11

3K 371 144
                                    

15.02

Bakugou pov

Aku terbangun dan menemukan tubuhku masih terbaring di kasur (l/n).

Kompres yg ia letak kan di kening ku sudah kering.

Aku sudah merasa lebih baik sekarang.

Saat melewati cermin besar di kamar (l/n), aku melihat diriku sudah tidak menggunakan kaos yg kemaren.

Siapa yg menggantikan baju ku?

Cuaca di luar masih saja buruk, hujan tak kunjung reda.

Aku berjalan perlahan keluar kamar dan menemukan (l/n) sedang duduk di sofa, nonton tv dan makan mie rebus+telor+cabe rawit iris di cuaca dingin kek gini. Sip. Dia sedang di dunianya sendiri.

Aku menyambar mangkuk mie nya dengan kesal.

Kamu : "hei! Kembalikan mie ku! Kalau mau buat sendiri sana!"

Bakugou : "sudah ku bilang kan jangan makan mie terus!"

Kamu : "aku aja belum makan mie hari ini"

Aku menatap nya dengan tatapan mengintimidasi.

Kamu : "belum dua kali maksudnya. Itu yg kau pegang mie yg ke dua kali. Jadi kembalikan"

Bakugou : "aku masak in makanan saja"

Kamu : "trus nasib mie ku gimana??"

Bakugou : "ku buang!"

Kamu : "mubazir loh! Sini ku habiskan!"

Bakugou : "yasudah, aku berikan ke anjing mu saja"

Kamu : "KAU MAU MEMBUNUH ANJING KU?!"

bakugou : "lalu? Dari pada mubazir"

Kamu : "katsu-chan begoo!! Sini kembalikaaannn"

Dia terus berusaha meraih mangkuk nya, membuat ku terduduk kesofa.

Dia gak sadar kalau dia sudah duduk di pangkuan ku sambil berusaha merebut mie nya

*deg

Jantungku mulai berdegub tak teratur.

Perlahan ku jatuh kan badan ku kebelakang dan tentu saja, badan (l/n) juga mengikuti posisi badan ku.

Kini dia di posisi telengkup tepat di atas badan ku.

Ntah apa yg merasuki ku, tangan ku yg satu lagi meraih tengkuk nya lalu memberikan sebuah ciuman tepat di bibir kecilnya.

Dia terlihat terkejut, dengan sigap ku letak kan di meja sofa mangkuk mie nya lalu ku peluk badan munyil (l/n) dengan erat sambil terus menciumnya

Ku ubah posisi kami, sekarang (l/n) lah yg di bawah. Dengan kedua tangannya ku tahan dengan satu tangan ku.

Dia terus berusaha menghentikan ku, ntah kenapa tubuh ini semakin liar.

Perlahan ku buka satu persatu kancing bajunya, berusaha meraih sesuatu yg lembut di dadanya

Belum sempat ku sentuh, (l/n) mendorong ku ke belakang dan sekarang dia duduk di atas badan ku dengan baju yg hampir terbuka.

Kamu : "a-apa yg kau lakukan?! K-katsu-chan!"

Seketika kesadaran ku kembali. Perlahan ku duduk kan tubuh ku, sedangkan (l/n) masih duduk di pangkuan ku.

Bakugou : "m-maaf"

Aku sudah siap menerima apa saja yg akan (l/n) lakukan kepada ku. Tapi yg ku dapat malah sebuah..

Reader pov

Aku tidak menyangka katsu-chan akan melakukan ini kepada ku, aku yg bodoh harus nya aku juga lebih berhati hati.

Memang kami teman sejak kecil, dan aku juga sudah sering tidur, mandi berdua dengannya. Dulu.

Tapi sekarang beda, di lihat dari mana pun dia tetap seorang laki laki.

Aku pun memeluk katsu-chan lembut.

Kamu : "katsu-chan, apa ada yg ingin kau katakan pada ku?"

Bakugou : "seperti permintaan maaf?"

Kamu : "bukan! Kemarin saat kau sakit, kau mengatakan sesuatu pada ku. Apa kau lupa?"

Katsu-chan hanya diam

Kamu : "hahaha, tidak apa apa kalau kau lupa"

Bakugou : "maaf"

Kamu : "kalau begitu buatkan aku makanan!"

Bakugou : "aku akan mengajari mu MEMBUAT makanan, ayo"

Katsu-chan chan menggendong ku hingga ke dapur,

Dia mengajari ku memasak dengan sangat sabar. Yap. Sangat sangat sabar.




Ekstra*

Bakugou : "bukan begitu memotongnya! Seperti ini! Pegang pisaunya seperti ini! Pelan pelan ngaduknya! Tumpah nih! Dikit aja garamnya ntar ke asinan bego! Ayam nya gosong tuh angkat jangan kelamaan! Kebanyakan airnya! Kau mau makan bubur?! Bla! Bla! Bla!"

Dia guru yg sangat buruk 😥












Maaf bet yaa.. Semalam gak update karna sinyal nya ilang.. 😭😭

Update updaatteeee!!! Selamat membaca readers tercintaaa

Jangan lupa vote dan komen nyaaa.. Love youuu :* :* :*

camera [bakugou x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang