Imut~ [nielwoon]

1.1K 84 16
                                    

Cup

Cup

Cup

Daniel terus mencium seluruh wajah cantik sang ekhmm tunangan. Dari dahi, pelipis, kelopak mata, pipi, dagu dan bibir. Sang tunangan tetap enggan membuka matanya.

"sungwoonie, bangun"

Cup

Cup

"berhenti nyel~ aku lelah"

Cup

Cup

Plakk

"aduhh masa aku ditabok si ayy" daniel cemberut

"rese!! Aku ngantuk! Cape gara-gara kamu!" sungwoon berusaha terlihat galak didepan daniel. Tapi apa daya, ia malah terlihat sangat imut dan daniel pun gemas hingga memeluknya erat.

"danyel~~ aku gk bisa napas!!"

Merasa kasihan, daniel melepaskan pelukannya. Tangannya terulur menuju pipi chubby sungwoon. Di elusnya pipi itu dengan lembut.

"tidak lupakan jika hari ini eomma mu datang?"

Mata sungwoon membelak. Matanya mengedar mencari jam di dinding kamarnya. Sudah pukul 8 pagi, berarti 2 jam lagi eomma nya datang.

Ia langsung bangun dari tidurnya, ia meringis menahan sakit di area bawahnya. Matanya mendelik tajam kearah daniel yang sedang cengengesan.

"ara.. Sini ku bantu"

Digendonglah tubuh mungil tersebut menuju kamar mandi. Daniel menurunkan sungwoon di bathub yang sudah terisi air hangat.

"lain kali jangan berpakaian seperti semalam, aku tidak kuat. Kau terlalu menggemaskan"

Ujar daniel sambil melepas kancing baju sungwoon yang sebenarnya adalah bajunya sendiri. Lalu mengelus surai halus sang kekasih.

"kau itu aneh ya, seme lain melihat ukenya memakai baju kebesaran hanya gemas dan memeluknya lalu menciumnya, kenapa hanya kau saja yg turn on?"

Daniel tersenyum. Ia ingin lagikan melihat sungwoon yang kini mengerucutkan bibirnya sambil memainkan busa. Imut sekali

"tidak hanya aku lohh, woojin juga"

Kepala sungwoon terangkat, lalu dahinya menyirit. Ia ingat woojin itu adalah kekasih adiknya. Berarti

"mwo? Berarti jihoon??!"

Cup

"eung~ sudahlah,, kau mandi sendiri ya.. Terlalu berbahaya bagi mu jika aku masih disini. Ahhh imut sekali~"

Cup

berakhir daniel yg lari terburu-buru dan sungwoon yg mengomel karena menciumnya sembarangan.
















Bodo amat.. Gk jelas ini cerita... Judul dan isi tidak sesuai

Chamwink & Nielwoon COUPLE oneshoot <3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang