14

2.6K 333 113
                                    


Reader pov

Bakugou : "(l/n), sekamar lah dengan ku"

Kamu : "he? Kau demam lagi ya katsu-chan?"

Bakugou : "aku serius! Aku tak mau terjadi apa apa sama mu jika kau tidur sendirian!"

Kamu : "katsu-chan, kau berlebihan. Lagi pula ibu mu pasti tidak mengizinkan"

Ibu bakugou : "tentu saja boleh! Ibu juga khawatir jika (l/n)-chan kenapa kenapa~" *sambil memeluk mu

Kamu : "tapi tapi tapi.."

Ibu bakugou : "katsuki! Jangan lakukan apa pun. Mengerti?"

Bakugou : "iya. Dasar nenek tua"

Ibu bakugou : *nge jitak bakugou "katakan itu sekali lagi dan akan ku kembali kan kau ke dalam perut ku!"

Setelah bergulat dengan ibu nya, katsu-chan menyiap kan sebuah futon untuk nya, sedangkan aku tidur di kasurnya.

Jam sudah menunjukkan pukul 00.01
Dan aku masih belum bisa memejamkan mataku.

Aku mengubah posisi tidur ku menghadap katsu-chan, dia tenang sekali saat tidur.

Aku mengelus surai blonde ash miliknya.

Aahh.. Dia memang terlihat lebih keren kalau di lihat aslinya dari pada tangkapan kamera.

Bakugou pov

Sinar matahari pagi menyelinap ke sela tirai kamar ku.

Berat. Badan ku terasa berat

Perlahan ku buka mataku dan menemukan (l/n) terbaring telungkup di atas badan ku sambil memeluk ku.

Bakugou : "sejak kapan?!"

Hal itu membuat kesadaran ku kembali dengan cepat.

Tapi aku bukan cowok yg menyerang saat di Serang. Aku lebih suka memulainya duluan.

Yaa kalau dia nyerang duluan sih.. Aku pasrah mau di apain aja sama dia.. 😏

Cowok nafsuan itu wajar. Yg penting ke satu cewek doang.

Oke skip. Aku berusaha memindah kan badan (l/n) dari tubuh ku.

Setelah berhasil, aku pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Reader pov

Aku terbangun dengan keadaan masih setengah sadar.

Kamu : "kok aku di futon katsu-chan? Dimana dia?"

Aku berjalan perlahan keluar kamar sambil mengusap kelopak mata ku yg masih terasa berat.

Aku membuka sebuah knop pintu dan menemukan

Aku membuka sebuah knop pintu dan menemukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu : "😳...?"

Bakugou : "apa?"

Kamu : "TUTUP PINTU NYA DASAR HENTAI!!" *BLAM!

bakugou : "KAN KAU YG BUKA BEGO!"

Ibu bakugou : "KALIAN BERDUA BERHENTI LAH TERIAK TERIAK! KALIAN MENGGANGGU TETANGGA!"

Kamu & bakugou : *sweat drop "padahal dia juga teriak"

Kamu : "c-cepat sikat giginya! Aku kebelet pipis"

Bakugou : "yaudah pipis aja lah! Susah kali hidup mu. Biasanya juga mandi bareng pun!"

Kamu : "kita bukan anak anak lagi bodoh! Cepat aku sudah gak tahan..
ヽ(´□`。)ノ"

Setelah keributa di pagi hari, kami pun sarapan dengan tenang karna kami berdua sarapan sama jitak an maut ibu nya katsu-chan.. TwT

Setelah sarapan aku dan katsu-chan pergi kesekolah.

Dan saat sampai di kelas pun aku sudah di banjiri pertanyaan yg gak berfaedah sama sekali. Lebih baik kalian tidak perlu tau..

-skip time

Selama perjalanan pulang, ada sesuatu yg ku lupakan.

Aku langsung teringat saat ada seseorang sedang mengajak anjing nya jalan jalan.

Kamu : "astaga! Katsu-chan! Anjingku masih di rumah dari semalam!"

Bakugou : "oi-"

Tanpa mendengar kan teriakan katsu-chan, aku langsung berlari menuju rumah.

Aku masuk kedalam rumah, sepi. Aku memanggil nama nya namun tak ada sautan

Hingga aku melalui pintu halaman belakang rumah, aku mendengar suara gong gong an lirihnya.

Ku buka pintu itu dengan cepat.

Kamu : "katsu-"

??? : "okaerinasai.. Tu-a-n~"

Kamu : "dare?"


Bakugou pov

Sial dia sama sekali gk dengerin aku

Bakugou : "SHINEEEEE!"

Aku berlari menggunakan quirk ku agar cepat sampai.

Sesampainya di depan rumah. Seseorang sudah menunggu ku.

Dia tinggi dan badannya di hiasi luka bakar. Tepatnya di kelopak mata, mulut, leher, hingga lengannya.

Bakugou : "minggir!"

??? : "sayangnya ku tak bisa mengizinkan mu lewat"












Ekstra*

Reader pov

Kamu : "dare?"

??? : "selamat sore! Aku toga himiko, Senang bertemu dengan mu! Kau imut, ayo berteman!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Updateee!! Maaf hari ini dikit bet ya? Soalnya next chapter bakal adaaa.. // no sopiler // 😂😂

Ditunggu saja yaa.. Jan lupa comment dan vote nya! Love you all 😘😘

camera [bakugou x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang