Huaaa... Bibirku udah gak perawan lagi. Hiks. Aldy jahat. Seenak jidatnya aja ngambil first kiss ku.
Grrrtt...
Eh? Suara apaan tuh? Jangan bilang ini kamar ada penghuninya selain aku. Apa jangan-jangan ada hantunya?
Grrrrtt...
Aku menajamkan telingaku agar bisa jelas mendengar suara aneh itu.
Grrrtt...
Sial! Ternyata suara perutku yang berbunyi. Haduh, ternyata kamu laper ya cing? Sabar ya nak, entar lagi mama ambil makanan, tapi tunggu Aldy kupret pergi dulu ya.
Grrtt...
Cing, sabar dong, kamu pasti mama kasih makan. Tapi tunggu Papa Aldy pergi dari sini dulu ya.
Eh? Apa? Sejak kapan aku manggil Aldy dengan sebutan 'papa'? Aiissh... Fiona bodoh! Jangan terlalu berharap!
Aduh cing, lapar juga ya. Masa kita harus keluar sih dari kamar? Mama malu harus bertemu sama papa Aldy. Eh, maksudnya Aldy kampret yang ngambil first kiss mama.
Grrtt...
Cing, udahan dong bunyiin perutnya. Mama tau kalo kamu lapar, tapi kita harus menunggu sebentar saja ya.
Fiona gilaaa! Kenapa ngomong sendiri pake sebutan 'cing' .
Sumpah, mendem di kamar trus perut keroncongan kayak monyet gak makan pisang berhari-hari. Hiks.. Laper ini.
Cacing bertahan ya disana. Mama pasti akan memcarikanmu makanan di kamar ini. Iya kalo ada makanan. Kalau enggak? Siap-siap aja mati di tempat. Eh? Nggak mau. Aku belom siap mati apalagi mati dalam keadaan kelaparan.
Aku gak mau mati dulu, apalagi belom nikah sama Aldy. Eh? Kok ujung-ujungnya jadi Aldy kampret sih?
Cacing laper 'kan? Gimana nanti kita keluar kamar, kalau ada Aldy kita siapin tali sama pisau trus ikatin tangan dan kakinya. Lalu kita potong lehernya pake pisau sambil melafadzkan 'allahuakbar allahuakbar allahuakbar lailah hailalullahuallahbhuakbar allahuakbar wailla ilham'
Bah, dikira Aldy daging kurban? Gak apa kok jadi daging kurban. Cocok. Apalagi badannya yang triplek eh maksudnya eightpack berisi otot-otot yang sangat sekseh. Terus dagingnya kita bagikan ke fakir miskin.
Bundaaa... Fio lappeerr ... Kirimin makanan dong Bun, lewat email kirimnya kalo bisa.
Eh, kayaknya ada yang lupa deh tentang email. Tapi apa yah? Ahaa... Aku harus kirimin Bunda email tentang masalahku cabut dari rumah. Walaah, kok bisa lupa sih?
Gak usah deh dikirim, toh, bundanya juga gak nagih, yakan?
Suara iklan di tivi bikin aku sebal sendiri. Ini iklan nyadar gak sih, kalau tuh iklan ngejek aku?
Dia mulai lapar.... Mulai lapar mulai lapar...
Mulai lapar?
Makan snickers.
Kampreet ini iklan. Iya aku lapar. Tapi di kamar ini gak ada persediaan makanan. Apalagi snickers. Tapi kalo di liat enak juga ya snickers. Ada coklat kacang perpaduan karamel. Nyam nyaaam... Jadi tambah laper.
Cing, kayaknya mama harus keluar dari kamar deh. Sabodo deh sama Aldy kupret itu. Yang penting kita ke dapur trus cari makan. Okeh.
Dengan langkah gontai plus perut keroncongan, aku keluar dari kamar. Pelan-pelan aku membuka handle pintu.
Ceklek
Aku mengeluarkan kepalaku di ambang pintu untuk melihat kondisi apartnya Bang Andri. Yesss... Aman brooh. Pelan-pelan dan sangat hati-hati aku keluar dari kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Ballerina and Prince Arrogant
Fiksi UmumMengharap cinta yang ditunggu-tunggu ternyata kesampaian bagaimana rasanya? senang? Bahagia? Bagi Fiona Alberthat ialah senang sekaligus kecewa. Senang karena bisa mendapat sang pujaan dan sedih karena pujaan hatinya belum bisa mencintainya. Fiona...