[NCT] Jaehyun's password

30 1 1
                                    

"Sera!!"

'shit kenapa ka jae manggil gua' batin gua.

"I-iya ada apa kak?"

Kak jae bales senyum.

Ya Allah ini kaki apa jelly?

"Sabtu kosong? Mau ga temenin aku nyari buku?"

"B-boleh kak hehe"

"Jam 11 aku jemput ya, bye" ucapnya sambil ngacak poni gua.

Hngg kaga tau aja dia hati gua ikut acak-acakan.

**
"Kak, kak jae udh nunggu tuh di ruang tamu" ucap Jisung adek bontot gua.

"Ya bentar"

"Hilih cantiknya kalo mau jalan sama gebetan doang"

"Bacot ya lo anak ayam"

"Bun, kak sera kasar!"

Gua lempar si jisung pake botol lotion gua yg udah mau abis. Kesel si mulutnya minta gua slepet.

**
Gua sama kak jae lg keliling di gramed nyari buku masakan titipan bundanya kak jae tapi gak nemu dan udah 1 jam kita disini.

"Ser, laper. Makan dulu yuk" ucap kak jae manja. Minta gua bungkus aja ini kakel satu.

"Yaudah deh ayo"

Berakhir lah kita di McD. Lagi enak enak makan tiba tiba kak jae bilang,

"Ser fotoin dong aku lagi makan"

"Ampun kak makan mah makan aja kali gegayaan bgt" kesel akutu:)

"Udah cepet fotoin tuh hp nya" dia nunjuk hp nya pake dagu

"Passwordnya apa nih kekunci"

"Coba aja buka sendiri" mana gua tau ya gusti bukan hp gua juga.

"Apasih kak cepetan ini pass nya apa? katanya mau difotoin?"

"Ya kamu coba aja dulu"

Akhirnya dengan pede nya gua ngetik nama gua disitu. Bodoamat lah ya paling kalo salah mulu tar keblokir. Suruh siapa banyak gaya hhhh.

But wait..

"K-kak ini?"

"Bisa kebuka? Aku bilang juga coba dulu" dia senyum kemudian pergi cuci tangan ninggalin gua dgn beribu pertanyaan di kepala.

"Kok passwordnya nama a-aku sih?" Tanya gua setelah dia balik dari wastafel

"Kenapa? Ga boleh?" Kemudian kak jae genggam tangan gua yg masih pegang handphone dia.

"Ser, aku suka sama kamu dari pas kamu ospek. Aku diem diem minta bantuan ke rose buat deketin kamu. Kamu tau rose kan? Pembina kelas kamu, dia tuh sahabat aku." Jelasnya sambil ketawa.

"Jadi? M-maksudnya?"

"Would you be mine?" Tanyanya.

A DAY WITH OPPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang