#2 Boo 👻

1.6K 204 6
                                    

"Aduh ini rumusnya apa ya yawlah"

"Eh tuan muda lagi ulangan harian ya.."

"Iyaa nih, eh lu bantuin gue dong. Cariin rumus nya ini nih"

"Ohh itu mah gampang tuan muda, tunggu sebentar ya tuan muda"

FanChengCheng POV

Yow wassups gaess!!! Ehe jangan bilang bilang ya kalo gue nyontek tadi. Eh tapi bisa diitung nyontek nggak sih?

Kan gue tanyanya ke makhluk tak kasat mata. HAHAHA. Gapapa lah yaa, itu namanya memanfaatkan karunia Tuhan. Tapi jangan dicontoh ya adek-adek....

Heran kan lu kenapa gue bisa nggak takut 😏. Itu soalnya gue indigo dari kecil, kata mama... Maybe gara-gara keturunan soalnya papa juga indigo. Cece gue juga indigo, tapi beda jenis gitu smaa gue. Kalo gue kan bisa liat makhluk astral, kalo Cece gue itu bisa ngeliat masa depan. Gimana? Keren kan 😏.

Gue juga punya temen-temen yang indigo kayak gue. Ada yang temenan dari masih belom bisa jalan sampe sekarang bisa manjat tembok sekolah malah, tapi ada juga yang memang baru beberapa tahun kenal.

Nah kalo pengen kenalan sama mereka, jangan tanya gue. Gue temennya bukan managernya :)) jadi tungguin intro dari temen-temen gue yang lain di chapter depan yaa wan-kawan.

.
.
.
.
.
👻Peek-a-Boo👻
.
.
.
.
.

--TBC--

Peek-A-BooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang