Yoongi pov
malam sudah menunjukkan pukul 8, kami sekarang berada di sebuah mobil van yang memang sengaja di bawah oleh jimin karena menurutnya lebih baik berbuat dengan satu van mobil dari pada terpisah pisah diri takutnya kenapa kenapa.
disini aku duduk tepat berseblah dengan Hyurim yang tengah memainkan ponselnya.
"kenapa?" tanya ku
"oppa kau memasukkan photo ku yang ini" jawabnya menunjuk gambarnya di akun ku.
"kau cantik jadi ku pose saja" gumamku dan mengusap rambutnya.
"oppa kau banyak punya fans dan semakin banyak"
"sudahlah matikan ponselmu dan sekarang fokus pada ku saja" aku mengambil ponselnya dan menaruhnya di tas kecil milik hyurim
"oh tuhan sedari tadi aku mendengar gombalan manis dari mulut seorang Min Yoongi, itu benar benar menjijikan" ucap Taehyung tepatnya di belakang kami.
"kau mau mati?" aku bergumam dengan melihat kearah Hyurim yang tengah malu, dapat ku lihat tomat berwarna merah di pipinya.
"lagian kenapa kau jadi seromantis ini" Taehyung tetap berucap.
"memang aku romantis?" tanya ku dan melihat kebelakang. "perasaan aku bersuara biasa saja tidak ada kata romantis"
"ahh jadi begitu, kau tidak romantis jadi kesemua wanita kau bicara biasa seperti ini" ucap Taehyung dan dapat tawa dari yang lain. "pantas saja kau banyak fans nya berkat mulut bisa mu itu hyung"
"aku tidak pernah bicara dengan gadis lain selain hyurim, jadi aku bicara seadanya saja dengan hyurim" jawabku dengan masih nada santai. "bukankah kalian tau sendiri jika aku bicara dengan seorang gadis tandanya aku merasa nyaman dengan nya" aku tersenyum kecil
"wooo uri Yoongi oppa" ucap yerim. "jadi kau sekarang nyaman dengan uri Hyurim" godanya
"ka kalian diamlah sungguh berisik" gumam Hyurim, aku pun menormalkan kembali dudukku dan menggenggam tangan Hyurim. "kau lelah tidurlah di pundak ku" senyumku pada Hyurim dia hanya diam.
"yasudah aku saja yang bersandar" gumamku dan menidurkan kepala ku di pundaknya.
TBC
Maaf ya jarang update sekarang, lagi sibuk banget ini juga update nya pendek gini huhuhu yaudah doain aja cepet di up nya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Namja [Min Yoongi x Hyurim]
Fanfiction"katakan kau menyukai ku?" "ye?" "gadis bodoh, cepat jalan" Hyurim hanya mampu mengedipkan matanya dan mencerna perkataan pria itu. "kau mau ku tinggal?"