23. main

2.4K 142 28
                                    

Akhirnya kita beneran maen
bertiga. Maen monopoli. Di kamar gue. Ahay menang banyak nih gue, kapan lagi kan diapit dua cogan di kamar sendiri. Ahh rejeki anak solehah emng gk kemana.

Yg maen cuma mereka doang. gue cuma duduk manis. Sebenernya ini gk bener2 disebut maen, tp lebih ke adu kelebihan masing2.

Awal2 mereka emng cuma maen monopoli biasa. Tp karna Vernon gk terima dia kalah terus, dia jd nantang Mingyu adu panco lah, lomba makan samyang, yg paling parah, Vernon nantang gulat. Gilak, gue gak nyangka Vernon otaknya se gesrek itu.

Tp apapun yg mereka lakuin, yg menang tetep Mingyu. Vernon kalah telak sma Mingyu. Gue sih gk kaget, mingyu mana pernah sih kalah dalam segala hal. Kalo Vernon emng orangnya kalah an. Maklum, ganteng2 gitu, otaknya gk beda jauh ama gue, pas-pasan. Eh gak deng, masih mendingan gue keknya. Vernon kan kalo mikir suka makan waktu, lemot gitu dia mah. Yah, emng sih mereka tadi gk bener2 butuhin otak. Tp Vernon emng pantes kalah!

"Nah! Karna lo udh kalah, sekarang tepatin janji lo, angkat kaki dr rumah ini!" Mingyu

Mereka duduk di karpet sambil nyenderin punggung ke kasur. Gue tetep di tengah lah ya. Mereka jg masih ngos-ngosan abis tanding gulat. Gue gantian natap mereka jengah. Kurang kerjaan amat sih mereka.

"Elahh, besok aj lah. Udh malem ini." Vernon natap gue melas.

Gue buang muka, gak mau ikut campur. Rasain! Siapa suruh sok2an nantangin mingyu. Mamam noh! Siap2 wae tidur di teras.

"Hyuunnn. Tega amat lo sma gue. Dimana rasa cinta kasih lo buat gue?" Vernon

"Gue buang ke laut!" Jawab gue judes. Dikit. Gak tega sebenernya.

"Hyuun. Ayolah, bantu gue. Yayaya?" Vernon

"Cium dulu?" Gue iseng. Hehe

Cup

"Hehh apa-apan lo! Harusnya gue yg cium!" Vernon

Mingyu ngelumat bibir gue sedetik doang trus dilepas. Dia nepuk pipi Vernon yg natep dia garang.

"Don't touch her! She's mine!" Mukanya Mingyu lempeng banget. Gak nyadar apa udh bikin gue lumer2. Hadeuhh

"Sok ingris lo! Ngerti jg enggak!" Vernon jengkel

Mingyu gk nanggepin ocehannya vernon. Dia lebih milih natep gue tajem. Haduh salah apa guee?!

"Bercanda jangan keterlaluann hyun. Orang bisa nganggep lo serius, jadi cwe harus bisa jaga diri. Kalo gue gk ada siapa yg mau jagain lo dr dia?" Mingyu ngelirik Vernon

"Iya, maap." Kalaupun gue serius minta cium sma vernon, itu bule pasti langsung nampol kepala gue. Cuma gegara ada mingyu aj nih, jd ekting kesel.

"Awas lo! Gue aduin ke bokapnya hyun ah!" Vernon

Babeh?

Lah?

Mampuss!!

"Silahkan." Mingyu

"Eh jangan! Lo gk tau babeh kurang suka sma Mingyu? Ntar dia makin gk suka!" Gue panik

"Oh ya? Bagus dong. Hahaha." Vernon ketawa jahad

"Bokap lo gk suka gue?" Mingyu

Ehh?

Oh iya mingyu belom tau!

Duhh!

"Ehm- iya. Babeh ngrasa kalah ganteng kalik. Hehe." Ngeles doang ini mah. Babeh pernah bilang ke gue kalo mingyu itu bahaya buat anak perawan. Dulu gue gk ngerti maksudnya apaan. Sekarang baru ngeh, liat ndiri kan mingyu kadang suka nyosor. Yah gue seneng2 aja sih, hehe.

Fall For You (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang