Nah sejak saat itu,gua makin dekat ama lala.sampai 2 minggu kemudian si lala udah jadi pacar gua.
Nah pasnih waktu malam minggu,gua absen ke rumahnya si lala.waktu di jalan,gua mendadak berenti karena gua ngeliat ada cewek yang lagi di kejar ama preman.karena gua cowok baik dan ganteng,gua kagak tegalah ngebiarin tuh cewek.akhirnya gua turun dari mobil gua yang nyaman ini buat nolongin itu cewek.
"Heh,siapa kamu?oh...mau sok jadi jagoan kamu ya?"si preman mulai mendekati gua.
"Sorry om,bukannya mau sok jadi jagoan,tapi kagak baik ngejar anak orang,cewek lagi.mana malam ini malam minggu lagi!"
"Lu kagak usah ceramahin gua,lu tu cuman bocah tengik yang sok-sok an jadi pahlawan"
Karena gua di panggil bocah tengik,ya gua marah lah.
"Wah....,bocah tengik?gua udah ngomong baik-baik ama lo.lo bilang gua bocah tengik?"
Akhirnya gua berkelahi dah tu ama preman tadi.akhirnya tuh preman kabur.gua samperin dah tu cewek tadi.
"Lo kagak papa?"
"Nggak papa kok,makasih ya Rio!"
Kok ni cewek tau nama gua ya...
"Kok lo tau nama gua sih?padahalkan gua belum kasih tau nama gua siapa?atau...jangan-jangan lo penggemar gua ya?"
"Ini gua Rio,cewek cupu yang pernah nabrak elo di hari pertama lo masuk sekolah"
"Oh...jadi elu!pantesan lu tau nama gua.kirain karena gua terkenal.eh ngomong-ngomong gua belum tau nama lo"
"Nama gue Cindy"
"Oh...emang lu mau kemanasih malam-malam kayak gini?untung ada gua,kalau kagak udah berabe lu!"
Tiba-tiba si cindy meluk gua kuyyy...gua kaget banget,tapi gua kagak bisa menghindar dulu.bukannya gua nyari kesempatan dalam kesempitan,tapi gua ngerasa kalau cindy udah ketakutan setengah mati.makannya gua biarin aja dia nangis di pelukan gua.
"Rio..plis bentar aja.gue masih takut bange,plis izinin gue meluk lo bentar"
"Oke,tapi cepetan ya,gua kagak mau timbul masalah gara gara kejadian ini"
"Gue janji gak bakalan ada masalah"
5 menit kemudian....
Si cindy masih juga nangis dalam pelukan gua.sampai akhirnya dia ngelepasin pelukannya.waktu si cindy lepasin pelukannya,gua ngeliat matanya teduh...banget.
Beberapa saat jantung gua berdebar ngeliat tatapan cindy.tapi buru-buru gua tepis perasaan itu jauh-jauh.gak mungkin kan,cogan kayak gua naksir ama cewek cupu kayak si cindy?
"Rio,makasih ya lo udah izinin gue"
Masih dengan mata sembab namun teduhnya,gua sampai gugup ngejawabnya.tapi untung sia nggak sadar kalau gua lagi gugup.
"I..iya iya.trus,rencana lo sekarang mau kemana?"
"Gue mau beli kue ultah buat adek gue!"
"Emang nyokap ama bokap lo kemana?masa mereka tega biarin lo keluar malam kayak gini?"
"Nyokap ama bokap gue udah nggak ada Rio!"
"Upsss....sorry sorry sorry gua kagak tau,beneran suer!!"
"Iya..nggak papa kok"
"Yaudah,sekarang gua bakalan nganterin lo buat beli kue""Nggak usah Rio,ntar malah ngerepotin"
"Udah...kagak papa.emang lo mau di kejar ama preman mata keranjang kayak tadi?"
Gua kagak tau kenapa gua marah kalau dia tetep maksa pergi sendiri.
Cindy diam dan akhirnya menggeleng-gelengkan kepalanya pertanda dia nggak mau kejadian tadi terulang lagi.
Akhirnya gua nganterin dia beli kue.ampe gua lupa,harus ngapel di rumah si lala.
KAMU SEDANG MEMBACA
my creazy love
SonstigesHy gua Rio.lengkapnya Rio mahendra.gua cowok tertampan di salah satu sekolah elit di kawasan yang nggak pengen gua sebutin. Penasaran nggak ama ceritanya..... BACA SAMPAI AKHIR YA!! Karena ini cerita pertama autdoor😄😄 Semoga kalian suka ya👍👍 Oh...