Menyapa-1

132 1 0
                                    

Assalamualikum wr.wb

Bertemu di ceritaku yang ke-3, kembali mengasah kemampuan bercerita apakah masih layak?

Happy reading good readers 👇📖

***

Pagi yang cerah namun tak secerah suasana hati perempuan yang biasa di panggil Rara, ya kalian tahu kenapa? Sebab semalam orangtuanya memberi kabar yang sangat amat tidak terduga. Aku tahu umurku memang memasuki usia matang untuk membina suatu hubungan yang serius yaitu "pernikahan" tapi apa iya orangtuanya harus terburu-buru seperti itu. Pacaran saja waktu kelas 3 SMA itu pun putus karena aku marah-marah dengan mantanku yang lupa membawa dasi yang ia pinjam dan saat upacara aku di suruh maju ke depan.

Bagaimana caranya biar rencana mereka batal, yang ku tahu dari papah lelaki yang di jodoh kan denganku alias "calon suami" berumur 31 tahun. YaAllah mereka memang benar-benar tega menyarahkan aku dengan bujang lapuk. Atau jangan-jangan yang di jodohkan dengan ku itu pria berkacamata tebal, rambut klimis serta lepek, pakai celana di atas perut, juga pakai behel. Duh membayangkan nya saja membuat ku merinding bagaimana kalo bertemu langsung.

Ah sudahlah lebih baik aku tidak memikirkannya membuat otak ku riwet saja, oh ya perkenalkan nama ku Raina Nazhifah Rusman orang terdekat ku biasa memanggil ku rara, umur ku 25 tahun, dan aku bekerja di salah satu perusahaan swasta di bidang resort & hotel menjadi bagian marketing dan data. Tidak spesial memang tapi semua yang kudapat ini adalah hasil kerja keras ku selam 3 tahun dan tak mungkin aku sia-siakan. Dan aku anak tunggal dari pasangan Rusman & Mira. Orang tua yang selalu mensupport ku dalam keadaan apapun.

***


Semoga tertarik.. Terimakasih.

Wasalamuaikum wr.wb


Mas GALAK ! (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang