***

72 0 0
                                    

Setelah Mereka saling cuek dan tidak peduli satu sama lain,
Tanggal 18 Februari 2018 pun tiba.
Tanggal dimana itu menjadi hari bahagia untuk Mereka berdua.
Kenapa tidak?  Karena Mereka sudah menginjak satu tahun berpacaran .
Pahit, manisnya telah mereka lalui dalam setahun itu.
Bahkan masalah besarpun bisa Mereka jalani dengan bijak dan hubungan mereka masih bisa bertahan sampai satu tahun itu.
Prinsip Mereka, walaupun masalah sebesar apapun akan tetap mereka hadapi asal hubungan Mereka tidak terusik apalagi hancur seperti kisah cinta Chocho dengan Nyep dan Stya.  Mereka tidak mau hancur.
Ya karena Mereka memang sangat mencintai satu sama lain.

***
 
Paginya Chocho ngechat Whi Fey suruh ke rumah temannya.
Whi Fey tidak mau , Dia marah besar.
Tapi, karena paksaan dan drama dari teman Chocho yang katanya Chocho berubah, selingkuh , dan pokoknya ngejelek jelekin Chocho biar Dia marah,  ya akhirnya Dia mau datang pagi itu juga.
Sebelum Whi Fey sampai di rumah temannya Chohcho, Dia sudah lebih dulu datang,  karena Dia juga harus membeli kue dan juga yang lainnya.
Sebelum waktu Whi Fey datang,  Chocho dan temannya pergi ke pasar untuk membeli kue untuk nanti diberikan kepada Whi Fey.
Setelah membeli kue, Mereka pulang.
Tapi, sebelum mereka sampai di rumah temannya, Whi Fey sudah ada dirumah itu.
Chocho dan temannya kaget ,bingung . Lalu Mereka mencari cara untuk masuk ke rumah temannya tanpa ketahuan Whi Fey.  Ya terpaksa Mereka lewat belakang rumah dengan sembunyi-sembunyi.
  Setelah itu,  Chocho ngumpet di dapur untuk membuka kue dan menaruh lilin angka 1 di atasnya (kenapa lilin angka 1? Karena mereka merayakan anniversary yang ke 1 tahun) ,
sambil mendengar teman Chocho yang menjadi kompor untuk menjelek jelekkan Chocho supaya Whi Fey marah dan semakin kesal sama Chocho,  Dia menyalakan lilin dan berjalan pelan ke tempat dimana Whi Fey duduk.
Kemudian,
"Happy anniversary yang ke 1 tahun sayang. Semoga hubungan ini langgeng terus yah, aku sayang sama kamu (mengecup kening Whi Fey) ".
Saat itu Whi Fey masih diam dan marah. Bakan duduknya membelakangi Chocho.
Kemudian Chocho berkata "maaf kalau selama ini aku belum bisa membuat kamu seneng, aku juga gagal membuatmu bahagia, sering banget nyakitin,  tapi aku janji sekarang, aku nggak bakal ulangin lagi.  Aku janji setia sama kamu,  dan yang temanku bilang dari kemarin itu,  itu cuma akal-akalan dan sandiwara kita biar kamu marah sama aku, aku nggak seperti itu.
jangan marah, maaf".
Disitu Whi Fey nangis, lalu menghadap ke Chocho,  "makasih,  happy 12 month juga yang,  maaf udah keterlaluan sama kamu, enggak yang,  aku sayang kamu(membalas kecupan )".
"Cie romantis" (teriakan dari adik temannya dan sahabat Whi Fey yang kebetulan ikut melihat itu) .
"Tiup bareng kok yang" ,Chocho.
"Iya sayang", Whi Fey.
Kemudian mereka meniup lilin itu barengan.
Suasana itu sangat membahagiakan bagi Mereka.
Mereka berharap bukan hanya 1,2 atau 3 tahun hubungannya bertahan,  tapi sampai kelak.
Mereka tidak peduli akan seperti apa tanggapan masyarakat tentang hubungan mereka, yang pasti akan seperti apa keluarga dari masing-masing kalau tau tentang hubungan terlarang itu.
Tapi, Mereka tetap bersikeras untuk mempertahankan hubungan itu.
Untuk Chocho sendiri, Dia tidak peduli dimasa depan nanti Whi Fey akan menjadi milik siapa, yang pasti Whi Fey harus ingat satu hal.
Yaitu pernah ada 1 wanita, yang sangat ingin membersamainya sampai kelak,  walaupun itu tidak akan pernah bisa terjadi😊
Untuk Whi Fey,  Dia bisa lebih setia jika Chocho setia,  Dia tetap akan mempertahankan hubungannya sama seperti Chocho.
Hubungan yang sangat Mereka harapkan bisa mendapat restu dari orang tua masing-masing,  dari masyarakat dan tentunya dari agama الله.

Sampai di situ dulu ya guys,  nanti saya lanjutkan lagi.
Masih banyak cerita yang akan saya tulis disini.
Selamat membaca kembali.

WeenesCeoce😘18Feb2017Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang