09.

77 7 0
                                    


Author Pov

waktu semakin cepat jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi, terlihat ramai di lingkungan universitas dan dapat terlihat siswa siswi yang tengah memakai pakaian bebas olahraganya seperti celana panjang trening hingga memakai hoodie akan tetapi? berbeda dengan tujuh pria yang memakai hoodie putih dan bertulisan nama mereka, panitia yang lain pun sama halnya memiliki namanya akan tetapi berbeda warna tidak seperti bangtan dan teman temannya.

"hoodie nya pas di tubuh mu kook" ucap Taehyung

"eoh~ ini cocok" gumamnya

"apa apaan ini kalian memakai baju samaan ck~" ucap Hyurim.

"ini kau pakai berwarna pink dengan yerim dan joy juga" ucap Namjoon dengan melemparkan hoodie berwarna pink kepada Hyurim

~~~

Yoongi Pov

"dimana yerim?" tanyaku pada hyurim

"dia dengan Jungkook cih~ tidak asik sekali aku bahkan di tinggalkannya" jawabnya dengan wajah cemberutnya

"gweanchana mereka juga ingin berdua" aku menarik tubuh hyurim yang memberikan jarak dengan ku sehingga tubuhnya tepat berada disamping ku. "aku lelah sangat lelah biarkan aku memejamkan mata sebentar" ucapnya dengan menyenderkan kepalanya di pundak ku.

"apa apaan kalian berdua huh, ada aku di depan sini" gumam Taehyung

"diamlah biarkan aku menutup mataku" ucapku

"cih~ rim-ah lihat aku sudah masuk final dalam game ini, kau sudah dimana?" aku dapat mendengar percakapan Hyurim dan Taehyung yang membicarakan soal game.

Jimin Pov

aku tengah asik mengambil gambar dengan teman ku dan melihat Hyurim Yoongi tengah bersender sedangkan ada Taehyung di depannya aku pun mengambil gambar itu.

"hasilnya tidak buruk" gumamku saat melihat gambarnya, aku menghampiri mereka.

"sedang apa?" tanyaku

"pergi jangan menganggu aku hyurim dan Yoongi yang tengah tidur" jawab Taehyung

"apa ini jawaban mu menyakitiku, aku kesini ingin mengambil gambar dengan kalian" ucapku

"hyung" teriak Daniel

"oh daniel?" tanyaku

"perlombaan untuk maba segera dimulai, dan di awali dengan lomba lari" gumam Daniel

"lomba lari aku Yoongi oppa Jin oppa dan Hooseok oppa panitianya" gumam Hyurim

"kalau begitu bersiaplah sana kenapa malah bermain, bangunkan juga Yoongi mu itu" ucapku dan menjauh

Hyurim Pov

aku sudah memanggil para maba yang akan mengikuti lomba pertama, dan mengambil catatan absen nama mereka.

"kalian semua dari jurusan fashion benarkan?" mereka menjawab dengan serentak. "aku Park Hyurim dari jurusan Administrasi, bukankah tidak pantas untuk menjadi panitia kalian?" aku menatap dan mereka hanya diam. "gweanchana kalian bisa jujur dengan ku, aku dipilih karena menyukai fashion ya aku akui aku memang punya fashion tapi aku hanya panitia sementara kalian karena disini aku adalah wakil dari panitia acara penyambutan olahraga kalian" ucapku  Seokjin pun datang dan menepuk ku.

"kau lelah banyak bicara? apa mereka membuat mu susah?" tanya nya

"aniya, oppa apa kau mau melanjutkan nya?" jawabku

"setuju berikan padaku" jin mengambil absen yang ada di tangan ku

"halo aku Kim Seokjin aku dalam bidang jurusan Administrasi dan Musik, dengarkan aku tahun ini aku hanya akan menyelesaikan skripsi yang sedang aku selesaikan, sama halnya dengan pria itu" aku memperhatikan yang Jin opoa tunjuk tidak lain Min Yoongi

"aku adalah sunbae kalian sunbae, aku tidak gila hormat atau apa karena bicara seperti ini hanya saja, aku ingin sopan santun kalian jika berada di lingkungan kampus ini arrachi?" teriak Seokjin. "cahh sekarang aku akan melihat daftar nama kalian dan apakah kalian melanggar praturan di kampus ini, jika aku ada menyebutkan minus kalian majulah" ucapnya kali ini dengan wajah serius, aku menghampiri Yoongi yang tengah memerhatikan maba di ujung.

"duduklah hooseok menjaga di belakang" ucapnya

"jangan gila oppa mereka akan membenci ku nanti" gumamku

"mereka sudah membenci mu, aku mendengar mereka saat kau memperkenalkan dirimu di depan tadi"

"ck~ aku tidak perduli toh aku memang mudah di benci, bahkan sekarang ada yang menatap ku sini" ucapku dan berjalan menghampiri kearah wanita yang menatap ku, tepatnya wanita yang pernah terpergok oleh daniel saat ia merokok di taman belakang.

"siapa nama mu?" tanya ku

"ye? na nama ku na eunji" aku menganggukkan kepalaku.

"Jin Oppa cari nama Na Eunji aku dan daniel pernah melihat nya merokok di belakang taman" teriak ku

"ahh kau benar disini ada catatan nya Na Eunji-ssi kau bisa maju" ucap Jin

"ye? ka kapan?" gumamnya

"wahh kau pendendam sekarang" Yoongi mengusap kepala ku pelan.

"kau yang menyuruh ku berubah oppa" ucap ku

~~~~

Yoongi Pov

4 jam lebih sudah berlalu aku merasa begitu sangat lelah, dan merebahkan tubuh ku di tengah lapangan, aku tidak sendiri disini ada Jimin dan yang lain hanya saja aku tidak melihat Hyurim, aku memejamkan mata ku tapi aku merasa pipi ku dingin, tepat saat aku membuka mata Hyurim tersenyum padaku dengan membawakan air mineral dingin untukku.

"minum dulu oppa baru tidur" aku mengambil botol minum nya dan mengubah posisi ku hingga duduk.

"kau disini ya nanti" ia hanya mengangguk, saat selesai minum aku menghadap kearah nya hingga wajah ku dan wajahnya bertemu aku pun menyandarkan kepala ku di leher nya seperti posisi berpelukan akan tetapi bedanya kami tidak saling memeluk hanya duduk dan bersandar dia menepuk belakang ku.

"apa sangat melelahkan?" tanyanya hanya ku jawab dengan anggukan.

"aigu~ lagi? kalian selalu saja menganggu moment ku" ucap Taehyung

aku hanya menghiraukan Taehyung dan menggenggam tangan Hyurim. "aku lelah" ucapku ia memijat tangan ku lembut.

~~~~~

Jimin pov

"lihat hasil gambar kalian" gumamku kepada Jungkook dan Yerim

"eoh~ kapan oppa mengambil gambar ini?" tanya Yerim

"bagus nanti kirim ya hyung" gumam Jungkook dengan menarik tangan Yerim dan menjauh.

"cih dasar" umpat ku dan melihat Hooseok dan jin Hyung. "yakk hyung" teriak ku

TBC

vote sama komen nya jangan lupa 😊

My Cool Namja [Min Yoongi x Hyurim]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang