XiaoGui POV
Sial nih, ni hari gue kuliah pagi dan dosennya dosen killer. Pak ZhouMi cuy wah gila asli ini dosen mukanya kalem sih sumpah tapi sekalinya liat mahasiswa ngobrol atau bengong beuhhh bisa dijadiin pecel lu. Hmm perpaduan yang pas emang.
"Jadi mahasiswa sekalian, pagi ini topik yang kita bahas adalah blablablabla"
Yawlah mana topiknya hari ini ngebosenin banget lagi ah sialan lah emang.
Kapan kelar dah coba :")
Pengen cepet cepet istirahat :")
Pengen cepet cepet pulang :")
Pengen cepet cepet pacaran.....
Sama kasur :")
Hayoo pacaran sama siapa hayoo...
BTW masih kepikiran anjir tentang masalah BuFan
"Ya anak-anak hari ini saya ada urusan dan kelas hari ini saya tutup lebih awal, jangan lupa kuis 2 Minggu lagi"
PUJI TUHAN WOYYY GILAA KELAR JUGA AKHIRNYA.
Pulang gue pulang :))
Tapi tadi kan ngomongin tentang BuFam ya, gue kemaren liat dia dateng ke rumah juga kyknya biasa biasa aja gitu, biasanya kan kalo orang sering capek tanpa alasan gitu yaa orang bilang tuh ditempelin sama setan.
Tapi kemaren tuh gue nggak liat ada makhluk mahkluk yang nempelin dia.
Apa mungkin setannya cuma nempelin dia pas dia diluar ya 🤔🤔🤔
"Woy! Ngelamun mulu mas"
"Woy Sun, ah elah gue kira siapa"
"Kenapa lu? Kaget liat bidadari siang bolong begini"
"Najis bidadari mana yg tampilan kyk preman gini"
"Sialan emang nih setan satu"
"Diem ah elah lu bikin makin pusing ae dah"
"Kenapa lu pusing? Abis kelas pak ZhouMi yak, mending anjir lu abis kelas pak ZhouMi gtu kan mukanya masih adem, lah gue abis kelas pak HanGeng cuy, udh muka galak gitu killer pula. Hadehh...😩😩"
"Bukan cuma gara-gara pak ZhouMi Sun, ini gara-gara lagi mikir aja knp manusia bisa di tempelin setan gtu"
"Ohh masalah begituan, gue pernah denger sih pernah baca juga, kalo gak salah yaa karena orang itu ngebawa sesuatu yang menarik perhatian si setan itu"
"Gitu ya? Ngobrol di rumah gue aja deh, gak enak ngomongin ginian di kampus, ada bapak gue juga dirumah"
"Anjay nih ada om Kris?!? Gilaa sumpah!!! Om Kris bapak lu yang terkenal bapak paling uuggh sekampus ini kan, pak Dylan sama pak WuChun aja lewat tuh. Wah gila yaudah hayuk capcuss ke rumah lu"
"Iye iye ah elah susah emang punya bapak keren"
.
.
.
.
.
👻Peek-A-Boo👻
.
.
.
.
.--TBC--
KAMU SEDANG MEMBACA
Peek-A-Boo
HororKehidupan 9 anak Indigo yang bobrok. Kadang setan aja takut sama mereka, iya takut. Takut ketularan bobroknya. (☑) Comedy Horror (☑) Receh woy (☑) Doakan semoga jelas dan bermanfaat (☑) Terinspirasi episode ghost prank di Idol Producer. (☑)...