MANIS BANGETT!!😍😍

123 11 2
                                    

"Chan,darimana??"tanya suho pada chanyeol.

"Gue dari perpustakaan selesai balikin buku yg tadi gue pinjem waktu pelajaran biologi"jelas chanyeol.

"Lo gk ke kantin chan??"tanya suho.

"Tadinya mau ke kantin sih,cuman udh mau bel masuk kayaknya gw ke kelas aja deh,.."jelas chanyeol.

"Yudh gw duluan ya sama anak-anak.."jelas suho.

"Oke.."balas chanyeol.

Chanyeol berjalan melewati Hanmi dengan seulas senyuman yang tergambar di wajahnya.

HANMI POV
"Lah si chanyeol senyum, ke gue..??"tanya hanmi kebingungan dalam hatinya.

"Hm..,Palingan senyum sama rara..,ehh tapi rara udh jalan duluan,samping kanan gue ada sehun samping kiri tembok..,mungkin sama sehun hmm gue positif thingking aja dulu.."ucap hanmi dalan hatinya.

HANMI POV END.

AUTHOR POV.

Mereka pun kembali ke kelas mereka.Pelajaran pun akan dimulai,tapi guru yang mengajar belum juga datang.

Hanmi tidak dapat mengikuti kelas tersebut ,karena Ia dipanggil oleh anggota osis secara mendadak untuk berkumpul di aula sekolah karena akan ada pengunguman tentang persiapan lomba menyanyi.

Hanmi pun langsung berjalan ke arah aula sekolah.
Ternyata di dalam aula masih sepi ,ia hanya bertemu dengan seseorang yg tak asing baginya. Ia bertemu dengan chanyeol.

Hanmi pun mencari kursi yang kosong yang jaraknya lumayan jauh dari chanyeol.

AUTHOR POV END.

Setelah beberapa murid sudah banyak yang berkumpul pengunguman pun mulai disampaikan.Bahwa selama seminggu calon yang akan mengikuti lomba harus berlatih serius supaya dapat mengikuti seleksi karena ini lomba tingkat provinsi.

Mereka pun berpasang-pasang sesuai kemampuan mereka masing-masing.

"Nama pasangan yg akan mengikuti seleksi akan saya sebutkan satu persatu..."ucap seorang anggota osis.
"1.Shera dengan mingyu
2.Joshua dengan jennie
3.jae dengan jihyo
4.Rose dengan june
Dan yang terakhir....
5.Chanyeol dengan Hanmi." Jelas anggota osis tersebut.

Saat nama hanmi dan chanyeol dipanggil bersamaan ,mereka berdua kaget dan saling menatap satu sama lain,tapi setelah beberapa saat mereka mengalihkan pandangan mereka masing-masing.

Anggota osis pun memberi tau bahwa mereka sudah bisa latihan secara berkelompok sesuai dengan yang telah ditentukan.

Setelah pengunguman di aula selesai mereka kembali ke kelas mereka masing-masing.Hanmi pun langsung berjalan ke arah kelasnya dengan santainya.

"Hanmi..."panggil seseorang tersebut dari belakang hanmi.

"Ehh, iya kenapa"balas hanmi kepada namja tersebut.

NAMJA TERSEBUT ADALAH PARK CHANYEOL.

"Nanti lo bisa gk latihan sama gue di taman belakang sekolah dibawah pohon besar yang teduh itu..??"tanya chanyeol ragu-ragu.

"Nanti siang ya.."balas hanmi bingung.

"Kalo gk bisa juga gak papa kok gue gak maksa.."balas chanyeol.

"Ehh bisa kok gue lagi free.."jelas hanmi.

"Oke yudh gue tunggu pulang sekolah yaa jgn lupa.."balas chanyeol dengan senyum yang kembali terurai di wajah tampannya.

>>>>>>>

PULANG SEKOLAH.

Hanmi segera pergi ke taman belakang sekolah dan benar saja sudah ada chanyeol sedang duduk memainkan gitarnya.

"Hai chan.."ucap hanmi yang membuat chanyeol sedikit terkejut.

"Eeh..,hai juga.."balas chanyeol malu.

"Kita latihan disini aja??"tanya hanmi pada chanyeol yang sedang mensetting gitar akustiknya.

"Iya.,soalnya disini sepi,kalo diruang musik ada anak paduan suara lagi latihan"balas chanyeol.

"Oh..oke,btw kita mau nyanyi lagu apa??"tanya hanmi pada chanyeol.

"Lo tau lagunya John Legend yang all of me gk??"balas chanyeol.

"Tau kok ,itukan lagu favorit gue..😅😅"jelas hanmi.

"Yaudah, karena pasti lo udah hafal liriknya kita nyamain nadanya aja yaa sama
gitar gue.."balas chanyeol.

"OKE.."balas hanmi.

Hanmi pun mulai menyesuaikan nada dengan tempo gitar akustik milik chanyeol.
Mereka berlatih sekitar satu jam.

"Han,lo aus gk??"tanya chanyeol pada hanmi.

"Lumayan sih, chan"balas hanmi.

"Yaudh yuu kita ke minimarket depan sekolah,gue yang traktir deh.."jelas chanyeol.

"Yakin gak papa" tanya hanmi memastikan.

"Gk papa santai aja sama gue"balas chanyeol.

"Yaudah yuk.."ajak hanmi.

>>>
Mereka pun pergi ke minimarket,tak hanya membeli minuman chanyeol pun juga membeli beberapa
beberapa snack kecil.

Setelah mereka selesai membeli makanan serta minuman di minimarket,mereka berdua kembali ke taman belakang sekolah,dan mereka beristirahat menikmati udara yang cukup sejuk..,tidak terlalu panas,tidak juga begitu dingin.

Saat mereka sedang memakan makanan mereka salah satu sudut bibir hanmi terdapat sisa makanan.
"Han.."panggil chanyeol.

Chanyeol menarik dagu hanmi mendekatkan wajahnya.Hanmi merasa kaget dengan apa yang dilakukan chanyeol padanya.

"Itu ada sisa makanan di sudut bibir lo ,gimana sih makan kayak anak kecil"ucap chanyeol pada hanmi sambil membersihkan sisa makanan di bibir hanmi menggunakan MULUTnya tersebut.
















MULUT









































MULUT












































MULUT




































*Enggaklah pake tangan auhtornya juga mau kalo pake mulut..😁😁😁
















*AUTHORNYA RECEH PISAN EUYY..




"E..e...eh iya"balas hanmi sangat gugup karena jarak mereka yang sangat dekat.
Hanmi pun langsung membenarkan posisi duduknya kembali seperti semula.

>>>
Daun diatas pohon yg berada tepat diatas mereka satu-satu berjatuhan terbawa oleh angin.

Saat mereka sedang terdiam.., mereka saling mencuri pandang masing-masing.

"Han itu dirambut lo ada daun kering.."ucap chanyeol.

"Mana??"tanya hanmi sambil mencari-cari dimana letak daun kering itu.

"Sini.."tanpa aba-aba chanyeol langsung menarik bahu hanmi supaya mudah ia jangkau saat mengambil daun kering itu.

"Sini gue aja..."balas seorang namja.






TBC.

Authornya udh nepatin janji yaa...







Teken⭐

👇

Gk dosa elah ngasih vote..😅😅😅

Biar mangatse authornya...

Jgn lupa comment yaauu..😇
Because comment kalian bisa ngebantu author supaya ceritanya lebih baik lagi.

Makasih😊😊

COWOK KULKAS [PCY] SLOW UPDATE😢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang