"Yang sabar sayang." Bang Deka ngelus kepala belakang gue."Jangan manggil sayang, hati gue lg lemah ntar gue baper."
Kita duduk dibawah pohon dket lapangan basket. Lumayan jauh dr kantin. Biar mingyu gk nemuin gue. Lah emng dia nyariin gue? Huuhh!
"Yaudah, adek maunya apa? Mau abang nyanyiin? Jajanin? Apa ayo bilang."
"Iihhh!! Jan gitu ntar gue baper!"
"Iihhh!! Dasar baperan! Trus lo mau apa heh! Gue mau hibur lo iniihh!"
"Gak usah hibur! Diem aja lo!"
"Dih! Kalo gitu ngapain narik2 gue tadi!"
"Ya kan lo doang yg mau gue bikin susahh!!"
"Mana ada orang yg mau dibikin susah!!"
"Ya elo!"
"Heh! Lo cemburu sma pms ga ada bedanya ya, sama2 bikin gue emosi!!"
"Hikss.."
"Yahyahyah...mewek dah."
"Gue gak nangis!"
"Iya gak nangis, cuma mata lo keluar aernya."
Njirr, gue knp sih! Gue tu emosi bukan sedih, napa aer mata gue keluar jugaa!
Gak mau dianggep cengeng, gue ngusap mata gue. Hyun ah gak cengeng!
Bang deka diem, seakan ngasih gue waktu buat nenangin diri.
Agak lama, bang deka narik kepala gue, nyenderin kepala gue dipundaknya. Trus ngelingkarin tangannya di pundak gue, ngrangkul.
Hening lamaaa banget. . .
"Napa sih hyun gitu doang cemburu."
Gue gak suka org nyepelein alesan gue marah. Gue tuh jarang emosi. Sekalinya kejadian ya gini, bakal nangis.
"Diem lo!!" Gue nurunin tangan bang Deka yg td ngrangkul gue. Baru juga sejam yg lalu mingyu ngrangkul gue, mungkin sekarang dah rangkul2an sma siyeon.
"Nih dengerin gue, siyeon itu kn temennya mingyu jg hyun, bukan sekedar mantan. Jd wajar kn kalo mereka deket."
"He'eh, bukan sekedar mantan. Mungkin bisa balikan. Ce el be ka."
"Ngeyel amat sih lo!"
"Bodo. Ga peduli gue."
"Yaudah, biar mereka balikan deh."
"Eh! Gak!"
"Nah kan. Lagian hyun, dari sudut pandang gue sbg seorang cowok tulen, mingyu itu beneran cinta sma lo. Apa lg yg bikin lo ragu?"
"Gue tu ngrasa mingyu cuma maen2 doang sma gue."
"Maen apa? Maen bekel heh?!"
"Baaangg serius bentar kek."
"Iyaa iyaa. Kalo mingyu cuma maen2, gak mungkin dia jagain lo dr cowok2 yg mau dketin lo."
"Hhaaa, gimana?."
"Abis lo putus sma wonu, kan banyak tuh yg mau deketin lo--"
"Mana ada!!"
"Gak ada karna mereka udh diancem sma mingyu, gak boleh dketin lo!"
"Mingyu nyamperin cwok2 yg mulai ngenotice elo. Nih gue inget banget kalimat andalannya mingyu kalo lg ngancem 'eh lo jangan deketin hyun ah! Masih nekat gue begal lo nanti!' Serem kan, gk pake basa basi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall For You (End)
LosoweMingyu : ganteng, ganteng banget, gantengnya kebangetan! Kadang kalo ngomong suka nyakitin. Tipe cwo yg kurang peka-ralat, cwo yg gk tau apa itu PEKA. Hyun ah : cantik, fangirl garis keras!. Terlalu cinta sama mingyu. Hatinya tahan banting, udh ser...