gais aku sedikit ubah bahasa nya ya, biar lebih enak, kalo aku gunain bahasa non baku di buat seneng2 aja ya ^^ hehehe
Hyurim Pov
karena hari ini aku memiliki banyak tugas untuk menjaga kehadiran maba, sekarang aku Daniel Ong Yeri dan Junior ku semester 2 Lisa berada di depan gerbang.
"15 menit lagi gerbang di tutup ka" gumam lisa dengan melihat arloji di tangan nya.
"eoh~ iya nanti tutup aja biar aku sama daniel kebelakang, yeri ong lisa disini ya buat liat maba yang dateng nya terlambat" gumamku
"rimie gak sama aku aja?" tanya Yeri
"aniya, kau tau kan disana pasti ada maba cowo yang susah buat di tegur, aku sama daniel aja biar bisa ada yang tegasin" gumamku Yeri pun mengangguk paham.
"kalau gitu aku kesana langsung deh yer, yok niel" gumamku lagi dan berjalan dengan daniel.
"Jimin hyung mana?" ucap daniel
"jaga gerbang belakang keknya sama yang lain" Daniel hanya mengangguk.
aku merasa daniel memperlambat jalan nya, karena aku ingin cepat, aku pun menarik nya, dapat ku lihat wajah shocknya dan membuat ku tertawa.
"yaak kau seperti sedang bersama seseorang yang kau suka jika berekspresi seperti itu, kau lucu sekali daniel" gumamku
"kau menarik ku, dan membuat ku terkejut hyurim"
"arasso arasso mianhae Kang Ssaem" gumamku dan menariknya lagi.
aku melihat beberapa pria memasuki toilet pria dengan membawa kresek hitam, dan aku pun memberhentikan langkah ku, hingga daniel menabrak belakang ku.
"daniel kau melihat itu? dari pakaian nya maba disini apa mungkin dia fiuhh~" gumamku dengan memperagakan gaya merokok.
"yak kau terlihat lucu jika seperti itu" ucap daniel.
"cih aku memang lucu kau harus tau itu" aku pun berjalan menuju toilet pria dan di ikuti daniel
aku berjalan memasuki toilet pria, salah satu mereka melihat ku terkejut.
"yakk ini toilet pria, kau tidak membaca atau apa kau pria?" gumam salah satu maba dan membuang rokoknya sembarang.
"aniya, nan yeoja, kalian mau melihatnya?"
"kau gila? tapi boleh perlihatkan pada kami"
"mau mati?" ucap daniel datang dari belakang, mereka diam melihat daniel dengan teliti, tiba tiba ada yang membuka pintu kloset aku pun melihat Yoongi keluar dan mengangkat tangan nya seolah olah di baru bangun tidur, heol! apa dia gila tidur disaat tugas seperti ini.
"Min Hyurim, kau mengganggu ku untuk menjebak mereka" gumamn Yoongi dan menghampiri satu pria dengan di mulut masih memiliki rokok, Yoongi pun mengambil nya dan membuang nya.
"siapa yang bicara ingin melihat gadis ku?" gumamnya, aku hanya terkejut mendengarnya, serontak teman teman nya menunjuk pria yang berdiri di depan ku.
"benarkah, untuk sekarang aku akan menghukum kalian yang tengah merokok di daerah kampus ini, ini sangat pagi untuk berdebat dengan kalian, daniel-ssi"
"ye hyung?" ucap daniel
"tolong kau catat nama mereka yang tengah melanggar peraturan di kampus ini, dan untuk pria ini, kau catat juga namanya tapi?" ucapnya terputus "tambahkan disitu bahwa dia mengatakan yang tidak pada hyurim, setelah itu kumpulkan nama itu padaku" gumamnya
"oppa" gumamku
"khaja, aku minta tolong padamu daniel, akan ku bawa hyurim nya" daniel hanya mengangguk aku pun di tarik Yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Namja [Min Yoongi x Hyurim]
Fiksi Penggemar"katakan kau menyukai ku?" "ye?" "gadis bodoh, cepat jalan" Hyurim hanya mampu mengedipkan matanya dan mencerna perkataan pria itu. "kau mau ku tinggal?"