VoteHei vote nya manaa..
Nanti komen yak:)
Scroll teruusss
Vote belom?
Udah?
Udah dong pasti
Hehehe
Ahn hyun ah POV
H - 28 UN
"Mingyu!"
Kosan sepi, kek gk berpenghuni. Sebenernya udh berapa hari mingyu gk pulang?, rasanya udh berminggu-minggu gue gk liat dia. Kangeeennn huee...
Gue jd gk bisa belajar gegara mikirin mingyu. Paling buka buku gue baca doang, abis itu ya gitu. Gk nurutin mingyu buat banyak in latian soal, pdhl guru2 jg pada nyuruh, tp otak gue terlalu sibuk nyari cara buat ktemu mingyu.
Gue harap mingyu nemuin gue nanti.H - 23 UN
Mingyu makin susah dihubungi. Gue telfon gk diangkat. Misal gue chat jam 6 pagi, mingyu bales jam 9 malem. Balesnya jg singkat2. Dia se sibuk itu kah?
H - 20 UN
Anjir! Susah banget bagi otak buat mikir UN sma mingyu disaat yg bersamaan. Tapi kudu bisa ngendaliin otak biar fokus belajar. Suka kasian liat ortu yg banting tulang nyekolahin gue, eh gue mlah asik mikirin cwok.
Tp skrng gue beneran butuh temen curhat. Jadi gue telfon bang deka. Galau2 gini emng enaknya curhat ke bang deka. Gue dah gk peduli sma mingyu yg bakal marah kalo tau gue masih sedeket ini sma bang deka. Toh dia sendiri gk peduli in gue.
Tapi ternyata, kali ini bang deka gk ngasih solusi buat gue kek biasanya. Gue udh cerita gimana keselnya gue gegara gk bisa ketemu atau hubungin mingyu. Tp dia mlh bilang
"Menurut lo knp seolah-olah mingyu kayak ngejauh dr lo? Jangan mikir yg negative dulu hyun, pikirin yg bener, menurut lo apa alesan yg paling masuk akal knp mingyu jaga jarak dr lo?"
Kenapa?
Dia sibuk?
Bang deka satu jurusan sma mingyu tp masih bisa gue curhatin. Berarti dia gk sibuk2 amat dong.
Dia bosen sma gue?
Gak mungkin. Walaupun gue bukan org yg humoris juga, tp gue cukup yakin kalo gue ini loveable, ngehehe. Gak, bukan itu. Maksud gue, kalaupun mingyu bosen sma gue knp gk dr dulu-dulu, knp baru skrng? Aneh aja kalo mingyu tb2 bosen ngeliat gue, gue cantek yekan jd pasti gk bkal bosen liatin komuk gue.
Dia selingkuh?
YA MANA MUNGKIN WOY!
Gila aja kalo sampe mingyu selingkuh. Gue butuh berapa lama coba buat buka hatinya mingyu, yakali ada cwe yg bisa bkin dia berpaling dlm itungan hari doang.
Dan semakin gue mikir KENAPA dan KENAPA, yg ada cuma pikiran2 sampah ga penting yg berujung gue takut ditinggal mingyu.
Author POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall For You (End)
RastgeleMingyu : ganteng, ganteng banget, gantengnya kebangetan! Kadang kalo ngomong suka nyakitin. Tipe cwo yg kurang peka-ralat, cwo yg gk tau apa itu PEKA. Hyun ah : cantik, fangirl garis keras!. Terlalu cinta sama mingyu. Hatinya tahan banting, udh ser...