk(?) atau orang(?) keluar dari warp gate itu.

Aizawa sensei : "berkumpul dan jangan bergerak! 13, lindungi siswa"

Kirishima : "apa itu? Seperti tanda mulai di ujian masuk"

Aizawa sensei : "jangan bergerak! Mereka adalah villain"

Dan mereka punya seseorang yg bisa meghalau sensor di tempat tersebut.

Aizawa sensei : "13, coba telpon pihak sekolah. Villain ini bahkan memiliki sesuatu untuk melawan sensor. Mungkin di antara mereka ada yg punya quirk jenis gelombang. Kaminari, kau juga coba hubungi sekolah dengan quirk-mu"

Midoria : "bagaimana dengan sensei?! Kau akan melawannya sendiri? Dengan jumlah sebanyak itu dalam pertarungan langsung itu.."

Aizawa sensei : "kau tidak bisa menjadi pahlawan dengan satu trik"

Kamu : "kalau begitu biarkan aku membantu mu! Aku bisa menyembuhkan lu-"

Aizawa sensei : "jangan bercanda! aku tidak akan membahayakan murid ku"

Kamu : "sensei"

Aizawa sensei : "13, aku mengandalkan mu"

Aizawa sensei melawan para villain itu, dia keren. Gak heran dia bisa jadi salah satu pro hero yg paling di takuti dan di benci para villain.

Kami semua pun bergegas ke pintu keluar namun villain yg mempunyai quirk warp itu menghalangi kami.

Katsu-chan dan kirishima menyerang nya namun tidak berefek.

Lalu villain itu memisahkan kami semua dengan quirk nya.

Aku terpisah dari katsu-chan, tapi aku tidak khawatir karna aku bersama deku-chan, tsu-chan, dan err.. Mineta

Kamu : "deku-chan! Ini bukan saat nya berpikir keras begitu!"

Midoriya : "(l/n)-chan.. Kau benar! Bertarung dan menang! Kita harus hentikan rencana mereka"

Mineta : "a-apa maksud mu melawan!? Bodoh! All might saja akan kalah! Apa lagi kita!"

Midoriya : "kita ambil kesempatan yg ada. (L/n)-chan, aku punya rencana"

Setelah berunding tentang rencana, kami pun memulai rencana kami

Midoriya : "bersikap seperti kacchan!"

Kamu : "bersikap seperti katsu-chan!"

Midoriya : "SHIINNNEEEE!!"

kamu : "heal!"

Midoriya : "Delaware smash!"

Sentilan penuh kekuatan deku-chan menimbulkan lobang di dasar air yg menimbulkan pusaran air yg besar.

Karna quirk ku, luka deku-chan tidak terlalu parah.

Tsuyu : "sekarang saatnya mineta-chan"

Aku pum mengheal diriku agar bisa melompat dan menangkap deku-chan.

Mineta : "padahal mereka sama seperti ku. Padahal mereka juga gemetaran. Padahal mereka takut. Kenapa. Kenapa mereka bertindak sok keren seperti itu?! Aku! Aku juga akan bertindak keren!!"

Mineta melemparkan bola(?) lengket ke arah para villain yg tersedot ke pusaran air, dan akhirnya mereka menempel satu sama lain.

Dan kami pun berhasil meloloskan diri.

Setelah mengalahkan para villain, kami mengendap endap di dekat aizawa sensei yg babak belur melawan monster yg di berinama nomu, dan sikunya hancur saat tomura menyentuh nya.

Aizawa sensei benar benar terluka parah. Tidak. Aku tidak bisa melihat ini lebih lama.

Ternyata tomura mengetahui keberadaan kami

Dia berusaha menggapai tsuyu-chan dan mineta.

Gawat! Kalau begini mereka akan..

Kamu : "deku-chan!"

Midoriya : "smaaaassshhhh!!"

Kamu : "dengan segenap kekuatan ku! Perfect heal!"

Tapi sayang pukulan deku-chan di tahan oleh nomu, dan pukulan itu sama sekali tidak ber damage padanya.

Gawat!

Perfect heal, skill yg ruang lingkup nya luas. Aku bisa mengheal mereka bertiga sekaligus.

Akan ku pertahankan skill ini selama mungkin!

Tomura : "quirk yg Bagus, kau harus ikut dengan kami. Kurogiri"

Kurogiri : "akan ku lakukan, shigaraki tomura"

Seketika warp itu muncul di depan mata ku.

Aku tak berkutik

Aku tidak bisa bergerak

Apa yg harus ku lakukan

Kamu : "Katsu-chan.." *lirih

Midoriya : "(L/N)-CHAN!"

Bakugou : "jangan menghalangiku deku!!"

Katsu-chan ternyata menemukan kelemahan kurogiri saat menyerangnya pertama kali

Sebelum itu all might datang dengan ke adaan marah dan mulai bertarung dengan nomu.

Setelah nomu kalah dari all might. Dan para pro hero serta kepala sekolah datang.

Kurogiri dan tomura memutuskan untuk mundur, di tambah tomura memiliki luka tembak di tangan dan kakinya hingga tak bisa bergerak.

Tomura : "kami akan kembali lagi untuk mu, (full name)"

Lalu mereka hilang di dalam warp gate

Katsu-chan yg melihat ku masih dalam keadaan syok dan takut, menggendong ku ala bridal style dan membawa ku ketempat aman










Ekstra*

Bakugou : "dia memanggil ku tadi, sial dia imut sekali"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Update yooo!! Makasih vote dan coment nya! Love you all. 😘😘😘

camera [bakugou x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang