SQUAD COGAN👊👀

203 16 2
                                    

Setelah itu mereka kembali ke kelas karena bel pelajaran akan segera dimulai.

Mereka pun kembali ke kelas mereka ,ternyata kelas masih sepi hanya terdapat sehun dan teman-temannya.

"Han,lo dari kapan udah di korea?"Tanya sehun.

"Gue udah dari seminggu yang lalu sih,sorry gak ngabarin lo, gue sebenernya mau kasih surpise sih ke lo, tapi gagal ,hehehe.."balas Hanmi.

"Ohh iya, kenalin ini sahabat-sahabat gue disini.."titah sehun

Sehun memperkenalkan teman-temannya dimulai dari Si ketua kelas.

"Ini Kim jun myeon panggil aja suho,ini Kim jong dae panggil aja Chen"jelas sehun.

Sehun menjelaskan dari suho ,chen,baekhyun,lay,sampai si namja tinggi dan hitam manis kai.

"Salam kenal.."ucap Hanmi dengan malu-malu.

"Eh,btw kalian sahabatan dari umur berapa sih kok kayaknya deket banget gituh?"Tanya si cerewet baekhyun.

"Kita sahabatan udah dari bayi deh kayaknya,soalnya mama papa kita itu sahabatan pas mereka masih Sma"jelas sehun.

"Berarti kalian kecil sama-sama dong,terus kalian pasti pernah mandi bareng trus,pasti kalian pernah pake baju bareng??"Tanya baekyun tanpa henti.

"Satu-satu napah,orang kok nanya kayak ngerap sih.."timpal sehun.

"Yaa, gituh deh.."balas Hanmi sedikit malu.

"Tapi soal tidur bareng itu kita ditemenin sama nenek  gue lah gk cuman berdua.."timpal sehun.

"Jadi kalian pernah...itu bareng dong??"Tanya lay polos.

"Ehh,bukan gituh maksudnya kita itu ngelakuin itu pas kita masih Tk ching.."balas sehun.

"Ohh kirain"jelas lay

Saat mereka sedang asik mengobrol ternyata bel istirahat berbunyi yang menandakan pelajaran selanjutnya akan dimulai.

"Ra..pelajaran selanjutnya belajar apa??"Tanya Hanmi karena di belum diberi jadwal pelajaran.

" Kita belajar matematika tapi materinya tentang bangun ruang sama sisi lengkung, pelajaran yan aku gak suka,Heuhh.."balas rara dengan tidak semangat.

"Ohh gituh,kenapa gak suka??"Tanya Hanmi.

"Aku gak suka ngitung,ngitung kembalian aja kadang-kadang suka mikir lama "balas rara.

" Aku juga gk terlalu suka sih bikin ngebosenin sih pelajarannya, btw gurunya namanya siapa??"Tanya Hanmi

"Ehh,iya lupa dikasih tau, gurunya disini setiap satu mata pelajaran materinya kadang-kadang gurunya beda,kalo yang ini namanya Nakamoto zuki .Dia dari Jepang tapi udh lama disini"jelas rara.

*(ngasal bgt sumpah,but nama zuki nya beneran guru mtk gue)

"Lanjut thor.."*reader

"Ehh, iya mian.." author.

Pelajaran pun dimulai dengan bahagia but gurunya cuman kasih catetan and rumus.Bel pelajaarn pun berganti karena jadwalnya hari ini Cuma 40 mnt.

"Akhirnya selesai juga ya ampun, "jelas rara.

"Iya, sumpah pusing sama gambar trus jumlah angkanya banyak banget lagih.."balas Hanmi.

"Abis ini belajar ipa materinya biologi"Jelas rara.

"Jinjja??tanya Hanmi penasaran.

"Nee,Kenapa emangnya??"jawab rara penasaran.

"Aku suka pelajarannya..hehehe"balas Hanmi senang.

"Aku juga,walaupun gak bagus amat nilainya minimal rata-rata.

Gurunya pun datang dan pelajaran berlangsung sangat enjoy.

Pelajaran biologi pun telah usai ,digantikan oleh bel istirahat ke dua.

Hanmi dan rara akhirnya pergi ke kantin tapi mereka hanya membeli minum.

"Han,mau beli minum apa??"Tanya rara pada Hanmi.

"Yang best seller disini apa??"Tanya Hanmi penasaran.

"Susu pisang disini juga enak kok,mau gak??" balas rara.

"Ok deh itu aja.."jawab Hanmi.

Setelah menunggu sekitar beberapa menit.Rara pun datang membawa susu pisangnya.Mereka meminum sambil berjalan menuju ke kelas mereka.

"Enak juga ra oh iya, nih uangnya..."titah Hanmi.

"Ehh iyaa,kan dibilang ini termasuk best seller disini.."balas rara memberitahu.

Saat mereka sedang asik mengobrol tanpa Hanmi sadari Ia menabrak seorang namja yang tinggi yan terlihat sangat dingin dan cuek.

"NGAPAIN SIH LO, NABRAK GUE ?, SENGAJA YAA!!!!!"Tanya namja itu.

COWOK KULKAS [PCY] SLOW UPDATE😢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang