Reader pov
Kamu : "toga.. Himiko?"
Toga : "ha'i"
Kamu : "Mau apa kau di rumah ku?"
Toga : "kau meninggal kan anjing mu sendirian, jadi aku menemani nya"
Kamu : "sekarang aku disini, jadi pergi lah"
Toga : "hee? Aku ingin berteman dengan mu"
Aku bersiap siap mengheal tubuh ku agar power ku bertambah
Toga : "jika kau menggunakan quirk mu, maka anjing mu tidak selamat"
Kamu : "ugh. Curang"
Dia hanya tersenyum sambil menunjukkan taring nya lalu menghampiri ku.
Toga : "kau harus ikut dengan kami, karna quirk mu itu bisa memperlancar rencana kami"
Kamu : "kami?"
Toga : "iya tentu saja kami. Pasti kau sudah kenal tomura kan?"
Kamu : "kau juga salah satu dari mereka?"
Toga : "sebenarnya aku ingin sekali menghisap darah mu sampai kering. Tapi tomura menyuruh ku untuk membawa mu hidup hidup. Huhh"
Dia menodongkan sebuah pisau ke arah leher ku
Toga : "ikut lah dengan tenang dan jangan membantah"
*DUAKK!!
aku berhasil menendang perutnya dengan cepat membuat dia mundur beberapa meter.
Toga : "ukhh! B-bagaimana bisa?"
Kamu : "kau bodoh ya? Memangnya bagaimana cara ku berlari secepat ini ke rumah?"
Toga : "kau telah mengheal tubuh mu? Ha hahaha.. Menarik sekali. Tak ku sangka seperti tomura, aku juga tertarik dengan mu.."
Kamu : "dengar ya. Aku tidak mau ikut dengan kalian. Jangan memaksa!"
Toga : "terlalu banyak bicara"
Dia bergerak cepat ke arah ku memukul, menendang, dan mengayunkan pisau di tangan nya.
Yang bisa ku lakukan adalah mengindari pisau nya dan menangkis pukulan dan dendangannya.
Satu persatu luka gores mulai menghiasi kulit ku, seragam ku pun mulai sobek karna pisau nya.
Kamu : "kalau aku mengobati luka sekarang, berarti aku sudah 2x menggunakan quirk ku. Dalam sehari Aku hanya bisa melakukan heal biasa 3x dan perfect heal 1x. Sepertinya aku harus-"
Toga : "aahh~ kau terlalu banyak berfikir. Aku sudah tau cara kerja quirk mu loh"
Kamu : "kau menggertak?"
Toga : "lihat wajah mu, takut tapi sok kuat. Imut sekali"
*BOOMM!!
sebuah ledakan muncul di depan rumah ku. Pasti itu katsu-chan, dia sedang bertarung juga ya?
Toga : "sepertinya dabi sedang bersenang senang, kalau begitu akan ku selesaikan dengan cepat"
??? : "SMAAASSHHHH!"
*BOOMM!
Seseorang datang dengan cepat dan mencoba memukul toga, dan jarak ku dengan toga pun semaki lebar.
??? : "apa kau baik baik saja, (l/n)-chan?"
kamu : "d-deku-chan? Bagaimana kau-"
Midoriya : "kita ini tetangga loh, aku mendengar suara ledakan dari arah rumah mu jadi aku kesini"
Toga : "k-kau.. Kau midoriya izuku kan? Kau benar benar izuku!! tipe ku bangeettt! Tomura selalu membicarakan mu, kau memang kereenn"
Kamu dan midoriya : "cewek itu gila"
Toga : "tapi, kau lebih keren jika di lumuri darah"
Toga langsung mencoba menyerang deku-chan sambil senyum dan ketawa gak jelas.
Tiba tiba saja muncul warp gate di depan ku dan deku-chan sehingga serangan toga tidak mengenai kami.
Portal itu tembus ke belakang tempat toga tadi saat belum menyerang.
Tomura : "sudah ku bilang jangan coba membunuh nya kan?"
Toga : "to-tomura, kurogiri? sedang apa kalian disini?"
Kurogiri : "kau memakan banyak waktu, padahal cuma membawa gadis itu saja"
Toga : "aku bersenang-senang dulu tadi~ ╮(╯▽╰)╭"
Setelah tomura keluar dari gate, muncul lah 5 makhluk aneh sejenis dengan nomu.
Satu saja membuat all might kewalahan, bagaimana 5?!
Bakugou pov
Jujur saja aku mengalami kesulitan menghadapi pria yg menyebut dirinya dabi.
Quirk nya mengeluarkan api berwarna biru, api biru lebih panas dari pada merah.
Tubuhku juga sudah di penuhi luka dan aku hampir ke habisan tenaga.
Tiba tiba dia menyerang dengan api nya. Sial! Aku tidak sempat menghindar.
*BOOMM!
Belum sempat api itu mengenai ku, sebuah tembok es besar muncul di hadapan ku.
??? : "menjauh dari bakugou kau dasar orang aneh!"
Dabi bergerak mundur mengindari serangan dari
Bakugou : "Kirishima? Muka setengah? Apa yg kalian lakukan disini?"
Todoroki : "tentu saja menyelamatkan mu, kau bodoh ya?"
Bakugou : "ha?!"
Kirishima : "midoriya bilang dia mendengar ledakan dari arah rumah (f/n), jadi dia menyuruh kami kesini dan memanggil para pro hero. Mereka dalam perjalanan kesini"
Todoroki : "dimana (f/n)?"
Bakugou : "kurasa dia masih di dalam, kalau deku yg menyuruh kalian kesini berarti (l/n) bersama deku sekarang"
Dabi : "pro hero ya? Bagus, panggil semua. Kalau perlu panggil juga endeavor. Akan ku bunuh mereka semua"
Todoroki : "cih! nii-san"
Kirishima : "pria itu berbahaya, hebat juga kau bisa bertahan bakugou"
Bakugou : "jangan meremehkan ku"
*GGRRAAAAAAAAA
Kirishima : "s-suara apa itu?"
Todoroki : "itu seperti makhluk yg di usj"
Bakugou : "sial suaranya dari dalam"
Dabi : "jadi mereka sudah mengeluarkan nomu ya? 5 ekor?"
Kirishima : "l-lima?"
Sial! (L/n) ada di sana! Aku harus masuk!
Bakugou : "minggir!!!"
Kirishima : "tunggu bakugou!"
Bakugou : "SHINNNEEE!!"
dabi : "gegabah sekali"
Sial aku terbakar oleh apinya. Panas.
Todoroki langsung mendinginkan luka ku dengan es nya
Todoroki : "tenang lah sedikit bakugou, yg mereka inginkan adalah quirk (f/n). Mereka tidak akan membunuh nya"
Sial aku terlalu panik hingga tak berfikir jernih
Todoroki : "kami akan mencari jalan agar kau bisa masuk"
Ekstra
Kepala sekolah : "semua pasukan hero! Bersiap untuk maju!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Huaaaaahhh udah keburu buka siap nyaa.. TwT semoga kalian suka yaa.. Love you all
KAMU SEDANG MEMBACA
camera [bakugou x reader]
Fanfiction"Aku harap aku bisa menyimpan mu di hidup ku seperti kamera, yg selalu menyimpan keindahan mu di setiap memori nya" -bakugou katsuki