XiaoGui POV
"Kamu kemaren abis selesai in kasus apa lagi? Keliatannya capek bngt"
Tumben papa perhatian gini sama gue, biasanya papa dateng cuma buat nanyain gimana kuliah smaa uang jajan gue kurang apa nggak.
Hubungan gue sama papa emang nggak seberapa deket, yahh itu semenjak mama meninggal. Gue belom cerita ya. Hehe, gapapa kok lagian gue udh nggak mau sedih sedih lagi.
"Itu kasus gampang kok, papa nggak perlu khawatir"
"Iyaa, papa tau papa nggak perlu khawatir tentang kamu, kamu juga udah besar, bukan anak umur 5 tahun yang tiba-tiba bisa lari ke kamar papa kalo dapet mimpi buruk. HAHAHAHA"
Ini bapak bapak satu emang nyebelin ya, aib anak sendiri dibuka-buka, untung papa gue.
"Wah gela, XiaoGui dulu penakut bngt doang berarti AHAHAHA" -ZiYi
"Ck! Kayak lu nggak penakut aja sialan"
"Ya nggak lah, gue ka-"
Tingtong~
"Siapa tuh Gui?" -ZhangJing
"Gatau nih, bukain dong ZhangJing~~~"
"Halah!!! Iya iya"
XiaoGui POV End
ZhangJing POV
Emang setan dasar si XiaoGui, untung sahabat sendiri, sabar aja gue mah punya sahabat macem daki kudanil kyk dia.
Cklek
Sial!! Tinggi banget yawlah ini orang, heran gue. Ini orang-orang yang kebanyakan kalsium apa guenya yang kependekan dah.
"Cari siapa ya?"
"XiaoGui tinggal disini kan?"
"Iya, siapanya XiaoGui ya?"
"Oh, gue temen lama nya, bisa tolong panggil XiaoGui nya nggak?"
"Oh temen lamanya, yaudah masuk dulu deh kalo gtu"
"Ok! Thanks"
Ini orang temen lamanya XiaoGui ya? Lah kok tinggi amat, nggak cocok cuy, si XiaoGui ukuran mini begitu, eh si siapa tadi namanya BuLan? BuBan? BuChan? Halah apalah itu namanya dia intinya panggil XiaoGui dulu.
"Gui!"
"Ha? Ngapa? Tadi siapa?"
"Itu katanya dia temen lama lu. Siapa ya namanya tadi, BuChan apa BuLan apalah itu namanya, dia di ruang tamu"
"Ohh ok, thanks"
ZhangJing POV end
XiaoGui POV
Temen lama ya... Siapa ya??
"Eumm... Hai"
"Hai! Gui!"
"ANJIR WOY GEWLAH BUFANNNN"
"Hehehe kaget kan lu"
"Iya lah berapa tahun sumpah nggak ketemu"
"Baru 3 tahun goblok"
"Hehe ya kan 3 tahunnya berasa 3 abad"
Ternyata BuFan yang dateng :")
Aku terhura kawan-kawan :")
Soalnya BuFan ini soulmate gue banget hehe. Papa gue sama papanya tuh temenan baik.
Nih ada fotonya
Tuh, namanya om Chanyeol. BTW, gue sama BuFan udah temenan dari TK, jadi ya dia tau kalo gue itu indigo.
"Lu dalam rangka apa nih ketemu gue?"
"Sebenernya gue mau minta bantuan lu. Udah seminggu-an ini gue selalu kecapean padahal ya aktivitas gue sama sekali nggak berat, paling berat cuma di hari Jumat karena gue mesti part time"
"Lu serius?"
"Iyaa, ngapain juga gue bohong"
"Hmm yaudah kalo gtu lu nginep sini aja hari ini. Oh iya ada papa gue loh"
"Hah iya? Ada om Kris?"
"Ngapain nyariin om?!? Dasar durhaka, nggak pernah telpon atau main ke rumah om lagi"
Set dah ini bapak gue main muncul aja dari mana dah.
"Set dah om, ngeliatin nya biasa aja kek. Hehe kan BuFan sibuk om, biasa anak rajin"
"Halah! Kamu itu nggak usah sok rajin, dulu papa kamu aja nggak ada rajin rajin nya. Malah titip absen mulu sama om"
"Hehehehe iya om iyaa maap"
"Kamu mau nginep sini?"
"Iya om"
"Yahh bagus lah, om mau nanya nanya tentang papa kamu tuh. Dah kamu ke kamar yang disebelah kamar XiaoGui aja dulu"
"Ok sip thx om"
Setelah BuFan naik dan papa ke dapur, gue jadi penasaran tentang masalah BuFan.
Tadi gue perhatiin nggak ada yang aneh dari BuFan, hmm mungkin besok aja cari taunya. Tungguin ya kawans kawans.
.
.
.
.
.
👻Peek-a-Boo👻
.
.
.
.
.--TBC--
KAMU SEDANG MEMBACA
Peek-A-Boo
HorrorKehidupan 9 anak Indigo yang bobrok. Kadang setan aja takut sama mereka, iya takut. Takut ketularan bobroknya. (☑) Comedy Horror (☑) Receh woy (☑) Doakan semoga jelas dan bermanfaat (☑) Terinspirasi episode ghost prank di Idol Producer. (☑)...