Setelah berkutat dengan Handphonenya Hanmi segera menuju kamar mandi untuk bersih-bersih karena hari sudah mulai malam.Setelah Hanmi selesai mandi Ia pergi ke lantai bawah untuk makan malam karena daritadi Halmeoni sudah memanggil Hanmi sejak Ia berada di kamar mandi.
Hanmi keluar kamar mandi.
"Wah segernya setelah mandi..."jelas Hanmi.
"Hanmi..,apa kamu sudah mandi kamu harus segera turun karena Halmeoni sudah menyiapkan makanan "teriak Halmeoni dari lantai satu yang terdengar sampai ke kamarnya.
"Nee,Halmeoni.."balas Hanmi sambil berteriak juga karena takut tidak terdengar oleh neneknya di lantai bawah.
Mereka pun sekeluarga makan bersama,Hal-abeoji,Halmeoni,dan Hanmi sendiri tentunya.
Setelah Hanmi selesai makan dia pergi ke kamar untuk belajar ,walaupun Ia sendiri belum tau jadwal yang pasti untuk pelajaran besok.
"Ohh iya gue harus harus belajar,gue gk mau ngecewain abboeji sama eomma,terutama Hal-aboeji dan Halmeoni mereka pengganti orang tua gue mereka salah satu penyemangat gue dapet nilai yang bagus.
Hanmi belajar sekitar dua jam ,lalu Ia tidur pada pukul delapan malam.
Keesokan harinya Hanmi bangun tepat waktu ,Hanmi adalah orang yang jarang terlambat ,bahkan dia tak pernah terlambat.
Matahari pagi pun mulai menampakkan sinarnya,sinarnya mulai menelusuri setiap sisi kamar Hanmi.
"Wooahhmm..sudah pagi ternyata,"ucap Hanmi yang masih diatas kasur dan masih berbalut selimut.
Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar Hanmi.
"Hanmi...apakah kau sudah bangun??"Tanya Halmeoni ingin membanggunkan Hanmi,yang ternyata sudah bangun terlebih dahulu.
"Nee..,Halmeoni Aku sudah bangun daritadi.."balas Hanmi.
"Yasudah,kalau begitu kamu pergi mandi,setelah itu sarapan dibawah..,Halmeoni sudah membuatkan mu sarapan.."perintah Halmeoni.
Hanmi pun langsung bergegas pergi ke kamar mandi.Setelah selesai mandi Hanmi pun pergi ke ruang makan,dan disana sudah terdapat Hal-abbeoji serta Halmeoni yang sedang menyiapkan sarapan untuk Hanmi dan Hal-abbeoji.
"Good morning Hal-abboeji"sapa Hanmi.
"Morning too"balas Hal-abboeji.
Setelah selesai menyantap Hanmi bergegas pergi ke sekolahnya.
"Halmeoni, aku berangkat sekolah dulu.."titah Hanmi.
"Ya sudah hati-hati di jalan yaa.."Balas Halmeoni.
"Nee.."balas Hanmi
Hanmi pun akhirnya berjalan menuju halte bis terdekat di rumahnya.Sekitar 5 menit Ia sudah sampai di halte bis dan bis yang menuju ke sekolahnya.
Ternyata di dalam bis sudah terdapat namja tinggi berbahu lebar oh sehun.Sehun memberikan lambaian tangannya yang mengarah kepada Hanmi dan dibalas oleh Hanmi,Ia pun berniat duduk di dekat namja tersebut sayangnya,tidak ada kursi di dalam bus itu yang kosong.Akhirnya sehun bertukar posisi dengan Hanmi.
"Hanmi, kayaknya kita tukeran posisi deh,gue ngerasa gak gentle ngebiarin cewe berdiri di dalam bis yang rame kayak gini"perintah sehun.
"Ohh,ok"balas Hanmi.
Mereka pun akhirnya bertukar posisi.Setelah lima menit berada di dalam bis ,mereka pun sampai di halte dekat sekolah mereka.
"Kajja Hanmi,kita sudah sampai"titah Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
COWOK KULKAS [PCY] SLOW UPDATE😢
Fanfiction"Nih orang ngomong singkat amat,dingin banget lagih kayak es batu"kata hanmi "Tunggu,tadi chanyeol senyum?? Gila manis banget....gue kira dia gak bisa senyum"kata hanmi juga